Chapter 24 - Ditangkap Bersama

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Apa yang terjadi? Saya mendengar seseorang memulai pertengkaran di sini?" Beberapa orang berseragam berjalan mendekat.

Su Qianci memandang sekeliling, mengulum senyumnya dan berkata, "Ya, Pak petugas. Seseorang memfitnahku dengan jahat."

Fitnah? Dalam cuaca panas seperti itu, mereka datang jauh-jauh ke sini hanya untuk masalah sekecil itu?

Namun, ketika petugas polisi melihat Li Sicheng, wajah mereka tiba-tiba berubah. "Tuan Li."

Melihat polisi, Liu Anan terlihat bingung dan mulai panik. "Su Qianci, kau tahu betul apakah aku mengatakan yang sebenarnya. Semua yang aku katakan itu benar. Kau wanita yang tidak tahu malu. Beraninya kau memanggil polisi?"

"Baiklah, beritahu polisi kalau begitu," kata Su Qianci dengan tenang. Matanya dingin dan dia tampak begitu galak sehingga semua orang memandangnya. "Aku tidak punya waktu lebih untuk ini."

"Beraninya kau memanggil polisi! Aku memiliki hubungan dengan keluarga Tang. Kakak Li, apakah sepupuku bukan sahabatmu? Bagaimana bisa Anda mengirim sepupunya ke polisi?" Liu Anan memandang Li Sicheng seolah-olah dia adalah penyelamatnya, berharap pria itu akan menghentikan Su Qianci.

Bagaimanapun juga, Tang Mengying tumbuh besar bersamanya! Semua orang mengatakan bahwa dia dan Tang Mengying akan menjadi pasangan yang sempurna. Mereka tampak hebat bersama dan tumbuh bersama. Baik keluarga Tang dan keluarga Li berpikir bahwa Li Sicheng pasti akan menikah dengan Tang Mengying. Bahkan jika mereka tidak menjadi pasangan, dia harus memperhitungkan hubungan mereka, bukan?

Namun, Liu Anan jelas telah meremehkan seberapa jauh Li Sicheng akan bertindak. Sosok tinggi dan glamor itu mengabaikan kata-katanya, melihat arlojinya lagi dan mendesak Su Qianci. "Ini sudah jam 1."

Untuk semua yang telah dikatakan Liu Anan, tidak ada respons sama sekali. Penuh frustrasi, Liu Anan terus berkata, "Kakak Li, bahkan jika Anda tidak ingin memandang wajah sepupu saya, Anda harus menghormati keluarga Tang. Saya sepupu mereka!"

Su Qianci merasa kasihan. Inilah yang akan memicu Li Sicheng.

"Kau mengancamku?" Li Sicheng mendongak, matanya yang tajam menangkap Liu Anan.

Liu Anan merasa membeku oleh pandangan itu, seolah seseorang telah menuangkan seember es ke tubuhnya. "Tidak, aku …."

"Apakah Tuan Sun mempekerjakan Anda untuk menikmati pertunjukan?" Li Sicheng bertanya pada polisi itu, suaranya sangat dingin sehingga membuat orang-orang mengigil. Para petugas polisi itu segera bereaksi dan menangkap Liu Anan.

"Apa hubunganmu dengan tersangka?" Seorang petugas melihat ke arah Fu Lengbing.

"Tidak ada."

Dengan kekasih yang begitu bodoh, Fu Lengbing benar-benar dipermalukan. Jelas, Liu Anan telah menyinggung bukan hanya Su Qianci, tetapi juga orang di belakang Su Qianci. Fu Lengbing tidak sanggup menentang pria seperti itu dengan risiko mempertaruhkan seluruh keluarganya! Yang bisa ia lakukan hanyalah menjauhi idiot seperti Liu Anan.

Akan tetapi, Liu Anan segera menyeringai dan berseru, "Dia adalah kekasihku! Dia menyuruhku mengatakan semua yang telah aku katakan!"

Menjauh darinya? Tidak akan.

Mereka terikat bersama dan akan ditangkap bersama.

Fu Lengbing berseru, "Liu Anan, jangan mengada-ada."