Chapter 23 - Bagaimana Bisa Dia Adalah Nyonya Li!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Liu Anan tersipu dan dengan cepat mengangguk. "Ya! Kakak Li, tahun lalu kita bertemu di pesta ulang tahunmu. Aku mengenakan …."

Dia tiba-tiba memanggil Li Sicheng dengan sebutan kakak, yang membuat pria itu muak. Li Sicheng merasa tidak sabar dan berkata, "Bukankah dia memberitahumu bahwa aku sudah menikah?"

Liu Anan terlihat tertegun dan mengangguk. Bukan rahasia lagi bahwa Li Sicheng telah menikah. Namun, pernikahan itu sangat sederhana, dan bahkan media pun tidak mengetahui identitas pengantin perempuannya. Kenapa dia tiba-tiba mengungkit hal ini?

Liu Anan tidak mengerti pria ini. Namun, itulah misteri tentang dirinya yang sangat menarik bagi para wanita. Merasa terdorong, Liu Anan menatap Li Sicheng tanpa malu. Penampilannya begitu penuh nafsu sehingga menjijikkan.

Li Sicheng sudah mati rasa terhadap tatapan seperti ini. Namun, dia tiba-tiba teringat bahwa Su Qianci pernah menatapnya dengan cara yang sama beberapa hari yang lalu. Namun, hari ini …. Dia akhirnya mengerti apa yang berbeda tentang Su Qianci.

Apakah dia bermain sulit untuk didapatkan?

Melihat sekilas ke arah Su Qianci, Li Sicheng dengan cepat melihat ke arah lain. "Jadi, aku tidak yakin ini adalah hal yang cerdas untuk menghina istriku di hadapanku."

Dia tampak tenang, seolah-olah dia sedang memberi tahu orang-orang tentang sesuatu yang biasa. Meskipun begitu, ucapannya mengejutkan semua orang.

Liu Anan adalah orang yang paling terkejut di antara semuanya. Dia langsung memekik, "Bagaimana mungkin? Dia adalah istrimu?"

Fu Lengbing juga tercengang, melihat Su Qianci dengan tidak percaya. Keluarga Li adalah keluarga nomor satu di Kotaraja! Mereka memiliki koneksi yang mendalam dengan pemerintah. Di antara tiga bersaudara dalam keluarga Li, hanya Li Sicheng yang memilih untuk berbisnis. Namun, setiap orang di dalam keluarga itu adalah kaum elite.

Fu Lengbing tahu betul betapa sulitnya untuk menikah dengan keluarga semacam ini. Seseorang seperti Su Qianci … diterima di keluarga Li? Bukan hanya Liu Anan, bahkan Fu Lengbing pun tidak percaya itu.

Akan tetapi, Li Sicheng yang mengakuinya sendiri!

"Apa? Dia adalah istri presiden?" Salah satu asisten toko merasa sangat tidak percaya sehingga dia hampir tidak bisa berdiri tegak. Wanita berpakaian biasa sebelumnya itu adalah istri dari seorang bos besar!

"Jadi, dia adalah Nyonya Li!" Salah satu penonton berseru, "Aku bisa tahu bahwa Nyonya Li luar biasa. Seorang wanita simpanan? Ha ha, seorang wanita yang cemburu adalah hal yang paling mengerikan."

"Tepat sekali! Wanita itu begitu agresif hingga aku hampir mengira hal itu benar. Betapa menyebalkan!"

"Nyonya Li sangat cantik sehingga dia dan Presiden Li adalah pasangan yang sempurna."

"Itu benar. Namun, siapakah pria yang berdiri di sebelah wanita itu? Apakah dia salah satu keluarga Fu?"

"Kurasa benar. Apakah wanita itu kekasihnya?"

"Tidak mungkin. Seleranya rendah sekali …."

Perbincanganpun terdengar semakin keras. Wajah Fu Lengbing memerah dan dia bergerak menjauh dari Liu Anan.

Liu Anan tidak bisa mengatasi rasa kagetnya. Dia tidak mengira bahwa Fu Lengbing membencinya pada saat seperti ini. Liu Anan memandang Su Qianci dengan tidak percaya dan berkata, "Itu benar-benar mustahil. Bagaimana bisa seorang wanita sepertimu bisa menikah dengan keluarga Li? Kau pasti telah melakukannya dengan cara menjijikan. Ya, pasti itu. Su Qianci, kau benar-benar tidak tahu malu! "