Chapter 947 - Bertemu Li Jinnan Secara Tak Sengaja

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Ye Qianqian dan Yu Lili merasa lelah, mereka pergi ke sebuah kafe dan memesan sesuatu untuk diminum. Ketika sedang meneguk minumannya, Yu Lili secara tak sengaja melihat sebuah sosok yang dikenalnya.

'Li Jinnan?'

'Apa?'

Yu Lili tidak dapat memercayai bahwa dirinya bertemu Li Jinnan di tempat ini.

'Apakah aku sedang bermimpi?'

Makanan di sini enak tapi tidak luar biasa. Suasananya cukup menyenangkan, tetapi orang-orang seperti Li Jinnan cenderung menghindari tempat-tempat seperti ini.

Tapi yang membuat Yu Lili merasa lebih terkejut adalah wanita yang berdiri di sebelah Li Jinnan.

Wanita itu mengenakan pakaian putih, sebuah syal merah, topi, dan kacamata hitam yang menutupi wajahnya, wanita tersebut menutupi dirinya dengan sangat rapat.

Li Jinnan menarik lengan wanita itu dengan kasar dan berkata, "Ayo, pilih yang kau suka."

Ketika melihat ini, Yu Lili hampir tersedak minumannya.

'Apakah ini cara Li Jinnan memperlakukan para gadis? Benar saja … kakaknya sangat dingin, jadi kurasa pria ini juga tidak terkecuali.'

Tapi ketika Ye Qianqian melihat wanita tersebut dengan mengikuti pandangan mata Yu Lili, dia merasa sedikit terkejut. "Youyou?"

"Youyou?" Yu Lili menoleh dan berkata, "Bagaimana kau bisa mengenalinya? Kau pasti salah lihat."

"Baiklah, itu mungkin salah. Youyou mengatakan bahwa dia sibuk syuting hari ini. Tapi siapa pria itu, dia sangat tampan …" Ye Qianqian menatap Li Jinnan dengan mata yang berbinar-binar. "Wow, dia terlihat seperti seorang presiden yang sombong dalam komik!"

Tidak hanya Yu Lili dan Ye Qianqian yang memperhatikan mereka, banyak orang di kafe itu juga memperhatikan Ye Youyou dan Li Jinnan.

Ye Youyou meronta sambil menutupi wajahnya dengan syal, dia berbisik dengan wajah yang serasa terbakar, "Presiden Li, saya hanya bercanda …."

Li Jinnan mendengarkan dan tertawa, dan mata tenangnya memancarkan cahaya yang dingin. "Maaf, aku tidak pernah bercanda. Pilih apa yang kau inginkan."

Ye Youyou menundukkan kepalanya, berbalik untuk menghadap Li Jinnan. "Jika ada masalah antara Anda dan saya, mari kita keluar dan bicara, karena ada begitu banyak orang di sini …."

"Kau merasa malu?" Li Jinnan mencibir, membalikkan badannya dan berjalan keluar bersama Ye Youyou.

Li Jinnan tidak bersikap lembut pada Ye Youyou sama sekali ….

Yu Lili menatap mereka berdua dengan simpati yang terpancar dari matanya.

Ye Qianqian berdiri dan berkata, "Semakin aku memandangnya, gadis itu semakin terlihat seperti adikku. Ayo kita pergi dan melihatnya."

Setelah mengatakan itu, Ye Qianqian mengikuti Li Jinnan tanpa menunggu Yu Lili berdiri. Ye Qianqian mengambil ponselnya dan menghubungi Ye Youyou.

Tak lama kemudian, wanita yang berada tidak jauh di depan mereka itu menjawab teleponnya. "Halo, Kakak."

Saat mendengar suara adiknya, Ye Qianqian berkata dengan marah, "Bukankah kau berkata bahwa kau akan syuting film hari ini?"

Ye Youyou sangat terkejut sehingga membalikkan badannya. Wanita itu menatap mata Li Jinnan dengan sebuah tatapan yang penuh arti, tapi pria itu mengabaikannya. Ye Youyou berkata, "Ya. Jika tidak ada yang lainnya, aku akan menutup teleponnya."

"Lihatlah ke belakang!" Ye Qianqian hampir berteriak pada adiknya.

Tubuh Ye Youyou menjadi kaku, memutar kepalanya ke belakang dan melihat ke arah suara itu.

Ye Qianqian berjalan menuju ke arah Ye Youyou, lalu mengulurkan tangan dan menunjuk Li Jinnan. "Siapa dia? Apakah dia temanmu?"

Suara Ye Qianqian terdengar jelas mengandung amarah, menarik Ye Youyou ke belakangnya dan menatap Li Jinnan. "Apa? Siapa yang peduli jika kau tampan atau tidak. Bahkan aku belum pernah bersikap sedingin itu pada adikku. Beraninya kau melakukan ini padanya?"

Ye Youyou merasa malu, dan dengan segera menarik lengan Ye Qianqian dan berkata, "Kak, ini bosku!"