Chapter 34 - Su Qianci Dan Anjing Tidak Diizinkan Masuk

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah membayar dengan enggan, Tang Mengying menemukan bahwa Su Qianci terus menang dalam beberapa ronde berikutnya. Dan yang paling penting, Su Qianci telah memilih Tang Mengying untuk dikalahkan secara khusus.

"Aku sudah selesai. Qianci terus menang ketika suaminya ada di sini. Tidak mungkin aku bisa mengikuti," kata wanita itu.

"Itu benar. Aku berhenti. Aku akan bergosip dengan Shuhua," kata wanita lain.

Ketika permainan berakhir, Su Qianci menemukan bahwa dia telah memenangkan kembali sebagian besar uang yang telah hilang darinya. Merasa lega, dia senang bahwa dia tidak kalah terlalu banyak. Saat membalikkan badan, dia tiba-tiba melihat mata Li Sicheng. Su Qianci belum pernah melihat sepasang mata seperti ini. Ada yang gelap seperti tinta hitam, tetapi mata itu juga sangat cerah.

Hari sudah larut. Dia tampak sangat tampan dengan pencahayaan di dalam ruangan. Tidak peduli berapa kali dia telah melihatnya, dia tidak bisa berpaling dari wajahnya. Namun, tiba-tiba, dia memikirkan kata-kata terakhir yang dikatakan Li Sicheng di kehidupan sebelumnya: "Su Qianci dan anjing tidak diizinkan masuk". Dia tiba-tiba terlihat sedih dan berkata dengan cepat, "Aku akan memberikan uang ini kepada ibu." Setelah mengatakan itu, dia pergi. Melihat dia melarikan diri, Li Sicheng memicingkan matanya lagi.

Nyonya Li tidak pernah suka membuat pesta besar pada hari ulang tahunnya. Hari itu berlalu dengan hanya beberapa teman yang datang untuk bermain mahyong dan mengobrol. Setelah mengantar para tamu pergi bersama Nyonya Li, Su Qianci merasa dirinya sangat lelah seolah akan pingsan.

Setelah kembali ke kamarnya, dia segera mandi. Sambil melepaskan pakaiannya, dia teringat akan malam sebelumnya, dia melihat tanda merah di leher dan tulang selangkanya. Dia masih bisa merasakan sedikit rasa sakit di celahnya. Su Qianci menggosok kulitnya dengan keras, mencoba membuat tanda merah di lehernya hilang. Akan tetapi, usahanya sia-sia saja, karena tanda merah itu tidak sedikitpun memudar.

Di kehidupan sebelumnya, Li Sicheng yakin Su Qianci telah memberi afrodisiak kepadanya. Dia lebih suka tidur di kamar tamu daripada menghabiskan malam bersamanya. Lalu pada keesokan harinya, pria itu telah kembali ke tempatnya sendiri, hidup tanpa Su Qianci sejak saat itu. Semua itu sudah direncanakan oleh Tang Mengying. Namun, Su Qianci tidak mengatahui apa-apa mengenai hal tersebut. Menerima "pertolongan" Tang Mengying, Su Qianci bahkan mencoba untuk memenangkan hati Li Sicheng kembali, tanpa mengetahui bahwa setiap "saran" yang Tang Mengying berikan malah mendorongnya lebih jauh dari Li Sicheng. Ketika kesalahpahaman yang terjadi semakin membesar, Li Sicheng semakin tidak menyukai Su Qianci. Ketika Su Qianci akhirnya mengerti apa yang telah terjadi, semuanya sudah terlambat.

Sambil menghela napas dalam-dalam, Su Qianci mengeringkan tubuhnya tetapi menemukan bahwa dia tidak membawa pakaian ganti ke kamar mandi. Merasa menyesal, dia dengan cepat menutupi tubuhnya dengan pakaian yang tadi dilepaskannya dan ingin segera keluar. Meskipun Li Sicheng tidak ada, dia merasa malu untuk telanjang. Tepat saat dia membuka pintu kamar mandi, dia mendengar sebuah suara. Su Qianci berhenti dan menjadi waspada. Ada seseorang di sekitarnya! Tidak mungkin Li Sicheng muncul di sini, jadi siapakah penyusup di tempat jenderal ini?