Chapter 30 - Aku Berharap Kalian Akan Menderita

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bukankah itu tujuanmu?" Su Qianci jelas melihat perubahan ekspresi wajah Nyonya Su, menebak sesuatu, pura-pura tidak menyadarinya, dan tersenyum. "Aku bisa menceraikan Li Sicheng. Kau bisa membiarkan sepupuku menikah dengannya, mengeklaim dia adalah putri kandung ibuku, memanfaatkannya untuk mencari tahu rahasia tentang keluarga Li, dan kemudian mengambil alih properti keluarga Li. Bukankah itu rencana yang sempurna?"

Semakin Su Zhengguo mendengarkannya, semakin ia merasa rencana itu layak untuk dilakukan. Namun, dia juga merasakan ada sesuatu yang salah. Memutar kepalanya, dia melihat istrinya sedang menatapnya. Merasakan firasat buruk, Su Zhengguo mendongak dan tiba-tiba menabrak meja, "Apa yang kau bicarakan? Bagaimana itu mungkin?"

Saat dia berteriak dengan keras, Su Zhengguo tiba-tiba menjadi pucat, matanya tertuju pada sosok di belakang Su Qianci.

Su Qianci berbalik dan pura-pura kaget. Dia dengan cepat menundukkan kepalanya seolah-olah dia tertangkap basah. Namun, dia mengetahui bahwa Li Sicheng berada di belakangnya sejak beberapa waktu yang lalu dan dengan sengaja mengatakan semua itu.

Bukankah mereka memang berencana untuk melakukannya? Dia hanya membahasnya tadi.

Bagaimanapun juga, Su Qianci mungkin sudah menyelamatkan martabat keluarga Su. Di kehidupan sebelumnya, mereka akhirnya bangkrut dan akhirnya menjadi tunawisma. Namun, keluarga Su tidak mengetahui tentang itu, dan membenci Su Qianci pada saat ini.

Su Zhengguo mengeluh dalam hati. Ketika dia hendak menjelaskan, seorang pelayan berjalan menghampiri dan berkata, "Tuan, Nyonya, makanannya siap disajikan."

Mendengar itu, Su Zhengguo dengan cepat berkata, "Akhirnya. Ayo kita makan siang."

Makan siang? Pamannya pikir dia bisa mencerna makanan? Su Qianci tiba-tiba merasa geli. Pamannya sangat munafik. Li Sicheng memperhatikan bagaimana senangnya Su Qianci dan tiba-tiba mengerti sesuatu. Tanpa menunjukkannya, dia berjalan ke meja makan dengan dingin.

Saat makan siang, kecuali Su Qianci dan Li Sicheng, semua orang gemetar. Berusaha menjadi tuan rumah yang baik, Su Zhengguo merasa sangat gugup. Dia tidak tahu berapa banyak percakapan yang telah didengar oleh Li Sicheng. Jika dia hanya mendengar kata-kata Su Qianci, itu baik-baik saja. Su Zhengguo dapat membantah bahwa itu hanya spekulasinya saja. Namun, jika dia telah mendengar apa yang dikatakan oleh seluruh keluarganya, maka itu benar-benar tergantung pada Li Sicheng.

Merasa khawatir, Su Zhengguo merasa seakan makan siang ini berlangsung seabad. Setelah lebih dari setengah jam, Li Sicheng akhirnya meletakkan sumpitnya. Merasa lega, Su Zhengguo juga menaruh sumpitnya ke meja, siap untuk mengucapkan selamat tinggal.

Namun, seseorang tidak mengikuti permainan. Sambil memegang sumpitnya dan makan perlahan, Su Qianci begitu riang sampai-sampai dia tampak tidak sesuai dengan suasana saat itu.

Sambil mencaci keponakannya dalam hati, Su Zhengguo bertanya-tanya apakah dia tahu apa yang telah dilakukannya. Namun, mereka tidak tahu bahwa Su Qianci ingin mereka menderita.

Su Shanna tidak tahan dan mendesak, "Sudah selesai atau belum? Tuan Li sudah selesai. Kau hanya menunda-nunda!"

Su Qianci meliriknya, tampak cemberut, dan berbisik, "Tapi aku belum kenyang." Su Qianci tampak seperti anak yang disiksa yang belum diberi makan untuk waktu yang lama.