Chapter 27 - Mereka Membutuhkan Aborsi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kenapa?"

Ketika sebuah suara rendah terdengar di samping telinganya, Su Qianci merasa telinganya sedang hamil dan mereka membutuhkan aborsi. Apa yang dia tanyakan?

Su Qianci mendongak dan melihat wajah Li Sicheng yang tanpa cela.

"Kamu tidak tersenyum."

Oh, jadi dia seharusnya tersenyum? Su Qianci tidak mengerti itu. Sebelum dia mengetahuinya, Li Sicheng sudah duduk, menatap rokoknya. Mengibaskan rokok, Li Sicheng mengisapnya lagi, tampak misterius.

Su Qianci bahkan merasa lebih bingung.

Pria ini …. Kenapa dia selalu begitu sulit dimengerti?

Tiba-tiba, Su Qianci memikirkan kehidupan sebelumnya. Ketika dia baru saja menikah dengan Li Sicheng, dia merasa seperti wanita paling beruntung di planet ini. Semua wanita di Kotaraja terobsesi dengan pria ini, sementara dirinya adalah wanita yang bisa mendekatinya dan menjadi istrinya.

Karena pola pikir seperti itu, setiap kali dia mendekati Li Sicheng, dia tidak bisa menahan diri untuk tersenyum. Senyum bahagia dan senyum penuh kasih. Akan tetapi, dia tidak lagi mencintainya di kehidupan ini, jadi tentu saja, dia telah berhenti tersenyum.

Su Qianci tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak mencoba menutupi dirinya sendiri di kehidupan yang sekarang. Di kehidupan sebelumnya, ia membutuhkan waktu lima tahun untuk mengubah dirinya dari seorang gadis nakal dan bodoh menjadi seorang wanita dewasa, yang merupakan sebuah proses yang menyakitkan.

Namun, perubahan ini terjadi dalam semalam di kehidupannya saat ini, yang mana menimbulkan kecurigaan. Ketika Su Qianci berpikir tentang apa yang harus dia katakan untuk menjelaskannya, Li Sicheng sudah menjalankan mobilnya menuju rumah keluarga Su.

Sebuah penantian yang cukup lama bagi keluarga Su. Su Shanna duduk di sofa, lapar dan tidak sabar. Dia merengus pada pria paruh baya, "Ayah, si bodoh Su Qianci tidak akan datang. Dengan karakternya, dia pasti sudah datang jika dia mau. Aku yakin dia tidak sabar untuk menyombongkan bahwa dia adalah istri Li Sicheng. Itu tidak akan memakan waktu begitu lama baginya. Mari kita makan dulu? "

Su Zhengguo melihat jam dan sudah pukul satu tiga puluh, jauh melewati jam makan siang. Tampak suram, Su Zhengguo berkata kepada istrinya, "Telepon mereka untuk bertanya."

Nyonya Su mengangguk, dan ketika dia hendak menelepon, bel pintu berbunyi. Su Shanna pergi untuk membuka pintu dan melihat pria jangkung itu segera. Matanya menyala dan dia tersenyum manis. "Tuan Li, kau akhirnya di sini."

Itu bukan pertama kalinya dia melihat pria ini. Namun, setiap kali dia melihatnya, dia merasa tercengang. Pria itu seperti bulan di langit, dingin dan elegan. Semua wanita di kota itu terobsesi dengannya.

Akan tetapi ….

"Sepupu." Ketika sosok Su Qianci muncul di sebelah Li Sicheng, senyum Su Shanna membeku dan dia merasa sangat cemburu. Meskipun begitu, setidak sukanya ia terhadap Su Qianci, Su Shanna mengetahui apa yang harus dilakukan, dan membiarkannya masuk.

"Paman, Bibi," panggil Su Qianci, berjalan dengan anggun dan tersenyum manis.

Sikapnya begitu sempurna sehingga dia tampak hebat di samping Li Sicheng. Seolah-olah hatinya dicakar oleh seekor kucing, Su Shanna merasa sangat cemburu sampai-sampai dia akan menjadi gila.