Chapter 154 Akan ku tunjukkan, siapa aku sebenarnya!

Name:Istri Manja Tuan Kusuma Author:Eli
Masalah body lotion masih dalam pemeriksaan pihak terkait. Tidak ada aktivitas dipabrik selama masih dalam pemeriksaan dan juga body losion telah ditarik sementara dari pasaran. Karena itu Jodi dan Julian mulai merasa panik

" Papa, bagaimana ini? Papa bilang ini rencana yang bagus? Kita bisa mendapatkan keuntungan lebih dari ini. Tapi nyatanya sekarang kita malah mengalami kerugian besar akibat ini semua "

Jodi terlihat kesal dan bertanya kepada sang ayah

" Papa juga tidak tahu. Papa pikir itu tidak akan jadi masalah jika kita mengganti bahan pembuatannya. Toh jenisnya sama, hanya kualitas saja yang berbeda. Ternyata ini malah berakibat fatal untuk kita!

Dan lagi, si Nadia itu. Langsung saja dia memberikan perintah untuk menarik semua produk yang beredar dipasaran. Ini jadi menambah besar jumlah kerugian kita! "

Julian mendengus kesal atas apa yang sedang terjadi .

" Pa, sekarang apa yang harus kita lakukan? Para pemegang saham akan mengadakan rapat darurat untuk situasi ini. Aku yakin mereka akan mencari celah untuk menyalahkan kita! Dan lagi,, Jimmy sekarang merupakan salah satu pemegang saham perusahaan kita juga. Aku yakin dia akan mencari kesempatan untuk menjatuhkan kita "

Terlihat wajah kesal dari pasangan ayah dan anak tersebut

" Aku juga tidak tahu. Tapi bukankah Jimmy bilang tidak menginginkan jabatan di perusahaan? Semoga apa yang dikatakannya benar "

" Kakak, papa. Apa yang terjadi dengan perusahaan kita? Aku dengar sedang terjadi masalah serius di perusahaan? " Jenny datang menemui kakak dan ayahnya

" Iya, kami sedang mencari jalan keluar dari masalah ini. Apa kamu memiliki ide yang bagus sayang? " Julian yang bingung malah bertanya pada sang putri. Padahal jelas dia tidak memiliki pengalaman dalam bisnis .

" Jangan tanyakan padaku pa. Aku sama sekali tidak mengerti bisnis! " Jenny membuang muka kesal

" Kamu ini ya, benar - benar tidak bisa diharapkan! " Julian yang semakin kesal terus saja menggerutu

========

" Nona, akan di adakan rapat dadakan di perusahaan Dinata besok siang untuk membahas masalah yang terjadi saat ini. Apa anda bisa hadir Disana? "Jimmy sedang menghubungi Gina untuk memberitahukan adanya rapat

Gina terlihat tersenyum setelah mendengar apa yang dikatakan Jimmy.

" Tentu saja aku akan hadir dalam rapat penting itu. Aku sudah menantikan saat ini. Jangan lupa untuk membawa dokumen yang sudah kita persiapkan. Kita jatuhkan mereka dalam satu kali tembakan! "

" Baik nona! "panggilan pun berakhir,

Gina tersenyum puas membayangkan rencananya

" Kenapa kamu terlihat begitu senang sekali? Apa ada sesuatu yang bagus? " Yudha ikut tersenyum melihat wajah berseri istrinya. Diapun mendekat dan merangkul istrinya

" Besok aku akan pergi ke kota C. Mungkin Biru dan Jingga akan aku titipkan dulu dirumah kakek dan nenek. Apa tidak masalah jika meminta mereka untuk membantu kita mengawasi anak - anak kita? " Gina sedikit ragu saat bertanya pada sang suami yang duduk disampingnya dan menjadi sandaran untuk tubuhnya

" Tidak apa, mereka justru akan menyukainya. Lagi pula pengasuh mereka akan ikut. Kakek dan nenek hanya mengawasi saja. Itu tidak akan terlalu melelahkan! "

" Aku berencana akan menjatuhkan Julian dan anaknya dalam satu kali tembakan . bagaimana menurutmu? "

" Apa kamu sudah mendapatkan bukti dari setiap kejahatannya? "

" Aku sudah meminta Jimmy mengumpulkannya , termasuk bukti bahwa Jimmy tidak bersalah. Akan ku jebloskan mereka ke dalam penjara! "

Ada kilatan berbahaya saat Gina mengatakannya.

" Baiklah, kamu bisa atur Semuanya! Hmn,,, Haruskah aku ikut bersama denganmu? "

Terlihat raut wajah Yudha begitu tegas, juga khawatir diwaktu yang bersamaan

Gina mengerutkan dahi mendengar Yudha " Sayang, aku hanya bekerja. Dan kamu juga harus ke kantormu besok, jadi biarkan aku membereskannya sendiri saja, oke? "

Yudha menganggukkan kepala meskipun raut wajahnya masih terlihat tidak senang

" Sayang, kamu tidak perlu khawatir. Aku hanya ingin menunjukkan kepada mereka, siapa Gina Yulia Kusuma. Berani - beraninya mereka berusaha untuk merebutmu dariku dan menghancurkan hubungan kita. Aku tidak akan membiarkan itu. Sudah cukup aku hanya diam dan tidak berkata apapun. Sekarang aku akan menunjukkan kepada seluruh dunia, siapa aku sebenarnya. akulah istri dari tuan Yudha Arya Kusuma. Kamu hanya milikku! "

Yudha tersenyum nakal kepada sang istri

" Apakah kamu yakin? Dengan kamu menunjukkan dirimu, maka dunia bisnis akan gempar, terutama dengan datangnya wanita cantik ke perusahaan mereka, Dan sudah pasti ,kalau kamu akan jadi pusat perhatian " Yudha berusaha mencegah rencana Gina

"Aku tidak peduli. Aku tidak akan bersembunyi lagi. Dan aku sudah siap menghadapi dunia bisnis yang rumit ini!

Akhirnya Yudha setuju untuk Gina terjun langsung ke dunia bisnis dan membuka identitas aslinya di kalangan pebisnis.