Chapter 27 Hadiah pertunangan

Name:Istri Manja Tuan Kusuma Author:Eli
Sebelumnya Yudha telah meminta Hendri mencari informasi tentang apa yang terjadi ketika Gina berkumpul dengan temannya.

Dia menemukan informasi tentang alasan DO Gina yang menyebabkan dia dikirim keluar negeri. "Selidiki semuanya secara detil, jangan sampai ada yang tertinggal".

Hendri bergegas meminta anak buahnya untuk menyelidiki masalah ini, tidak lama dia mendapatkan informasi dan bukti yang lengkap. "Tuan, saya sudah mendapatkan semua bukti yang anda minta"

"Bagus kita akan memberikannya sebagai hadiah pertunangan untuk mereka berdua" Yudha menganggukan kepala sambil menyeringai.

Setelah pesta, Siska dan Riko membuka hadiah berupa map yang diberikan oleh Yudha. Semua berkumpul di satu ruangan. Mereka begitu penasaran dengan apa yang dihadiahkan oleh Yudha.

Mungkin villa, atau sebidang tanah, atau mungkin properti lainnya. Karena Yudha Arya Kusuma bukanlah orang biasa - biasa saja, jadi mereka pikir Yudha akan menghadiahkan sesuatu yang mewah.

Riko membuka map itu, dan ada sebuah kaset juga beberapa dokumen dan photo didalamnya..

Dia menatap beberapa lembar photo Siska yang sedang memberikan sejumlah uang kepada dosen yang dulu hendak memperkosa Gina.

Matanya seketika berubah, menyiratkan kemarahan,

Dia beralih kepada dokumen, disana tertera rincian dari mutasi rekening Siska yang mentransfer uang kepada beberapa jenis bank dalam jumlah besar.

Lalu dia beralih ke kaset video dan segera memutarnya. Itu adalah rekaman cctv dari percakapan Siska dengan beberapa orang untuk meminta mereka agar bisa menjebak Gina.

Amarah Riko meledak tak terbendung lagi. Dia melemparkan semua dokumen dan photo ke wajah Siska

"Apa maksudnya dengan ini semua?

Jadi selama ini kamu menipuku, membodohi ku?

Menggunakan semua trik untuk membuatku membenci Gina dan memperlakukannya dengan sangat buruk?"

Siska mulai menangis, dia segera meraih tangan Riko sambil menggelengkan kepala perlahan..

"Aku sungguh tidak sangka Siska, ternyata sikap lembutmu yang seperti malaikat hanyalah sebuh topeng untuk menutupi sikap burukmu yang bagaikan seorang iblis!"

"Riko dengarkan aku. Semua ini aku lakukan karena aku terlalu mencintaimu. Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, aku melakukan segala cara hanya untuk mendapatkan cintamu"

"Aku tidak suka melihatmu bersama kak Gina, itu sebabnya aku melakukan semuanya agar kamu bisa menjauh darinya."

"Riko kita lupakan semuanya dan mulai dari awal. Kita saling mencintai dan aku berjanji akan berubah. Kita bisa hidup bahagia bersama. Kita baru saja bertunangan dan semua orang sudah tahu hubungan kita".

"Biarkan aku sendiri!" Riko menepis tangan Siska dan pergi dari ruangan itu meninggalkan Siska yang sedang menangis, meraung, terduduk dilantai dengan menundukkan kepala "kenapa semua jadi begini? aku harus menemukan cara untuk membalasnya!!"

Semua orang terpaku, terutama keluarga Riko, mereka hanya terdiam membeku, merasa tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Selama ini mereka menilai Siska yang lebih baik. Mereka selalu memperlakukan Gina dengan sangat buruk. Ternyata mereka salah.

Photo - photo Siska itu juga menyebar didunia internet. Menjadikannya lebih terkenal dari sebelumnya.

Mereka mulai menilai dan mengkritik Siska

"Tega bange ya. Katanya saudara tapi menusuk dari belakamg"

"Aku tidak ingin punya saudara seperti dia, begitu menjijikan"

"Orang yang terlihat baik belum tentu dia baik dan yang jahat belum tentu dia jahat. Contonhnya itu. Jadi jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja".

Siska merasa terpuruk dan terpojok oleh situasi ini. Dan itu juga membuatnya semakin menaruh kebencian terhadap Gina

Seperti yang diperkirakan, harga saham perusahaan Arin anjlok dan itu mengakibatkan adanya rapat dewan direksi yang dilakukan secara mendadak