Chapter 32 - Keluarga Li Bisa Kehilangan Uang, Tapi Tidak Bisa Kehilangan Muka

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah beberapa ronde, Su Qianci telah kehilangan banyak uang. Qin Shuhua tidak bisa lagi melihat hal itu, mengatakan dia lelah, dan kembali ke kamarnya sendiri, meminta Tang Mengying untuk mengajari Su Qianci.

Tang Mengying mengambil tempat Qin Shuhua dan mulai memerintah Su Qianci, yang mana tidak disukai oleh Su Qianci. Dan benar saja, di bawah bimbingan Tang Mengying, Su Qianci telah kehilangan semua uang yang telah dimenangkan oleh Qin Shuhua.

Merasa sedikit bersalah, Su Qianci mulai menggunakan uangnya sendiri untuk bertaruh.

Nyonya Wang sangat bahagia, tetapi tiba-tiba dia merasakan sakit perut. "Aduh! Perutku benar-benar sakit. Mengying, kemarilah dan mainkan untukku. Aku akan ke kamar kecil."

Setelah Tang Mengying duduk, dia langsung menang dua kali berturut-turut.

"Ya Tuhan, keberuntungan Tang Mengying juga luar biasa. Dan dia mendapatkan semua uangnya dari Su Qianci."

"Su Qianci, kau pasti telah kalah banyak. Aku melihatmu mengambil uangmu sendiri."

Merasa malu, Su Qianci merenung apakah dia harus berhenti, ketika dia mendengar Tang Mengying berkata, "Itu tidak masalah sama sekali. Keluarga Li sangat kaya sehingga mereka mampu. Bukankah itu benar, Su Qianci?"

Kata-kata yang tampaknya tidak berbahaya ini membuat Su Qianci tersudut. Dia adalah anggota keluarga Li sekarang dan mewakili wajah keluarga Li. Keluarga Li bisa kehilangan uang, tetapi tidak bisa kehilangan muka. Jika dia berkata dia akan berhenti pada titik ini, maka itu berarti bahwa keluarga Li tidak mampu.

Merasa canggung, Su Qianci harus berkata, "Tidak apa-apa."

"Itu hebat!" Para wanita lain senang mendengarnya. "Kalau begitu, ayo lanjutkan!"

Setelah kehilangan banyak uang, Su Qianci akhirnya menemukan aturan dasar permainannya. Akan tetapi, setelah mereka memulai ronde baru, dia masih merasa sedikit bingung.

Ketika Su Qianci masih ragu-ragu tentang bagaimana cara bermain mahyong, tiba-tiba dia mendengar suara dengan nada rendah di belakangnya berkata, "Kamu menang."

Su Qianci bingung, menatap batu mahyongnya, tetapi dia tidak mengerti bagaimana dia bisa menang. Pada saat itu, sebuah tangan meraih batu mahyongnya dari belakang. Ketika tangan itu mendekatinya, Su Qianci tiba-tiba merasakan gelombang hormon laki-laki ketika suhu di sekelilingnya memanas. Dia bisa merasakan napas pria itu di samping rambutnya ….