Chapter 29 - Memerkosanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak." Su Qianci tidak memberikan mereka harapan, "Dia tidak menyentuhku."

Mendengar itu, Nyonya Su menjadi sedikit khawatir. "Dia tidak menyentuhmu, tetapi tidak adakah yang bisa kau lakukan?"

"Apa yang bisa aku lakukan? Memerkosanya?"

Nyonya Su berkata dengan tidak berdaya, "Pokoknya, kau tidak boleh kehilangan muka keluarga kita. Kau pikir mengapa Kapten Li membiarkanmu menikahi cucunya? Itu hanya karena ibumu menyelamatkan hidupnya ketika dia masih muda. Jika tidak, pasti bukan kau yang menikah dengan cucunya. Pada akhirnya, kami adalah orang-orang yang membawamu kembali dari lembah kemiskinan. Sekarang kau telah menjadi kaya, tetapi jangan lupa untuk berterima kasih kepada kami. Paling tidak, kau harus menemukan kerabat keluarga Li untuk sepupumu. Aku dengar bahwa Tuan Li masih memiliki saudara laki-laki yang masih lajang. Carikan jadwalnya untukku. Bahkan jika tidak ada jadwal, beberapa informasi lain pun akan berguna. Undang sepupumu ke keluarga Li dari waktu ke waktu sehingga mereka dapat saling bertemu. Aku sedang berbicara denganmu. Apakah kau mendengarkanku? "

Setelah mendengar semua hal yang Nyonya Su katakan, Su Qianci mengangguk dengan tenang.

Su Shanna kesal melihat raut wajah Su Qianci. Dia mendengus dan berkata, "Ayahku seharusnya memberi tahu Kapten Li bahwa aku adalah putri dari bibiku. Jika itu aku, aku tidak akan pernah membuat malu keluarga Su."

"Sepertinya kau benar-benar ingin menikah dengannya. Bagaimana kalau aku bercerai dengannya dan kau menikah dengannya?" Su Qianci berkata, "Dan kemudian kau bisa mendapatkan laporan tes DNA palsu, katakan pada mereka bahwa kau adalah putri Su Han, dan aku yatim piatu. Bukankah itu lebih baik?"

Mata Su Shanna bersinar mendengar lelucon itu. Bahkan Nyonya Su tampak tercerahkan. Melihat itu, Su Qianci mencibir dalam hati. Begitulah cara mereka memperlakukannya di kehidupan sebelumnya.

Memalsukan hasil tes DNA dan mengirimkannya ke keluarga Li untuk memberitahu semua orang bahwa dia adalah seorang yatim piatu dan Su Shanna sebenarnya adalah putri Su Han. Pasangan Su hanya mengadopsi anak perempuan dari saudara perempuan mereka karena pasangan itu tidak dapat memiliki bayi sendiri. Satu-satunya tujuannya adalah untuk menjadikan Su Shanna sebagai istri Li Sicheng.

Pada waktu itu, hal tersebut menyebabkan kekacauan yang sangat besar. Semua orang yang mereka kenal mendengar bahwa istri Li Sicheng berasal dari latar belakang yang patut dipertanyakan. Namun, keluarga Li tidak ingin malu, membuat identitas palsu untuk Su Qianci, dan Kapten Li tidak ingin pasangan itu bercerai.

Rencana keluarga Su menjadi sia-sia dan mereka segera mengalami kebangkrutan karena balas dendam keluarga Li. Su Qianci menjelaskannya dengan agak sinis. Namun, keluarga itu jelas sedang mempertimbangkan apa yang dikatakannya.

"Kau bersedia menceraikannya?" Su Shanna merasa tidak percaya. "Bagaimana mungkin? Bukankah kau selalu menyombongkan tentang pernikahanmu?"

"Kapan aku pernah menyombongkan diri?" Su Qianci membantah.

Su Shanna tidak bisa berkata-kata. Memang, Su Qianci tidak menyombongkan diri, tetapi sikap diamnya sudah cukup untuk membuat semua orang cemburu.

"Aku tidak akan menghabiskan waktu yang lama bersamanya. Perceraian akan terjadi cepat atau lambat," kata Su Qianci dengan tegas, seolah itu masalah kecil.

Mendengar kata-kata Su Qianci, Su Zhengguo mengerutkan kening, seperti sedang merenungkan apakah Su Qianci bersungguh-sungguh atau tidak.

Duduk di seberang Su Qianci, Nyonya Su tiba-tiba mengubah pandangannya dan berkata, "Apa yang kau bicarakan? Kau sudah menikah dan itu adalah nasib buruk untuk berbicara tentang perceraian."