Chapter 40 - Harus Ada Seseorang Yang Kau Takuti

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Apa yang diperbuat Liu Anan hanya sekedar gurauan, tetapi cukup serius. Video yang diunggah orang-orang secara online segera menjadi viral. Satu-satunya jalan keluarnya adalah meminta Su Qianci, sang korban, untuk mengatakan sesuatu. Su Qianci yang Tang Mengying kenal selalu berusaha menyanjung Tang Mengying, teman masa kecil Li Sicheng. Akan tetapi, setelah berurusan dengan Su Qianci sehari sebelumnya, Tang Mengying merasa bahwa wanita itu telah menjadi sedikit berbeda. Tang Mengying yakin bahwa Su Qianci mungkin tidak akan datang ke kafe.

Dan benar, setelah menunggu selama dua puluh menit di kafe, Tang Mengying masih belum melihat Su Qianci. Dia menelepon lagi, tetapi tidak ada yang mengangkat teleponnya. Tang Mengying menjadi marah, tetapi kemudian menahan diri dan memeriksa daftar kontak di ponselnya.

Jika kau tidak takut padaku, pasti ada seseorang yang kau takuti.

Su Qianci pergi ke rumah Li Sicheng, meminta para pelayan menyiapkan sebuah kamar lain untuknya, dan memindahkan semua barang-barangnya ke kamar tidur tamu di seberang kamar tidur utama. Setelah melakukan semua itu, lebih dari satu jam telah berlalu. Su Qianci mengambil ponselnya dan menemukan bahwa ada dua panggilan tidak terjawab. Satu berasal dari rumah tua keluarga Li. Dia menelepon kembali, dan dijawab oleh Nyonya Li.

"Ibu."

"Aku dengar kau akan menuntut sepupu Tang Mengying?"

Su Qianci tercengang. "Bagaimana Ibu tahu?"

"Jangan lakukan itu." Suara Ibu Li sangat keras. "Keluarga Tang telah berteman dengan keluarga kita selama bertahun-tahun, aku tidak mengizinkanmu untuk menghancurkannya. Hentikan segera."

Meskipun enggan, Su Qianci harus menuruti apa yang dikatakan ibu mertuanya. "Baik." Setelah telepon ditutup, Su Qianci merasa enggan. Dia membuka sebuah halaman web dan menemukan bahwa "Drama Liu Anan" telah turun dari peringkat topik terhangat. Video-video viral dan artikel-artikelnya sebagian besar telah dihapus dan terus menurun jumlahnya. Ada tak terhitung jumlahnya orang yang mempunyai pengaruh di Internet.

Tampaknya Tang Mengying sudah mulai bergerak. Pertama-tama dia memberi tahu Nyonya Li tentang hal itu, dan kemudian mengatur situasi secara online. Menggunakan kedua metode itu, Tang Mengying berusaha menjaga Liu Anan tetap aman. Tentu saja, Su Qianci tidak bisa membuat Liu Anan masuk penjara karena hal ini. Namun, dia harus menagih sejumlah hutang. Su Qianci mengeklik sebuah program chatting 1 yang sudah lama tidak digunakannya, memasuki grup chat teman-teman SMA-nya, dan menemukan sebuah nama dengan cepat.

Lu Yihan.

Dia adalah teman sekelasnya di SMP dan SMA, seorang teman laki-laki yang menganggap komputer sebagai kekasihnya. Karena Su Qianci dihubungi oleh keluarga Su, mereka tidak pernah menghubungi satu sama lain lagi. Su Qianci ingat bahwa di kehidupan sebelumnya, Lu Yihan segera mendapatkan kesempatan di tahun-tahun berikutnya dan menjadi pemimpin industri IT 1 di Kotaraja. Namun, Su Qianci telah menjadi seorang istri yang dibenci dan jatuh di belakangnya.

Jika Su Qianci mengingatnya dengan benar, saat ini adalah saat tersulit dalam karir Lu Yihan. Itu adalah tahun pertama mereka di perguruan tinggi. Ketika semua orang sedang magang, Lu Yihan sudah memulai bisnisnya sendiri dengan beberapa temannya. Saat itulah mereka sangat sedang membutuhkan uang. Dan Su Qianci tidak memiliki apa pun kecuali uang. Su Qianci memulai sebuah obrolan dengan Lu Yihan dan mengetik langsung, "Seratus ribu yuan. Gali semua rahasia seseorang untukku."

Sebagai seseorang yang hampir menikahi komputernya, Lu Yihan langsung menjawab, "Kau punya uangnya?"

Su Qianci mengetik, "Rekening bank-mu?"

Lu Yihan mengirim sebuah screenshot tentang informasi rekening bank-nya.

Apa yang akan kamu lakukan jika seorang teman yang tidak pernah menelepon untuk waktu yang lama tiba-tiba menawarkan uang seratus ribu yuan?

Lu Yihan menaikkan kacamata tanpa bingkai yang dia kenakan, mengirim informasi rekening bank-nya, dan pergi mengambil segelas air.

Ting!

Setelah menerima sebuah pesan, Lu Yihan kembali ke komputer dan meminum airnya sambil membuka kunci ponselnya. Tiba-tiba, mulutnya yang penuh air menyembur ke layar.

Obrolan online Information Technology atau teknologi informasi