Chapter 35 - Penyusup Di Kamar Mandi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Saat Su Qianci membuka pintu, suara di luar itu menghilang. Mendengar orang itu terdiam, Su Qianci bahkan merasa lebih yakin bahwa itu adalah penyusup. Namun, dia tidak bisa keluar pada saat ini. Jika penyusup ini adalah seorang wanita, itu baik-baik saja. Namun, bagaimana jika itu adalah seorang pria?

Setelah menutup pintu, Su Qianci mengunci pintu dan menyandarkan punggungnya ke pintu itu. Satu detik, dua detik … beberapa menit berlalu, dan Su Qianci merasa sedikit kedinginan. Dia tidak pernah memakai sandal di kamar mandi. Ketika airnya menjadi dingin, dia pun kedinginan. Namun, karena penyusup itu mengetahui bahwa dia sudah memperhatikannya, seharusnya dia sudah pergi?

Setelah membuka pintu dengan hati-hati, Su Qianci langsung melihat sebuah dada yang bidang. Tidak mengharapkan seseorang muncul di depan wajahnya, Su Qianci menjerit dan mundur. Namun, dia terpeleset dan langsung jatuh ke belakang. Ketika Su Qianci mengira dia akan terluka, sebuah lengan yang kuat menariknya kembali. Su Qianci kemudian jatuh ke depan sebagai gantinya, berteriak. Dalam kekacauan, dia mencoba meraih apa pun yang dia bisa. Kehilangan keseimbangannya, wajahnya menempel pada sesuatu yang hangat.

Saat kulitnya menyentuhnya, tiba-tiba sesuatu itu bahkan menjadi lebih hangat. Tidak menyadari apa yang ada di depannya, Su Qianci merasa lega karena dirinya tidak jatuh. Namun, saat dia menghela napas lega, benda di depannya menjadi lebih keras.

"Sangat terangsang?"

Sebuah suara rendah terdengar di atas kepalanya, dengan kemarahan dan gairah yang kentara. Su Qianci membeku, mendongak, dan tiba-tiba melihat pupil yang gelap itu. Namun, ada nyala api di matanya kali ini, seolah tatapan itu bisa membakarnya hidup-hidup.

Su Qianci kemudian menyadari bahwa tangannya memeluk pinggangnya yang ramping, menyentuh pantatnya di antara kedua lengannya. Dari sudut pandang Li Sicheng, dia bisa melihat dengan jelas bibir Su Qianci yang terbuka karena terkejut dan bahunya yang kurus. Pencahayaan remang-remang di kamar mandi menambahkan sebuah pancaran cahaya ke tubuhnya. Saat Su Qianci mendongak, bagian atas tubuhnya sedikit bergetar….

Li Sicheng tiba-tiba merasakan panas yang tak tertahankan naik dari selangkangannya. Mulutnya kering, dia teringat akan perasaan fantastis malam itu dengan tanda biru dan ungu di tubuh Su Qianci.

Sialan!

Wanita ini sedang merayunya lagi! Kejantanannya sangat kaku, Li Sicheng menunduk dengan pandangan yang membara. Terkejut melihat hasrat dalam pandangannya, Su Qianci segera mundur, wajahnya memerah.

"Aku …." Aku tidak bermaksud melakukan itu! Su Qianci ingin menjelaskan, tetapi melihat tatapan Li Scheng bergerak ke bawah ….