Chapter 153 Mencari gara - gara

Name:Istri Manja Tuan Kusuma Author:Eli
Beberapa hari kemudian terjadi kesalahan dalam produksi body lotion milik perusahaan Dinata. Ada beberapa konsumen yang mengeluhkan alergi setelah memakai body losion tersebut.

Nadia sedang berada di dalam kantor perusahaan Sanjaya, dia sedang membahas beberapa hal bersama Risti.

Drrttt drrrrt

Tiba - tiba ponselnya berdering, dan itu dari salah satu pegawai yang mengawasi di perusahaan Dinata

" Ya Halo "

" Halo, bu. Kita dalam masalah besar! Ada banyak keluhan dari konsumen yang memakai body losion kita. Mereka mengeluh kulitnya panas, muncul bercak - bercak merah dan juga gatal. Kami sedang memeriksa ulang kandungan dari body losion kita! "

Terdengar pria dari seberang telepon menjelaskan duduk perkara yang terjadi begitu Nadia mengangkat teleponnya

" Bagaimana dengan korbannya? Apakah ada yang mengalami gejala yang serius? "

Mata Nadia terbelalak begitu mendengar masalah yang terjadi

" Sejauh ini tidak ada, mereka sudah pergi ke rumah sakit dan sudah diberi obat anti alergi .Tapi polisi mulai menyelidiki ulang bahan dan cara pembuatan body losion kita "

" Baiklah, terimakasih. Aku akan segera pergi kesana! "

Nadia langsung menutup telepon dan bersiap untuk segera berangkat

" Ada apa mba? Sepertinya ada masalah yang serius? " Risti yang berada di depannya terlihat penasaran dengan apa yang terjadi

" Ada masalah dengan body losion hasil kerja sama kita dengan perusahaan Dinata. Banyak yang mengeluh alergi setelah menggunakan body losion nya. Aku harus segera mengecek kesana. Kamu kabari Gina ya! " Setelah Risti mengangguk, barulah Nadia bergegas pergi menuju kota C

Ristipun langsung menghubungi Gina

Tut,, tut,, tut

" Halo "

Setelah terdengar suara Gina Risti pun langsung berbicara

" Halo mba Gina. Kita memiliki masalah di perusahaan Dinata mba! "

Risti terdengar begitu panik

" Tenang dulu Ris. Jelaskan semuanya pelan - pelan! "

" Gini mba. Tadi seseorang dari perusahaan Dinata menghubungi mba Nadia. Dia bilang ada masalah dengan body losion yang di produksi disana. Katanya banyak yang memakai body losion mengajukan pengeluhan karena terjadi iritasi pada kulit mereka! Mereka sudah mulai meneliti lagi bahan dan cara yang digunakan dalam proses pembuatan, karena sebelumnya tidak ada masalah kemungkinan ada unsur kesengajaan disini. Mba Nadia langsung bergegas kesana "

" Baiklah, aku sudah mengerti. Kamu hendel dulu sendiri masalah di kantor. Biarkan Nadia menyelesaikan masalah disana! "

" Baik mba, saya mengerti! "

" Hmn, ini kesempatan bagus! "

Gumam Gina disertai senyum licik. Dia pun segera menghubungi Jimmy

" Hallo Jimmy. Kamu sudah mendengar masalah di perusahaan Dinata? "

" Iya nona, saya baru saja mengetahuimya dari Nadia "

" Kamu cari petunjuk kesengajaan di perusahaan pamanmu itu. Aku yakin mereka telah mulai mencari gara - gara . Dan aku akan masuk dalam perusahaan itu! "

" Baik nona. Saat di adakan rapat pemegang saham, saya akan memberitahukan pada nona " Jimmy kemudian munutup panggilannya dan bergumam " Keluarga paman benar - benar akan segera berakhir " Jimmy mulai menggelengkan kepalanya

Setelah melalui perjalanan yang cukup jauh, Nadia akhirnya tiba di kota C. Tepatnya di perusahaan Dinata.

Dia langsung masuk dan menuju ruangan Jodi. Karena mereka sudah mengenal Nadia, jadi dia langsung di izinkan masuk tanpa harus menunggu lama

" Permisi, pak Jodi "

Jodi langsung menoleh setelah mendengar suara Nadia

" Oh nona Nadia, silakan masuk! "

Nadia langsung melenggang masuk setelah mendapat izin dari penanggung jawab proyek ini

" Bagaimana masalah ini bisa terjadi? Bisa anda jelaskan pada saya! " Nadia terlihat begitu serius dan tegas

" Begini nona. Kami sedang meneliti dibagian mana kesalahan ini mulai terjadi. Jadi saya mohon anda bersabar untuk menunggu hasilnya keluar! "

" Kalau begitu, segera hentikan proses produksi dan tarik produknya dari pasaran! Saya tidak mau kalau nantinya semakin banyak orang yang mengeluh dan malah memperburuk keadaan! "

Terlihat sekali dari sorot mata dan kata - katanya kalau Nadia sedang kesal

" Menarik semuanya? Bagaimana itu bisa dilakukan? Bisa saja kan memang ada sebagian orang yang memang kulitnya tidak cocok dengan body losion kita, kenapa kita harus menarik semuanya dari pasaran? "

Jodi mengerutkan kening tak setuju

" Gawat kalau sampai semuanya ditarik. Aku mengganti dengan bahan kualitas rendah agar mendapat lebih banyak keuntungan. Kalau ditarik, justru bisa jadi kerugian besar " Pikir Jodi dalam benaknyaaa

" Anda harus memberikan instruksi untuk menatik semuanya. Kalau tidak akan lebih buruk lagi masalah yang ditimbulkan! Paling tidak hingga dinyatakan bahwa semuanya tidak ada masalah! "

Nadia bersikeras dengan apa yang menjadi keputusannya

" Bodoh!

Dia pikir bisa menikmati hasil yang lebih jika dia menghancurkan reputasi perusahaan Sanjaya. Jangan mimpi! " Batin Nadia mencibi