Chapter 25 - Mengirimnya Ke Polisi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Mengada-ada? Siapa yang mengada-ada? Fu Lengbing, kau pengecut!"

"Dia tidak terlibat," kata Su Qianci. "Kau ingin dia ditangkap bersamamu? Liu Anan, kau sangat kacau."

Fu Lengbing tercengang. Dia tidak mengharapkan Su Qianci untuk membelanya, dan dia merasa bersyukur. Namun, pada saat yang sama, dia juga bangga dengan pesonanya sendiri.

Su Qianci masih menyukainya!

Itu benar. Bagaimanapun juga dia adalah cinta pertamanya. Diam-diam merasa senang, Fu Lengbing memandang Su Qianci dengan pandangan berbeda.

Polisi itu menulis sesuatu dan berkata, "Ikutlah bersama kami untuk membuat pernyataan."

Fu Lengbing mengangguk. Selama dia tidak dianggap sebagai bagian dari kejadian ini, maka itu bagus.

"Ambil rekaman kamera pengintai sebagai bukti. Dan apakah kau bersedia menjadi saksi?" Su Qianci bertanya, dan melihat ke asisten toko yang sedang berbicara dengannya.

"Tidak masalah. Tentu saja. Tenanglah, Nyonya Li. Semua orang di sini bisa menjadi saksimu. Wanita ini memfitnahmu dan mengarang cerita."

Melihat bagaimana keadaan telah berubah, Liu Anan berteriak dengan marah, "Su Qianci, beraninya kau memperlakukanku seperti ini! Sepupuku tidak akan membiarkan hal ini! Keluarga Tang tidak akan membiarkan hal ini!"

"Oh?" Su Qianci berkata dengan tenang, "Lalu aku akan menunggu dan melihat."

Liu Anan bukan siapa-siapa. Dia mengirim Liu Anan ke polisi tidak hanya untuk membalaskan dendamnya, tetapi juga untuk memberi Tang Mengying sebuah tamparan di wajahnya. Liu Anan adalah sepupu Tang Mengying. Dan Su Qianci ingin menggunakannya untuk menantang Tang Mengying secara resmi.

Karena Liu Anan telah menentang Li Sicheng, bagaimanapun juga dia ditakdirkan mati. Dengan segera, Liu Anan dibawa pergi. Kerumunan orang juga sudah membubarkan diri. Li Sicheng dan Su Qianci berjalan keluar dari pusat perbelanjaan, tanpa berkata-kata.

"Tunggu, Su Qianci." Itu adalah suara Fu Lengbing.

Su Qianci berbalik dan melihat Fu Lengbing mengejar, berlari. Melihat wajahnya yang cantik, Fu Lengbing tersenyum. "Su Qianci, sudah lama sekali. Aku tidak bisa membayangkan kau sudah menikah."

"Aku juga tidak menyangka kau bersama Liu Anan," kata Su Qianci sinis.

Fu Lengbing tampak malu dan memotong pembicaraan. "Bulan depan pada tanggal delapan, kita akan mengadakan reuni SMA. Bergabunglah dengan kami. Aku tidak bisa menemukanmu sebelumnya dan sekarang aku bisa mengundangmu."

Reuni SMA?

Su Qianci ingat. Di kehidupan sebelumnya, dia pergi ke reuni yang sama. Acaranya diadakan di hotel bintang enam, dan dia diundang oleh teman yang disebutnya teman baik. Setelah dia pergi, Liu Anan berulang kali menjadikannya target. Karena Su Qianci memiliki temperamen yang buruk, Liu Anan dan Tang Mengying menjebaknya dan menyebarkan desas-desus bahwa Su Qianci telah melakukan operasi plastik dan menjual tubuhnya untuk ijazahnya. Dia benar-benar malu. Yang lebih buruk adalah Li Sicheng juga dibawa ke hotel yang sama oleh Tang Mengying, menyaksikan kejadian memalukan itu.