Chapter 20 - Seorang Pelacur Tetaplah Seorang Pelacur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Asisten toko itu memandangnya dengan penuh arti, dan menyanjung Liu Anan dengan berkata, "Jadi dia adalah seorang wanita simpanan. Tidak heran. Saya tidak berpikir dengan gayanya yang seperti itu, dia bisa memiliki kartu seperti ini."

"Memang. Wanita itu cukup liar sewaktu SMA. Semua orang bilang kalau dia tidur dengan kepala sekolah. Kalau tidak, bagaimana mungkin dia bisa masuk ke universitas sebagus itu?" Liu Anan puas dengan apa yang dikatakan asisten toko itu.

Dengan suara pintu yang terbuka di kamar pas, Su Qianci berjalan keluar dan membuat semua orang terpana melihatnya. Dengan pakaian lamanya, Su Qianci tampak cantik tetapi biasa saja, seperti gadis di sebelah rumah. Dengan gaun baru tanpa lengan ini, kulit Su Qianci tampak lebih cerah dan dia tampak seperti seorang sosialita. Setiap wanita senang terlihat menarik, dan Su Qianci tidak terkecuali. Menatap dirinya sendiri di cermin, dia tersenyum puas.

Para asisten toko bahkan lebih terkejut. Itu sempurna! Gaun itu tampak seperti dibuat untuknya. Bukan hanya ukurannya saja, tetapi modelnya juga cocok dengannya. Ini adalah pertama kalinya bagi mereka, melihat seseorang mengenakan gaun itu dengan sangat menawan. Bahkan Fu Lengbing, yang telah melihat banyak gadis cantik, terpana oleh Su Qianci.

Melihat reaksi Fu Lengbing, Liu Anan merasa cemburu dan menyeringai. "Bicara tentang pentingnya pakaian. Bahkan seekor ayam bisa berpakaian seperti burung merak. Namun, tidak mungkin seekor burung kecil berubah menjadi burung phoenix."

Su Qianci tiba-tiba mengerutkan kening dan melihat ke seorang asisten toko, berkata, "Kau memang memiliki beragam pelanggan. Apakah kau tidak mencium bau itu? Apakah kau tidak akan menyingkirkannya?"

Dituduh karena baunya, Liu Anan sangat marah sehingga wajahnya menjadi biru. Dia berteriak, "Kau yang seharusnya pergi!"

Su Qianci mengabaikannya, dia pergi menuju ke kasir dengan kartu hitamnya dan berkata, "Tolong notanya."

Asisten toko sangat senang karena dia dapat menjual gaun itu dengan mudah. Dia segera pergi ke kasir dan melihat sekilas pada tas tangan Su Qianci. Meskipun tidak ada logo dan sangat sederhana, dia berseru, "Ini adalah tas edisi terbatas peragaan busana Dior tahun ini!"

Sementara itu, asisten toko lain juga memperhatikannya. Dia bergumam, "Hanya sepuluh yang dijual di seluruh dunia, kan?"

Kata-kata itu mengejutkan Liu Anan dan Fu Lengbing juga. Hanya sepuluh di seluruh dunia dan Su Qianci memegang satu! Dia pasti memiliki latar belakang yang hebat, karena barang seperti itu tidak dapat dibeli dengan uang.

Para asisten toko semuanya menunjukkan bermacam-macam ekspresi di wajah mereka. Siapa yang bisa membayangkan bahwa seseorang yang mengenakan pakaian murahan seperti itu, Su Qianci membawa kartu hitam dan tas yang langka! Fakta-fakta ini seperti tamparan di wajah mereka.

Asisten toko yang telah mengolok-olok Su Qianci langsung tersipu dan diam-diam memeriksanya.

Liu Anan bahkan tampak lebih marah. Dia mencibir dan berkata masam, "Ha, uang untuk menjual dirimu sendiri bukan masalah besar! Aku ingin tahu siapa pelindungmu. Apakah dia berusia enam puluh atau tujuh puluh? Aku dengar kau cukup bagus di tempat tidur. Kepala sekolah kita lelaki tua itu, mungkin sangat senang denganmu sehingga dia merekomendasikan dirimu ke universitasmu."