Chapter 37 - Menyerah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dengan gemetar, Su Qianci mulai merasa kecewa. Sudah jelas bahwa pria yang sedang berada di atasnya ini mampu membuat Su Qianci bernafsu padanya. Akan tetapi, hatinya terasa sedingin es. Air mata jatuh dari matanya. Su Qianci merasa dia hampir tidak bisa bernapas. Sambil menutup matanya, dia masih berusaha untuk memberontak.

Ponselnya tiba-tiba mulai bergetar di meja samping tempat tidur. Li Sicheng berhenti, melepaskan Su Qianci, dan menatapnya. Sampai pada titik tertentu, air mata telah membanjiri wajah Su Qianci. Dia bisa merasakan asin dari air matanya, yang menenggelamkan gairah Li Sicheng. Mata Li Sicheng yang dingin tampak seperti tertutup kabut.

Su Qianci bersungguh-sungguh …. Dia tidak bersedia.

Ponselnya terus bergetar, seketika Li Sicheng merasa jengkel. Dia meninggalkan tempat tidur dan meraih ponsel itu. Su Qianci meliriknya dan melihat sebuah nama. Tang Mengying.

"Ada apa?" Suara Li Sicheng terdengar sedingin es.

Tang Mengying terkejut, tetapi juga merasa senang. Karena Li Sicheng terdengar seperti ini pada jam ini, dia pasti telah bertengkar dengan Su Qianci. Bersemangat, Tang Mengying menggunakan suaranya yang paling manis dan berkata, "Kakak Sicheng, aku ingin mengucapkan selamat malam kepadamu."

Li Sicheng kesal. Temperatur di sekelilingnya juga ikut turun. "Hanya itu?"

Tang Mengying belum pernah mendengar Li Sicheng sedingin itu sebelumnya. Dia mengumpulkan keberaniannya dan menjawab ya, dan panggilan itu segera diakhiri oleh Li Sicheng. Sambil memegang ponselnya, Tang Mengying tiba-tiba merasa sangat senang dengan dirinya sendiri. Dia berpikir dia baru saja menyelesaikan sesuatu yang luar biasa.

Setelah melemparkan ponselnya, Li Sicheng melihat ke belakang dan menemukan Su Qianci bersembunyi di balik selimut, meringkuk menjauh darinya, memandangnya seperti rusa yang ketakutan. Li Sicheng tiba-tiba merasa sesak napas. Su Qianci benar-benar menolak dirinya.

Namun, tadi malam ….

Tidak peduli apa pun itu, Li Sicheng tahu bahwa dia tidak bisa memaksa Su Qianci.

Dia hanya berpikir Su Qianci sedang bermain sulit untuk didapatkan. Tetapi pada saat ini … dia tidak cukup keji untuk memerkosanya! Sambil menatapnya, Li Sicheng dengan cepat masuk ke kamar mandi dan menutup pintu. Air dingin segera merendam tubuhnya ….

Setelah dia keluar dari pancuran air dingin, Su Qianci sudah memakai piamanya dan tertidur. Meringkuk di sudut, Su Qianci menyilangkan tangannya di depan dada seperti posisi sebuah janin, menunjukkan kurangnya rasa aman pada dirinya. Posisinya sangat berbeda dari dua hari yang lalu. Melihat dia tertidur lelap, Li Sicheng merasa sangat kesal. Wanita ini! Dia menggodanya seperti itu dan kemudian tertidur!

Setelah melakukan bisnis selama bertahun-tahun, Li Sicheng telah memperoleh wajah datar tanpa ekspresi. Namun pada saat ini, dia merasa seperti akan meledak. Li Sicheng berbaring dan membungkus dirinya dengan selimut di tangannya. Su Qianci mengerutkan kening tetapi masih tertidur. Wanita ini sedang tidur nyenyak seperti seekor babi kecil!

Namun, saat tengah malam, Li Sicheng menyadari bahwa dia salah.