Chapter 949 - Menggeser Kedudukan Shen Manting

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Itu … Li Jinnan?"

"Ya, itu dia." Yu Lili dengan cepat menurunkan pandangannya, menatap Ye Qianqian, dan berkata, "Ayo kita pulang."

"Ya Tuhan." Ye Qianqian terlihat menyesal. "Ya Tuhan, aku bahkan tidak mengenali wajah setampan itu, aku hanya berpikir dia terlihat tidak asing. Kulitnya terlihat sedikit lebih putih dibandingkan dengan foto-foto di internet. Mungkin itu sebabnya aku tidak mengenalinya."

Yu Lili tidak bisa menahan tawanya. Dia menarik Ye Qianqian dan berkata, "Ya, kulitnya pasti jauh lebih putih setelah meninggalkan militer. Ayo kita pulang dan makan, aku kelaparan."

Ye Qianqian masih syok, memandang ke arah kepergian Li Jinnan dengan ekspresi wajah menyedihkan. "Ya Tuhan, bagaimana itu bisa terjadi? Kenapa adikku bertemu dengan semua pria baik, seperti kakak Luo'an dan Li Jinnan!"

Kakak Luo'an?

Yu Lili menatap Ye Qianqian setelah mendengar nama itu dan bertanya, "Siapa kakak Luo'an yang baru saja kau sebutkan?"

"Baiklah, jika aku menyebutkan namanya, kau akan kaget! Nama lengkapnya adalah Shen Luo'an. Dia adalah salah seorang dari tiga tuan muda di Ibu kota, dan juga suami dari adikku, Ye Youyou."

"Karena kau mengenal Shen Luo'an, lalu apa kau kenal Shen Manting?" Yu Lili bertanya, sambil menatap Ye Qianqian.

"Shen Manting? Siapa itu?" Ye Qianqian bingung. "Apa kau kenal seseorang dengan nama itu?"

Yu Lili berpikir sejenak dan berkata, "Dia adalah wanita yang memberiku bola bulu merah, itu adalah Shen Manting, adik perempuan Shen Luo'an."

"Oh … aku pernah mendengar tentang dia sebelumnya, tapi aku belum pernah bertemu dengannya. Universitasku di Kotaraja, dan aku jarang kembali ke ibu kota."

"Apa kau bertemu dengannya di pernikahan adikmu?" Yu Lili merasa sedikit aneh. "Dia baru diadopsi beberapa tahun yang lalu. Atau harus kukatakan, Shen Manting pernah hilang sewaktu masih kecil, dan dia diadopsi kemudian. Apakah aku benar?"

"Ya, kau benar. Dikatakan bahwa ibunya merasa sangat tertekan ketika sedang hamil. Shen Manting lahir di luar rumah saat musim dingin, karena saat itu ibunya berlari keluar ketika akan melahirkan. Kemudian, ibunya meninggal, dan bayinya tidak dapat ditemukan. Aku dengar hari itu adalah satu-satunya hari bersalju di Kotaraja dalam lima puluh tahun terakhir."

"Tidak mungkin …" Seluruh cerita itu terasa sedikit misterius bagi Yu Lili. "Itu sangat konyol. Seperti sebuah buku komik dalam kehidupan nyata!"

"Haha, itu betul. Namun, Shen Manting ditemukan oleh wanita tua keluarga Shen. Wanita tua itu langsung mengambil kembali Shen Manting karena Shen Manting terlihat sangat mirip dengan ibunya. Tidak ada yang tahu apakah wanita itu kerabat mereka yang sebenarnya hilang atau bukan." Ye Qianqian menyentuh perutnya dan berkata, "Aku lapar, ayo kita makan."

"Baiklah." Mereka menemukan sebuah restoran dan berjalan ke dalam sembari Yu Lili bertanya, "Jika Shen Manting ternyata bukanlah anggota keluarga mereka, apakah dia tidak lagi dianggap sebagai putri keluarga Shen?"

"Tentu saja. Tidak ada yang ingin membesarkan seseorang yang tidak memiliki hubungan dengan mereka. Aku dengar bahwa ketika Shen Manting kembali ke keluarga Shen, dia dikucilkan di rumah untuk waktu yang lama. Dia hanya bisa tinggal di sana karena wanita tua itu mendesak Shen Manting untuk melakukannya." Ye Qianqian membolak-balik menu dan memberikan pesanannya kepada pelayan.

Yu Lili mengerutkan keningnya dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan.

Mengingat apa yang telah terjadi, keluarga Shen mungkin menyadari bahwa Shen Manting sepertinya tidak memiliki hubungan darah dengan mereka, tetapi mereka masih membiarkan wanita itu tinggal di keluarga Shen dan bertunangan dengan Ou Ming.

'Itu berarti bukan tidak mungkin bagiku untuk menggeser kedudukan Shen Manting dengan menggunakan identitasnya ….'