Chapter 36 - Rencana B Efektif Untuk Empat Puluh Delapan Jam

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ah!"

Dia telanjang. Sambil menutupi payudaranya, dia lalu dengan cepat mencoba untuk menutupi bagian pribadinya dengan tangan yang lain. Su Qianci merasa malu dan marah pada saat bersamaan. Merasakan tatapan Li Sicheng, Su Qianci berteriak dan berbalik, memunggunginya.

"Apa yang coba kamu tutupi?" Suara Li Sicheng sangat parau, "Aku telah melihat apa yang ada di sana."

Kata-katanya membuat Su Qianci bahkan lebih tersipu malu.

"Kamu yang memulainya tadi malam, dan kamu sekarang berusaha bermain sulit untuk didapatkan. Huh?"

Kuku Su Qianci menancap ke kulitnya saat dia mengepalkan tangannya. "Aku tidak melakukannya!"

"Kamu tidak melakukannya?" Li Sicheng jelas tidak percaya.

Nada suara dan tatapannya jelas menunjukkan bahwa dia masih orang yang arogan itu. Dia menganggap dirinya sebagai dewa, mengendalikan segalanya dengan acuh tak acuh. Namun, hanya terhadap Su Qianci, dia sangat kejam dan menghina!

Merasa lebih baik, Su Qianci tiba-tiba melihat ke belakang, matanya merah, "Kamu adalah orang yang mengintipku di kamar mandi tadi. Tuan Li, tidakkah kamu berpikir bahwa kamu itu tidak tahu malu?"

"Mengintip?" Li Sicheng masuk ke dalam, mengambil lengan Su Qianci, pupilnya yang gelap penuh penghinaan. "Bukankah kamu mencoba untuk memikatku untuk masuk dan kemudian ke tempat tidurmu? Apa kamu mencoba berpura-pura?"

"Tidak …."

Dia tidak bermaksud melakukan itu, tetapi tidak mungkin Li Sicheng akan memercayainya. Li Sicheng mengangkatnya tiba-tiba. Su Qianci berteriak. Sebelum dia sempat bereaksi, dia dilemparkan ke satu-satunya tempat tidur di kamar itu.

Dia mendekatinya dengan senyum dingin, "Apakah kamu ingat apa yang aku katakan tadi pagi?"

Tadi pagi ….

"Apakah kamu tahu apa artinya istri yang sah? Sebuah mainan seks yang sah."

Mainan seks yang sah!

Hati Su Qianci bergetar. Kesedihan luar biasa melandanya. Sambil memberontak dengan lengan dan kakinya, dia menggeram dengan mata merah, "Jangan sentuh aku, Li Sicheng!"

"Berhentilah berpura-pura. Ini hanya akan membuatku jijik."

Kata-kata sinisnya seperti belati, menusuk hati Su Qianci. Dia tidak bisa lagi membendung air matanya, memberontak lebih keras. Sambil menatap ke atas, Su Qianci tiba-tiba menyeringai dengan suara yang sangat rendah berkata, "Apakah kamu tidak merasa jijik bercinta dengan seorang wanita seperti aku?"

Li Sicheng berhenti dan melihat ke bawah.

"Seorang wanita sepertiku tidak pantas untuk mengandung bayimu. Bukankah itu benar?"

Itu yang Li Sicheng katakan dengan suaranya sendiri! Namun, Li Sicheng terkekeh-kekeh dan menahan kakinya ke bawah, membuka lutut Su Qianci dengan lututnya sendiri.

"Pil yang kamu minum efektif selama empat puluh delapan jam. Dalam empat puluh delapan jam, aku tidak akan menghamilimu. Apakah kamu ingin mencoba?"

Su Qianci membelalakkan matanya lebar-lebar. Bagaimana Li Sicheng tahu dia meminum pil itu?

Li Sicheng mendekatinya. Jarak di antara hidung mereka kurang dari dua cm. Bulu mata Su Qianci berkedip sangat cepat, terlihat sangat terkejut. Li Sicheng merendahkan suaranya dan berkata, "Kamu bertanggung jawab untuk mengurus apa yang telah kamu mulai."

Su Qianci ingin mengatakan sesuatu tetapi dihentikan sebelum dia bisa melakukannya. Li Sicheng brutal dan kasar, mengambil apa yang dia inginkan dengan kejam. Dia menciumnya. Akan tetapi, itu bukan tentang kasih sayang, atau cinta, hanya nafsu berahi, dan hanya itu saja ….