Chapter 28 - Apakah Kamu Sudah Melakukannya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Memang, setelah sepupunya itu menemukan seorang suami yang baik, si jalang itu terlihat berbeda.

Bagaimanapun juga, Su Shanna adalah anak sah dari keluarga Su, jadi tidak adil bahwa anak perempuan haram ini yang menikah dengannya.

Mengabaikan Su Qianci, Su Zhengguo berdiri dan berjalan menuju Li Sicheng dengan senyum terbaiknya. "Li Sicheng, kau sudah datang. Ayo duduk. Apakah kau sudah makan?"

"Belum."

"Ha ha, itu bagus. Kami juga makan terlambat hari ini. Ayo bergabunglah dengan kami." Su Zhengguo tersenyum, berusaha menyenangkan Li Sicheng.

"Oke." Li Sicheng tidak pernah berbicara banyak, dan hanya menjawab seadanya.

Namun, Su Zhengguo merasa sedikit canggung dan tersenyum datar.

Su Shanna membawa sebuah nampan dan berkata dengan senyum malu, "Tuan Li, kopinya."

Nyonya Su juga berkata, "Mengetahui bahwa kau suka minum kopi, Shanna belajar membuat kopi. Tolong beri tahu dia apakah dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik."

Melihat Li Sicheng dengan penuh ekspektasi, Su Shanna penuh dengan harapan. Su Zhengguo dan istrinya juga menatap Li Sicheng. Namun, Li Sicheng melirik Su Qianci dan bertanya, "Kenapa kamu berdiri di sana? Kemarilah dan duduk."

Saat Li Sicheng mengatakan itu, keluarga Su kemudian menyadari bahwa tidak ada yang memberi perhatian pada Su Qianci. Terlihat canggung, Su Zhengguo terbatuk dan berkata, "Su Qianci, mengapa kau bertingkah seperti orang asing di keluargamu sendiri?"

"Kau sekarang adalah Nyonya Li. Berhentilah bertingkah seperti anak kecil dan duduklah," kata Nyonya Su.

Su Qianci sudah menduga adegan ini. Dia selalu bukan apa-apa bagi keluarga Su. Li Sicheng selalu menjadi tamu terhormat. Tanpa Li Sicheng, dia bukan apa-apa.

Dia berjalan perlahan dan sengaja duduk di kursi setidaknya satu meter dari Li Sicheng. Berdasarkan pengetahuannya tentang Su Shanna, dia tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Memang, mata Su Shanna bersinar ketika melihat ruang kosong di antara pasangan itu. Sambil memegang cangkir kopi di atas meja, Su Shanna berjalan ke arah Li Sicheng dan berkata, "Tuan Li, silakan mencicipi kopi yang saya buat. Saya telah belajar untuk beberapa waktu, beri tahu saya jika saya melakukannya dengan baik."

Sambil mengatakan hal tersebut, Su Shanna duduk di tengah-tengah pasangan itu. Li Sicheng mengerutkan kening seolah-olah dia telah menyentuh sejenis virus, berdiri tiba-tiba ketika Su Shanna duduk.

Terkejut oleh gerakan mendadak pria itu ini, Su Zhengguo kebingungan.

"Kamar kecil?"

"Saya akan menunjukkan jalannya!" ujar Su Shanna dengan cepat, berdiri.

Akan tetapi, Su Zhengguo segera menghentikannya, "Itu tidak sopan."

Su Shanna berhenti. Su Zhengguo melirik Su Qianci dan berkata, "Kau yang pergi mengantarkannya."

Su Qianci tidak bangkit dan menunjuk ke satu arah. "Lurus dan belok kanan."

Li Sicheng segera berjalan ke arah yang ditunjukkan. Setelah seseorang yang penting menghilang, keluarga Su tidak bisa menahan diri.

"Bagaimana rasanya tinggal di keluarga Li? Hari ini adalah hari ulang tahun Nyonya Li. Apakah kau sudah memberikan hadiah yang aku persiapkan untuknya?" Nyonya Su bertanya.

Su Qianci mengangguk.

Nyonya Su memeriksa ke arah kamar kecil, memastikan Li Sicheng tidak berada di sekitar mereka, dan kemudian mendekati Su Qianci untuk bertanya, "Namun, kudengar dia tidak begitu menyukai wanita. Apakah kau …."