Chapter 22 - Presiden Li, Apakah Anda Kenal Dia

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sesosok pria bertubuh tinggi datang melawan cahaya. Dia melirik ke arah Liu Anan lalu Su Qianci. Melihat pakaian Su Qianci, matanya menyala sejenak.

"Presiden Li."

"Presiden Li."

Para asisten toko yang awalnya menikmati drama tersebut langsung berdiri ketika melihat sosok tinggi itu, mata mereka menyala dengan kekaguman, nafsu, dan kecemburuan. Itu adalah pria yang hampir seperti dewa. Sebagai bujangan nomor satu dengan usia termuda, Li Sicheng selalu sangat rendah hati.

Tanpa diduga, pria sibuk ini datang ke pusat perbelanjaan miliknya sendiri, membuat semua orang terkejut.

Raut wajah Liu Anan tiba-tiba berubah penuh kelembutan. "Presiden Li."

"Presiden Li." Fu Lengbing memandang Li Sicheng yang mengenakan pakaian santai dengan penuh kekaguman. Tentunya, Fu Lengbing sangat bersemangat bertemu Li Sicheng.

Li Sicheng mengangguk, melihat arlojinya dan berkata dengan tenang, "Sudah lebih dari dua puluh menit."

Dia sedang berbicara dengan Su Qianci. Menyaksikan hal itu, semua orang terkejut. Sulit dipercaya bahwa Presiden Li akan berbicara seperti ini dengan wanita itu.

Liu Anan tampak tertegun. Merasa kesal, dia berjalan ke arah Li Sicheng dan berkata, "Presiden Li, Anda kenal wanita ini?"

Li Sicheng meliriknya dengan dingin.

"Dia memiliki karakter terburuk di dunia. Saya sarankan Anda menjauh darinya. Dia menukar tubuhnya untuk sebuah ijazah di SMA, dan dia bahkan lebih buruk sekarang. Seseorang pasti telah memeliharanya. Presiden Li, Anda tumbuh besar bersama sepupu saya, jadi saya tidak ingin Anda tertipu olehnya."

Melihat Liu Anan memberi peringatan kepada Li Sicheng, Su Qianci tiba-tiba merasa geli. Jika Liu Anan mengetahui bahwa wanita simpanan yang dibicarakannya itu adalah istri Li Sicheng, bagaimana dia akan bereaksi? Pasti sangat lucu.

Memikirkan hal itu, Su Qianci menyeringai, yang membuat Liu Anan semakin marah. "Su Qianci, beraninya kau tersenyum!"

"Kaulah yang dipermalukan. Itu sebabnya." Su Qianci tertawa, wajahnya yang cantik tanpa riasan sangat menarik.

Li Sicheng tiba-tiba merasakan tenggorokannya menegang. Untuk beberapa alasan, dia memikirkan tatapan yang diberikan Su Qianci kepadanya ketika dia telanjang pagi ini dan mulutnya terasa kering.

"Kau pasti kehilangan akal sehat. Kaulah yang terekspos di depan umum, bukan aku!"

"Oh, benarkah itu?" Su Qianci sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik. "Ya, kau bisa terus percaya itu."

Liu Anan semakin geram. Fakta bahwa Su Qianci tidak peduli bahkan lebih menjengkelkan untuknya.

"Kau …." Liu Anan ingin mengatakan sesuatu yang lain tetapi terputus.

"Tang Mengying adalah sepupumu?" Suara Li Sicheng sangat menawan. Semua wanita yang hadir merasakan jantung mereka berdetak kencang.

Mendengar pria itu berbicara padanya, Liu Anan merasa gembira, yang mana terlihat jelas di wajahnya. Li Sicheng berbicara dengannya. Dia berbicara dengannya!