Chapter 33 - Sangat Cemburu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sambil menahan napas, wajah Su Qianci perlahan-lahan memerah.

Jari-jari Li Sicheng yang panjang dengan cepat menyusun kembali batu mahyong di depannya saat dia berkata, "Nah begini."

Sambil memperlihatkan tangannya, Su Qianci merasa semua orang memperhatikannya.

Nyonya Lu terkejut dan berkata, "Aku hanya bertanya-tanya, bagaimana mungkin Su Qianci bernasib buruk. Ternyata dia sedang menunggu ini."

"Segalanya berubah ketika sang suami datang. Dia segera menang ketika suaminya ada di sini," komentar wanita lain.

Suami ….

Istilah itu terdengar akrab dan kuno baginya, membuatnya kehilangan fokusnya untuk sementara waktu. Namun, dia segera menyadari apa yang telah terjadi, "Apakah aku menang?"

Li Sicheng mengangguk dan melihat wajah Su Qianci yang gembira. Tidak seperti kecantikan Tang Mengying yang tak terbantahkan lagi, Su Qianci memiliki ciri khas yang membuatnya terlihat lembut. Kulitnya begitu indah sehingga tampak seperti porselen terbaik. Matanya hitam dan cerah dengan seribu bintang di dalamnya. Dia sangat … menggemaskan!

Melihat posisi Li Sicheng dan Su Qianci, Tang Mengying sangat cemburu sehingga dia bisa menjadi gila pada saat ini. "Kakak Sicheng, kau kembali." Tang Mengying tersenyum dengan cantiknya.

Seolah-olah tidak mendengarnya, Li Sicheng membungkuk, mengambil batu mahyong dan berbisik kepada Su Qianci, "Ini batu truf. Kamu beruntung."

Su Qianci bahkan lebih terkejut, "Apakah itu benar?" Namun, dia segera teringat pada uang yang hilang, "Tapi aku kehilangan semua uangnya."

"Berapa banyak?"

Su Qianci sedikit tersipu dan berbisik, "Kurang dari seratus ribu …."

Ibu mertuanya memenangkan mungkin tujuh puluh hingga delapan puluh ribu, dan uang yang dia ambil dari dompetnya sendiri … jumlah sebenarnya mungkin lebih dari itu.

Li Sicheng hanya berkata, "Kalau begitu, ayo kita menangkan kembali."

Setelah dia mengatakan itu, dia menjadi bersungguh-sungguh. Ketika ronde lain dimulai, Su Qianci menemukan bahwa dia tidak memiliki nasib buruk, tetapi keterampilan yang buruk.

Melihat tangan Li Sicheng mengatur batu mahyong di depannya, dia terpesona. Dia bisa merasakan napasnya di dekat telinganya, begitu dekat, begitu panas …. Wajah Su Qianci memerah sampai ujung telinganya pun memerah. Saat merasakan napasnya melambat, dia membenci dirinya sendiri karena itu.

Su Qianci, kamu setuju bahwa kamu tidak akan menaruh perasaan ini lagi untuknya!

Setelah memukul pahanya sendiri, Su Qianci segera menjadi tenang. Namun, Li Sicheng melihatnya melakukan itu. Dia memicingkan matanya, membuatnya sulit untuk mengatakan apa yang sedang dipikirkannya.

Setelah dia mengatur ulang batu mahjongnya, Su Qianci menyadari bahwa dia memiliki tangan yang baik. Tang Mengying meletakkan sebuah batu mahyong, sambil melirik Li Sicheng. Berdasarkan apa yang diketahui oleh Tang Mengying tentang dirinya, Li Sicheng tidak sedang memikirkan tentang permainan mahyong pada saat ini, tetapi sesuatu yang lain. Namun, apa yang ada di pikirannya? Mencoba menebak, Tang Mengying menyadari bahwa dia tidak punya petunjuk apapun.

Sekarang giliran Nyonya Lu. Namun, ketika Nyonya Lu hendak mengambil batu mahyongnya, Su Qianci berkata dengan suara rendah, "Tunggu sebentar …."

Nyonya Lu berhenti dan menatapnya.

Su Qianci memperlihatkan tangannya dan berkata, "Aku pikir aku telah menang."

Dan itu adalah uang Tang Mengying yang telah dimenangkannya.

"Wow, mengesankan. Kau belajar dengan cepat!"

"Tangan yang hebat."

Tang Mengying, di sisi lain, menjadi tidak senang. Wanita lain memainkan batu mahyong yang sama, tetapi Su Qianci memilih dirinya untuk dikalahkan.