Chapter 17 - Adalah Li Sicheng Yang Telah Dia Nikahi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kata-kata Kapten Li mengingatkan semua tamu wanita akan insiden qipao, dan mereka tiba-tiba menatap Tang Mengying dengan sebuah pandangan yang aneh.

Tang Mengying mengepalkan jemarinya dan tersenyum. Namun, senyum itu terlihat agak enggan.

Seolah-olah dia hanya membuat komentar yang tidak relevan, Kapten Li berpura-pura tidak senang dan berkata, "Sekali ini saja, aku akan menerimanya. Jangan menaruh pamanmu di posisi ini lagi."

Su Qianci mengangguk dan melihat sosok tinggi datang dari kamar tidur. Senyum Su Qianci tertangkap oleh mata Li Sicheng ketika dia berjalan keluar. Wajah yang masih terlalu muda itu tersenyum seperti bunga yang sedang mekar. Su Qianci sepertinya memiliki aura yang mengelilinginya.

Cantik. Itulah yang Li Sicheng pikirkan saat itu. Dia melihat ke bawah, dan kemudian mendongak.

"Ayo pergi." Saat dia mengatakan itu, Li Sicheng sudah berjalan menuju gerbang.

Sangat dingin. Begitu dingin sehingga seolah-olah dia tidak sedang berbicara dengan istri yang baru dinikahinya.

Tang Mengying merasa sedikit lega dan puas, melihat ke arah Su Qianci secara provokatif. Tang Mengying percaya bahwa rencananya semalam berjalan dengan sangat lancar. Jika dia berusaha lebih keras, Su Qianci tidak akan pernah memiliki kredibilitas lagi di depan Li Sicheng.

Pada saat itu, tidak peduli seberapa penjilatnya gadis bodoh ini, itu akan sia-sia. Lagi pula, Li Sicheng yang dinikahinya, bukan Li Xun. Tang Mengying akan menjadi istri Li Sicheng cepat atau lambat.

Melihat Li Sicheng bersikap seperti itu, Kapten Li menghela napas dalam. Tampaknya pasangan muda itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk saling mengenal satu sama lain.

Su Qianci sudah terbiasa dengan hal tersebut. Melihat Nyonya Li dengan pandangan menyesal, dia berkata, "Ibu, maaf, hadiahmu …."

"Pergilah." Nyonya Li tersenyum di matanya, karena dia telah mengubah persepsinya tentang Su Qianci. Sepertinya menantunya itu tidak seburuk yang dia pikirkan selama ini.

Li Sicheng tidak menggunakan sopir tetapi menyetir sendiri ke depan gerbang, tempat Su Qianci menunggunya. Dia meliriknya dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Mengetahui bahwa pria itu tidak menyukainya, Su Qianci pun duduk diam.

Di kehidupan sebelumnya, di rumah tua itu, Su Qianci tidak dapat mengendalikan amarahnya di bawah provokasi Tang Mengying, jadi dia benar-benar kehilangan kendali di depan umum dan membuat malu keluarga Li. Kapten Li bahkan belum memasuki ruang tamu. Dan Su Qianci tidak menyadari bahwa kakek sudah mengetahui apa yang telah terjadi.

Berpikir tentang itu, mungkin karena apa yang telah dilakukannya, Kapten Li tidak meminta Li Sicheng untuk menemaninya ke keluarganya.

Pada akhirnya, ketika keluarga Su menelepon secara khusus untuk bertanya pada Su Qianci, dia kemudian ingat bahwa dirinya seharusnya pergi ke keluarga Su pada hari itu. Karena hal itu pula, statusnya di keluarga Su juga menjadi lebih rendah. Dia diberi banyak tekanan oleh paman dan bibinya oleh karena hal itu dan mengalami masa-masa yang sangat sulit.

Setelah Li Sicheng menyetir selama sepuluh menit, Su Qianci tiba-tiba menyadari bahwa Li Sicheng tidak langsung pergi menuju ke keluarga Su tetapi berhenti di sebuah area perbelanjaan.

"Ayo pergi," kata Li Sicheng tanpa ekspresi.

Su Qianci mengerutkan bibirnya, merasa kecewa. Namun, itu sudah diperkirakan. Bahkan dengan apa yang telah kakek katakan, Li Sicheng tidak berkewajiban untuk mematuhinya. Selama dia bisa menipu kakek, itu mungkin sudah cukup. Saat memikirkan itu, Su Qianci merasa sedikit bingung. Setelah melepas sabuk pengaman, dia meraih handel pintu mobil.