Chapter 950 - Shen Luo'an, Salah Seorang Dari Tiga Tuan Muda Di Ibu Kota

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika memikirkan hal itu, Yu Lili tiba-tiba merasa dirinya mengerikan.

'Aku sebenarnya ingin menyingkirkan Shen Manting …'

'Tapi, aku tidak rela.'

Yu Lili menunduk, Ye Qianqian sudah memesan makanan, lalu memandang Yu Lili, tiba-tiba mendekat dan bertanya, "Kenapa kau begitu tertarik pada Shen Manting? Apakah dia musuhmu?"

"Ya begitulah," Yu Lili meminum airnya dan berkata, "Dia pernah menindasku sekali, dan aku juga pernah menindasnya sekali, jadi itu adil."

'Terlebih lagi, Shen Manting memang ditindas olehku.'

'Lagi pula, aku masih memegang sebuah virus pemantau di ponselnya.'

'Namun, dalam pertarungan untuk memperebutkan Ou Ming, aku kalah.'

'Aku menderita sebuah kekalahan yang besar.'

Suasana hati Yu Lili tiba-tiba menjadi buruk, dan Ye Qianqian menatap wanita itu dan berhenti berbicara.

Keduanya menikmati makanan yang enak., dan setelah kembali ke rumah, Yu Lili mulai menggambar di tablet grafisnya dan pergi tidur sebelum pukul sepuluh.

Tapi pikiran Ye Qianqian tidak dapat tenang ketika memikirkan kondisi Ye Youyou hari ini, dia mengambil ponselnya dan menghubungi Ye Youyou.

Namun, tidak ada yang menjawab.

-

Ye Youyou memandangi ponsel yang terus menerus berdering itu dan memicingkan matanya pada pria yang duduk di sebelahnya.

Li Jinnan dengan perlahan memberi wanita itu segelas anggur merah dan berkata, "Ambillah, jangan takut."

Namun, semakin tenang Li Jinnan, semakin bingung Ye Youyou dibuatnya.

Sambil memandangi pria itu, Ye Youyou menegakkan punggungnya dan berkata, "Presiden Li, saya pikir itu adalah sebuah kesalahpahaman. Apa yang terjadi tadi malam adalah sebuah kecelakaan, dan kita berdua sudah dewasa, jadi bukankah normal untuk melakukan hal seperti itu?" Selama pembicaraan tersebut, wanita itu tiba-tiba melihat Li Jinnan berdiri, Ye Youyou terkejut tetapi masih berpura-pura bersikap tenang.

"Dan saya … sudah …" Akan tetapi, Li Jinnan telah mendekati wanita itu dan Ye Youyou nyaris menggigit lidahnya.

Li Jinnan mendekat dan menatap wanita itu dengan tatapan merendahkan, pria itu mengenakan mantel kedap air lurus yang panjang dan hanya terdapat sebuah kemeja di dalamnya, sehingga tubuhnya yang sehat sebagian tersembunyi dan sebagian terlihat.

Ye Youyou mau tidak mau merasa tertarik, tetapi dengan segera wanita itu mengalihkan pandangannya dan berkata, "Saya sudah menikah, suami saya, Anda seharusnya … mengenalnya, dia, dia, dia … kenapa Anda melepaskan pakaian Anda!" Ye Youyou meraung.

Jarak antara Li Jinnan dan Ye Youyou hanya kurang dari setengah meter.

Hanya dengan gerakan tersebut, aroma tubuh Li Jinnan dapat tercium, terasa aneh tapi harum.

Ye Youyou tersipu malu dan menatap pria itu.

Li Jinnan memandang wanita itu dengan tenang, seperti tidak merasakan ada yang salah dan berkata, "Ini agak panas."

"Anda … Anda bisa pergi jauh-jauh untuk melepasnya, kenapa … kenapa Anda melakukannya di depan saya?" Kata Ye Youyou dengan tergagap-gagap, tetapi tak lama kemudian wanita itu berpura-pura tenang dan berkata, "Apakah itu karena ketika Anda melihat saya, Anda tidak bisa menahan diri sehingga menjadi genit?"

Li Jinnnan sedikit menaikkan alisnya dan membungkukkan tubuhnya ke depan.

Ye Youyou langsung mundur selangkah, wajahnya memerah dan memperingatkan pria itu, dia berkata, "Anda … Anda mendekat kepada saya, dan saya akan menendang kemaluan Anda!"

Mendengar apa yang dikatakan wanita itu, Li Jinnan menyeringai, melangkah maju tanpa rasa takut dan berkata, "Apakah kau ingin mencobanya?"

"Maksud saya, jika Anda mendekat, saya … saya akan menendang, menendang kemaluan Anda, ah, kenapa Anda melakukannya!" Ye Youyou melambai-lambaikan tangannya dan mencoba mendorong pria itu, tapi kemudian dirinya dipeluk oleh Li Jinnan.

Mata pria itu seperti air atau bulan, terlihat jernih dan murni, sambil menatap Ye Youyou, Li Jinnan berkata, "Kau malu."