Chapter 980 - Dia Adalah Seorang Gundik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Nyonya Tua Shen melihat hal itu dan berkata dengan perasaan tidak puas, "Jika seseorang tidak mau makan, tidak usah makan saja. Apakah dia tidak ingin pulang ke rumah karena dia makan dengan sangat lambat dan sambil melamun?"

Ekspresi wajah Ye Youyou dengan cepat berubah. "Nenek, aku tidak …"

"Apakah aku mengatakan bahwa itu adalah dirimu?" Nyonya Tua Shen tersenyum dan bertanya. "Kenapa kau berpikir bahwa itu adalah dirimu? Kau terlalu jujur."

Ye Youyou tidak mengatakan apa-apa. Dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan makan.

'Aku seharusnya tidak berbicara lebih banyak di rumah ini. Jika aku mengatakan hal yang lainnya, aku akan membuat lebih banyak kesalahan.'

Setelah makan malam, Ye Youyou menunggu seluruh keluarga untuk menghabiskan makanan mereka sehingga dapat membantu mencuci piring. Ketika dia akhirnya siap untuk mulai mencuci, seseorang menarik tangannya.

Shen Luo'an berdiri di samping Ye Youyou dan meraih tangannya. Pria itu memicingkan matanya dan berkata dengan malas, "Jangan berperan sebagai pembantu rumah. Pikirkan urusanmu sendiri saja."

"Kakak Luo'an …."

"Jangan panggil aku seperti itu. Aku adalah suamimu." Suara Shen Luo'an keras. Karena ruang makan itu dekat dengan ruang keluarga, semua orang di ruang keluarga dapat mendengar suara pria itu dengan jelas.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Shen Luo'an, Shen Manting dan Shen Zhilie merasa senang. Yang satu merasa senang karena Shen Luo'an mungkin menyukai Ye Youyou. Yang lainnya merasa senang karena Ye Youyou akhirnya berhasil melewati semua jenis ujian yang berat.

Namun, Nyonya Tua Shen merasa tidak senang. Sambil duduk di sofa, wanita tua itu berkata, "Apa kelebihan wanita ini? Dia terlihat seperti seorang wanita yang akan menarik perhatian para lelaki. Sejak pertama bertemu, aku yakin bahwa dia bukanlah salah satu dari kita. Jadi, sudah ditakdirkan bahwa dia akan meninggalkan keluarga ini. Oleh karena itu, lebih baik tidak menyetujui pernikahannya sejak awal. Dia ditakdirkan untuk mudah merayu dan memutuskan pernikahan! Jahat sekali!"

Kata-kata Nyonya Tua Shen itu dapat dengan mudah terdengar oleh Ye Youyou.

Nyonya Shen merasa ada yang tidak beres. "Bu, Youyou bisa mendengarmu."

Nyonya Tua Shen dengan percaya diri berkata, "Memangnya kenapa? Apa aku takut padanya? Karena aku tidak setuju dengan pernikahan itu, kenapa kau masih membiarkan mereka menikah? Kau ingin menyakiti Luo'an karena dia bukan putra kandungmu, kan?"

Nyonya Shen bahkan menjadi semakin malu. Dia tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu. Dirinya hanya melahirkan Shen Zhilie. Ibu Shen Luo'an sudah gila bahkan sebelum membawa putranya ke dunia. Ketika mengandung anaknya yang kedua, wanita itu menghilang. Shen Manting-lah yang ditemukan kemudian.

Nyonya Shen adalah putri dari sebuah keluarga terkemuka, tapi hal tersebut dianggap tidak mengagumkan untuk diakui karena dia adalah seorang gundik. Nyonya Shen sekarang merasa malu karena Nyonya Tua Shen membicarakan tentang hal itu dengan begitu mudahnya.

Shen Manting dan Shen Zhilie saling memandang dan tidak berbicara.

Ye Youyou, bagaimanapun juga, merasa agak prihatin.

'Di rumah ini, Nyonya Shen memperlakukanku dengan baik. Tapi, karena diriku, Nyonya Shen dilecehkan oleh wanita tua itu. Semua orang mengatakan bahwa wanita tua itu tidak waras, tetapi apa yang dikatakan wanita tua itu akurat dan langsung menyerang pada titik terlemah. Apakah pikirannya benar-benar tidak jelas?'

Ye Youyou memiliki sejumlah keraguan, tetapi dia merasa senang karena dirinya ditarik menjauh oleh Shen Luo'an. Pria itu menariknya ke dalam kamar dan berkata, "Tetaplah di sini. Jangan khawatir tentang apa yang dikatakan nenekku."

'Apakah dia peduli padaku?'

Ye Youyou merasa bahwa kata-kata itu manis, dirinya mengangguk dan berkata, "Tentu."

Shen Luo'an melihat ekspresi wajah wanita itu. Dia langsung mencibir dan berjalan menuju ke kamar lain.

Ye Youyou bergegas maju untuk menarik pria itu kembali dan berteriak, "Luo'an!"