Chapter 39 - Apakah Aku Mengatakan Aku Akan Pergi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Polisi itu tidak memanggilnya Nona Su, melainkan Nyonya Li. Su Qianci sedikit terkejut. Pada awalnya dia berpikir bahwa Liu Anan akan segera dibebaskan setelah dia ditangkap. Su Qianci tidak tahu bahwa Li Sicheng sudah memiliki pengaruh seperti itu di kepolisian saat ini dalam hidupnya.

Sambil tersenyum, Su Qianci berkata, "Saya akan mengirim pengacara saya. Ini adalah pencemaran nama baik. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda rasa pantas. Terima kasih banyak." Dia tidak mengungkapkan niat apa pun dengan kata-katanya. Namun, polisi itu bukanlah seorang idiot dan segera mengerti apa yang dimaksudnya. "Baik. Terima kasih, Nyonya Li."

Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, dia mendapat panggilan telepon lain. Nama yang akrab, Tang Mengying.

Itu dia.

Su Qianci menjawab telepon dan bersandar, melihat pemandangan di luar jendela tanpa berbicara lebih dulu.

"Su Qianci, apa yang sedang kau coba lakukan di sini?" Tang Mengying membuka percakapan itu dengan sebuah pertanyaan.

"Aku tidak mengerti apa yang kau maksud."

"Apa yang pernah dilakukan sepupuku kepadamu? Kau akan menghancurkan hidupnya."

Tang Mengying dan Liu Anan tidak dekat, tetapi mereka berhubungan baik. Ketika Tang Mengying mengirim seseorang untuk membebaskan Liu Anan, polisi memberi tahu mereka bahwa mereka tidak bisa melakukan itu. Tang Mengying sangat marah karenanya. Jika tidak ada yang memberi tahu polisi apa yang harus mereka lakukan, tidak mungkin mereka akan mengambil risiko membuat keluarga Tang khawatir dengan menahan Liu Anan dalam tahanan. Li Sicheng tidak akan pernah repot-repot melakukan sesuatu seperti ini, itulah mengapa Tang Mengying langsung berpikir bahwa Su Qianci yang melakukannya.

Su Qianci tertawa kecil dan bertanya, "Lalu ketika kau memberi afrodisiak kepadaku dan suamiku, apakah kau tahu bahwa kau akan menghancurkan hidupku?" Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, ketika Tang Mengying telah mengatakan kepada semua orang bahwa Su Qianci adalah seorang pelacur, apakah dia tahu bahwa hal itu akan merusak kehidupan Su Qianci? Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Tang Mengying telah menghubungi sebuah kultus untuk menculik Li Sicheng, dan hampir membuatnya terbunuh. Pada akhirnya Su Qianci-lah yang menyelamatkannya, tetapi Tang Mengying membuat semua orang percaya bahwa Su Qianci adalah penculiknya. Pada saat itu, apakah Tang Mengying mengetahui bahwa hal itu akan merusak hidup Su Qianci?

Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Tang Mengying telah meminta Nyonya Tang untuk menjebak Su Qianci di depan umum. Apakah dia tahu bahwa hal itu akan merusak hidup Su Qianci? Meskipun di kehidupan ini, kejadian-kejadian tersebut belum terjadi, Su Qianci akan mengingat semuanya itu selamanya. Su Qianci akan mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya. Sekarang, Tang Mengying mencoba untuk menyalahkan Su Qianci untuk semuanya dan membuatnya seolah-olah tampak benar. "Datang dan temui aku di kafe di XX Street. Ada yang ingin kutanyakan padamu." Setelah mengatakan itu, Tang Mengying menutup telepon.

Sambil memegang teleponnya, Su Qianci tidak menaruh perhatian dan terus beristirahat. Su Qianci telah memasang telepon Tang Mengying pada pengeras suara, jadi sopir Yang mendengar suara Tang Mengying juga.

Sambil melirik Su Qianci melalui kaca spion, sopir Yang bertanya, "Nyonya, kita sudah melewati kafenya. Apakah Anda ingin saya berputar balik?"

Su Qianci membuka matanya dan tersenyum, "Apakah aku mengatakan aku akan pergi?"

Sopir Yang terdiam, tidak tahu harus berkata apa.

Dia tidak mengatakannya. Namun, bukankah itu karakter Su Qianci untuk mengikuti apa yang dikatakan Tang Mengying? Tang Mengying adalah teman lama Tuan Li. Apakah ini benar-benar cerdas untuk mengabaikannya?

Sopir Yang ingin mengatakan sesuatu, tetapi Su Qianci sudah menutup matanya kembali seolah dia tertidur. Dia diam, dan sepertinya tidak mungkin sopir Yang bisa tahu apa yang sedang dipikirkannya. Wanita itu tampaknya sedikit berbeda.