Chapter 218 PENGUMUMAN!

Halo aku Anita Rachman, apa kabar para pembaca semua? Sudah membaca semua episode Menikah Karena Ancaman?

Terimakasih atas respon dan apresiasinya di kolom komentarnya ya. Sekali lagi aku selalu berterima kasih untuk kalian yang berkomentar dengan kalimat yang positif.

Untuk Novel Menikah Karena Ancaman akan segera berakhir. Tapi untuk penggemar Novel ini saya akan melanjutkan menjadi dua musim.

Musim pertama menceritakan tentang perjalanan lika-liku pernikahan Zira dan Ziko. Menceritakan kisah cinta mereka yang penuh konflik.

Maaf kalau ceritanya agak bertele-tele dan sedikit membosankan. Tapi saya sudah melakukan sesuai kemampuan saya dan kapasitas saya. Dan saya mengakui banyak kesalahan ejaan dan tanda baca di awal-awal episode. Tapi setiap hari saya belajar untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Terimakasih atas dukunganya lagi.

Untuk musim kedua akan bercerita tentang semua karakter yang ada di dalam musim pertaman. Dan akan ada karakter baru dalam Novel ini. Tapi tidak mengurangi karakter utama.

Di musim kedua tetap ada namanya konflik karena kalau tidak ada konflik seperti selesai makan enggak minum air putih rasanya seret ????.

Dari konflik kita belajar dan belajar menjadi lebih baik. Menjadi lebih dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada. Jangan jadikan konflik itu suatu masalah besar tapi jadikan konflik itu sebagai jalan hidup yang harus di selesaikan hari itu juga.

Semua rumah tangga pasti akan mengalami namanya masalah, baik masalah besar maupun masalah kecil. Sama halnya dengan yang masih belum menikah. Pasti juga mengalami konflik atau permasalahan hidup. Mau masalah cinta atau masalah lainnya. Jadi jangan bilang kebanyakan konflik ????.

Soalnya ada saya baca di komen yang mengatakan kebanyakan konflik. Jadi tergantung pribadi dari reader masing-masing dalam menanggapinya. Apakah menjadi bahan pembelajaran atau yang lainnya.

Musim kedua saya tetap berusaha menyajikan cerita yang kocak. Yang pasti sudah sangat kalian tunggu. Dan untuk updatenya saya akan mengusahakan update setiap hari semampu saya ya.

Jadi seandainya hari ini saya hanya bisa update tiga episode jadi harap di maklumi. Atau saya hanya update dua episode, pasti saya hari itu benar-benar ada kesibukan. Tapi jika saya ada keluangan waktu saya akan mengusahakan update lebih tergantung imajinasi saya. Dan semoga imajinasi saya bisa panjang ya ????.

Terimakasih atas dukungan kalian. Karena kalian saya bertahan karena kalian saya dapat melanjutkan novel ini.

Komen dan kritik yang membangun tetap saya perhatikan. Tapi ingat gunakanlah kalimat yang sopan dan positif. Karena author juga manusia ????.

Terimakasih banyak atas dukungan dan Vote kalian yang luar biasa untuk novel ini. Sekali lagi terimakasih.

I Love you all ????????????

Anita Rachman