Chapter 18 - Manakah Dia Yang Sebenarnya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika dia baru saja meraih handel pintu mobil, pria di sebelahnya berbicara lagi, "Aku akan memberimu dua puluh menit untuk mengganti bajumu."

Su Qianci tercengang, melihat ke bawah pada apa yang dikenakannya. Dia mengenakan pakaian favoritnya. Meskipun itu bukan merek terkenal dan tidak memiliki kualitas terbaik, baju itu benar-benar cocok untuknya. Ketika dia pindah rumah, dia tidak ingin membuangnya dan membawanya ke keluarga Li. Dia tidak menyadari bahwa Li Sheng bahkan memperhatikan detail seperti itu.

"Ini." Li Sicheng tampak tenang dan terdengar dingin, tetapi dia menyodorkan sebuah kartu hitam kepadanya.

Su Qianci terlihat bingung dengan kartu hitam di tangannya. Dia … memberinya uang? Jantung Su Qianci sedikit berdebar, menatapnya tak percaya. Tidak ada perubahan di wajah Li Sicheng, seolah-olah kartu hitam dengan batas kredit lima juta yuan bukanlah apa-apa.

Namun, Su Qianci merasa terkejut di dalam hatinya. Apa yang mengejutkannya bukanlah seberapa murah hatinya dia, tetapi fakta bahwa itu adalah pertama kalinya dia memberinya sesuatu di dalam dua kehidupannya.

Melihat bahwa dia bingung, Li Sicheng mengerutkan kening, tidak senang. "Aku tidak ingin keluarga Su berpikir bahwa keluarga Li bahkan tidak mampu membelikanmu sebuah pakaian."

Mendengar kata-katanya, yang terdengar seperti sebuah penjelasan, Su Qianci melihat ke luar mobil dan melihat dia berada di depan sebuah pusat perbelanjaan, yang membuatnya merasa lega.

Tentu saja, hal itu bukan karena dirinya.

"Terima kasih." Su Qianci tidak ragu mengambil kartu itu dan keluar dari mobil.

Melihatnya masuk ke dalam pusat perbelanjaan, Li Sicheng sepertinya memiliki beberapa pemikiran dalam benaknya. Sepertinya dia benar-benar berbeda. Sikapnya sepertinya tidak palsu. Jadi … mungkin Su Qianci sebelumnya adalah yang palsu.

Su Qianci manakah Su Qianci yang sebenarnya?

Menuju ke toko mewah favoritnya, Su Qianci merasa sepertinya semua asisten toko memandanginya begitu dia memasuki toko. Melihat pakaian Su Qianci, senyum para penjaga toko segera menghilang. Mereka menekuk bibir mereka ke bawah dan memandangnya dengan hina. Seolah-olah seorang tunawisma sedang memasuki hotel bintang lima.

Su Qianci merasa sedikit terhibur. Beruntung, Li Sicheng mengingatkan untuk mengganti bajunya. Kalau tidak, jika saja dia tetap mengenakan apa yang dikenakannya saat ini ke keluarga Su, bibi dan para sepupunya akan menertawakan dirinya.

Namun, tak ada gunanya memberi perhatian pada perilaku para asisten toko ini. Dunia selalu seperti ini: seorang pelacur memiliki martabat yang lebih tinggi daripada orang miskin.

Dia berkeliling dan tertarik dengan gaun cantik yang dipajang di tengah-tengah toko. Ketika dia akan meraih gaun itu, dia mendengar suara wanita bernada tinggi berkata, "Hei, jangan sentuh itu. Gaunnya sangat mahal!"

Su Qianci menoleh dan melihat seorang asisten toko wanita. Dia berjalan ke Su Qianci, tidak senang. "Apakah Anda tahu berapa harga gaun ini? Bagaimana jika Anda merusaknya dengan menyentuhnya?"

Kata-katanya penuh penghinaan. Su Qianci bertanya, "Jadi kamar pas tidak bisa digunakan di sini?"

"Siapa pun yang mampu membelinya, bisa mencobanya." Asisten toko itu merasa jijik dengan pakaian murah yang dikenakan Su Qianci dan berkata dengan dingin, "Maaf, Nona. Saya pikir Anda harus pergi. Saya tidak akan memandu Anda keluar."

Su Qianci melihat ke asisten toko lain dan merasa bahwa hal itu tidak masuk akal. Dia kemudian bertanya, "Apakah begini cara pusat perbelanjaan ini memperlakukan pelanggannya?"

Mendengar kata-kata Su Qianci, asisten toko itu merasa sangat geli, seolah-olah dia telah mendengar semacam lelucon. "Siapa pun yang mampu membeli barang-barang kami, tentu saja, adalah pelanggan kami."