Chapter 19 - Maksudmu Aku Tidak Mampu Membelinya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Maksudmu aku tidak mampu membelinya?

Su Qianci tersenyum dan hendak mengatakan sesuatu ketika dia tiba-tiba melihat dua orang berjalan masuk bersama.

"Apa yang terjadi di sini? Apakah seseorang yang tidak mampu membeli barang di sini menyebabkan masalah?" Suara wanita itu terdengar keji. Mereka adalah seorang pria dan wanita yang masuk ke dalam. Sang pria tinggi dan tampan, dan sang wanita anggun dan cantik.

Ketika mereka berjalan ke dalam, ekspresi asisten toko itu tiba-tiba berubah. Dia dengan cepat memaksakan sebuah senyuman dan memanggil, "Nona Liu, Anda telah datang."

Su Qianci juga melihat ke arah mereka dan merasa sedikit terkejut. Jika dia mengingatnya dengan benar, Liu Anan adalah putri saudara laki-laki Nyonya Tang, menjadikannya sepupu Tang Mengying. Liu Anan juga musuh terburuk Su Qianci semasa SMA.

Meskipun Liu Anan berasal dari keluarga miskin, keluarganya menjadi kaya setelah Nyonya Tang menikah dengan keluarga berada. Mereka adalah orang kaya baru.

Namun, pria yang berdiri di sebelah Liu Anan adalah cinta pertama Su Qianci ketika dia masih remaja. Namanya adalah Fu Lengbing, seorang pria yang benar-benar tampan. Dia tidak hanya tampan, tetapi juga berasal dari keluarga kaya raya.

Saat melihat Fu Lengbing, Su Qianci merasa sedikit tertegun. Pertemuan ini benar-benar terpisah oleh sebuah kehidupan, jadi dia tidak membayangkan bahwa dia akan melihat kekasihnya sewaktu SMA ini lagi. Namun, pada titik ini, dia sudah tidak mempunyai perasaan apa-apa lagi padanya.

Dia ingat bahwa di kehidupan sebelumnya, Liu Anan menikah dengan seorang pengusaha paruh baya, melahirkan seorang putra dan memperoleh puluhan juta yuan. Su Qianci tidak pernah menyadari bahwa keduanya pernah bersama.

Mendengar kata-kata asisten toko, Liu Anan mengangguk dengan arogan, terlihat senang karena dikenali. Kemudian, dia melihat Su Qianci dan tampak terkejut. "Bukankah ini primadona sekolah kita Su Qianci? Kau berbelanja di sini juga?"

Asisten toko itu segera menjilatnya dan berkata, "Jadi, Nona Liu, Anda mengenal orang ini?"

Liu Anan mencibir dan berkata, "Bagaimana bisa aku tidak mengenalnya? Dia tiba-tiba diterima di sebuah universitas terkenal setelah menjadi murid yang buruk di SMA. Itu membuatnya terkenal di sekolah kami. Bukankah itu benar, Lengbing?"

Fu Lengbing mengerutkan kening dan menatap Su Qianci, yang tampak agak berbeda penampilannya. Su Qianci memiliki wajah yang rupawan. Hidungnya mancung, matanya lebar, dan rambutnya gelap dan lembut. Dia memiliki gaya rambut yang sangat sederhana, rambut hitam panjang lurus berbelah tengah, membuat wajahnya tampak lebih menonjol.

Ketika di SMA, Su Qianci adalah primadona sekolah. Pada saat itu, dia adalah seorang pemberontak dan tidak memiliki gaya yang baik. Rambut dan pakaiannya semuanya Gothic 1 . Sekarang dia mengubah gayanya, dia sangat cantik sehingga membuat Fu Lengbing tidak bisa berpaling.

Mendengar apa yang Liu Anan katakan, wajah asisten toko itu tampak penuh arti dan bahkan semakin tidak sabar tentang Su Qianci. Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Pergilah. Jika tidak, saya akan memanggil petugas keamanan!"

Su Qianci menyeringai, mengambil dompetnya dari tas tangannya. Sebuah kartu hitam dengan cepat muncul di tangannya saat dia bertanya, "Apakah kartu ini cukup?"

Melihat kartu hitam tersebut, asisten toko, yang hendak berkomentar, langsung terdiam. Dia mengambil kartu hitam Su Qianci, memeriksanya, dan berkata, "Ini asli."

Untuk kartu hitam seperti itu, setidaknya memiliki batas kredit lima juta yuan! Melihat tatapannya yang tidak percaya, Su Qianci melihat kembali ke arah gaun yang menarik perhatiannya dan berkata, "Biarkan aku mencoba gaun itu."

Merasa enggan, asisten toko itu mau tak mau mengambil gaun tersebut dan menyerahkannya kepada Su Qianci dengan kedua tangannya. Su Qianci mengambil gaun itu dan memasuki kamar pas.

Melihat kartu hitam itu, Liu Anan tampak iri dan menggertakkan giginya. Dia terkekeh-kekeh. "Aku bertanya-tanya mengapa dia begitu percaya diri. Ternyata dia adalah seorang wanita simpanan. Boleh juga. Menjadi wanita simpanan memang merupakan sebuah sumber penghasilan."

Mode Gothic adalah gaya pakaian yang ditandai dengan fitur-fitur gelap, misterius, kuno, dan homogen. Fashion gothic khas termasuk kulit pucat dengan rambut hitam, bibir hitam dan pakaian hitam