Chapter 41 - Pelanggaran Adalah Pertahanan Terbaik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bank Kotaraja: Anda telah menerima transfer dana 100.000 yuan pada 10 Juli 2016. Saldo Anda sekarang 100.001,34 …."

Lu Yihan terdiam sesaat dan kemudian mulai membersihkan layar monitor seperti orang gila.

Su Qianci mengetik, "Apakah kau sudah menerimanya?"

Lu Yihan menjawab, "Ya! Kau menjadi kaya? Bukankah kau masih kuliah? Dari mana kau mendapatkan semua uang ini? Kudengar kau menikah dengan Li Sicheng. Apakah itu benar? Apakah kau yang ada di video itu? Rahasia gelap siapa yang kau coba gali? Aku akan mencari tahu tentang leluhur orang itu untukmu!"

Membaca jawaban Lu Yihan, Su Qianci tertawa kecil. Orang ini tidak berubah sama sekali! Jari-jarinya yang panjang menari-nari di kibor 1 saat dia mengetik, "Liu Anan."

Melihat nama itu, Lu Yihan menunjukkan ekspresi tidak yakin di wajahnya. Sambil menggelengkan kepalanya, dia mengirim emoji 'oke'. "Karena aku mengambil uangmu, aku akan melakukannya dengan baik. Yakinlah bahwa misi ini akan selesai."

"Terima kasih."

"Aku punya seseorang yang bisa memanipulasi Weibo. Haruskah aku mengunggah ceritanya setelah aku mendapatkan isinya?"

"Itu bahkan lebih baik."

"Gadis ini …." Lu Yihan tertawa kecil dan mulai bekerja.

Setelah menutup jendela chatting dengan Lu Yihan, Su Qianci melihat pesan lain muncul di obrolan grup. Lin Wanting mengetik, "Su Qianci sedang online?" Melihat nama itu, Su Qianci mengigil di dalam hatinya. Itu dia, Lin Wanting. Seseorang yang dianggap sebagai temannya. Namun, Lin Wanting akhirnya mempertemukan Su Qianci dengan Liu Anan dan Tang Mengying, yang ternyata menjadi alasan utama kehidupan sebelumnya yang menyedihkan.

Ragu sejenak, Su Qianci masih mengeklik jendela chatting dan menjawab, "Ya."

Lin Wanting berkata, "Lama tidak bertemu!"

Seorang teman lain mengetik, "Ya! Bukankah itu Nyonya Li?"

Bahkan hanya melalui layar monitor, Su Qianci bisa merasakan kecemburuan dalam kalimat itu.

Seorang ketiga berkata, "Nyonya Li? Apa artinya itu?"

"Dia menikah dengan pria terkaya di Kotaraja, tidakkah kau tahu itu? Apakah kau melihat video itu kemarin? Liu Anan dikirim ke kantor polisi olehnya!"

"Benarkah? Lagi pula kita semua teman sekolah. Kenapa Su Qianci melakukan itu?"

Lin Wanting berkata, "Jangan salahkan Su Qianci. Aku telah melihat videonya. Liu Anan sudah melewati batas …."

"Lin Wanting, bukankah kau berteman baik dengan Liu Anan. Kenapa kau membela Su Qianci? Kau hanya ingin menjilatnya karena dia telah menjadi Nyonya Li, kan?"

Sangat kacau!

Bahkan di SMA, orang-orang ini tidak menyukai Su Qianci, dan mereka bahkan menjadi semakin jahat pada saat ini. Su Qianci memutuskan untuk tidak memperhatikan mereka, menutup jendela chatting, dan mulai mengetik sebuah dokumen. Setelah lebih dari satu jam, dia akhirnya telah menyelesaikannya. Tiga puluh klausul 1 yang dinyatakan dengan jelas. Su Qianci merentangkan kedua lengannya, membaca lagi klausul tersebut dan menjadi sedikit sedih. Bahkan jika dia tidak melakukan ini, Li Sicheng akan menggunakan klausul ini untuk melawannya.

Kontrak Li Sicheng yang disusun di kehidupan sebelumnya telah efektif selama lima tahun, sementara yang sedang disusunnya sekarang akan efektif selama satu tahun. Sekarang semuanya sudah siap, yang dibutuhkannya hanyalah stempel dari seorang pengacara. Judul dokumen itu sangat sederhana: Kontrak Perceraian!

Keyboard untuk mengetik di komputer atau ponsel Ketentuan tersendiri dari suatu perjanjian