Chapter 946 - Berbeda Dari Yang Lainnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidakkah kau tahu bahwa kau adalah kartunis terbaik di situs web kita sekarang. Kau adalah sang master 1 !" Ye Qianqian berkata, suasana hatinya jelas terlihat menjadi semakin bersemangat. "Aku merasa sangat terkejut ketika aku mendengar bahwa kau tinggal di pusat kota. Aku ingin mencarimu beberapa kali, tetapi aku tidak bisa menemukan sebuah alasan pun. Ya ampun, kau yang sebenarnya datang sendiri ke rumahku, ah!"

Yu Lili menatap Ye Qianqian tanpa dapat berkata-kata, sambil memegangi kepalanya. "Apa maksudmu dengan datang sendiri ke rumahmu …."

"Tentu saja, kau tidak tahu bagaimana orang-orang akan mengagumimu ketika mereka melihatmu. Ya Tuhan, kau mondar-mandir di depanku setiap hari." Ye Qianqian meraih tangan Yu Lili dengan matanya yang bersinar, dan bertanya, "Namun, apakah ini benar-benar karya pertamamu? Gaya menggambarnya tampak sangat matang, bukankah demikian?"

"Ya, ini karya pertamaku." Yu Lili merasa agak takut karena Ye Qianqian meraih tangannya dengan sebuah sentuhan ringan, seperti seorang lesbian. Yu Lili tanpa sadar menarik tangannya kembali dan menjelaskan, "Mungkin karena aku biasanya suka menggambar ilustrasi. Sampai pada batas tertentu, aku berpikir itu tidak terlalu sulit untuk menggambar …."

"Tidak!" Ye Qianqian menjerit, menggeleng-gelengkan kepalanya. "Ilustrasi dan komik konsepnya sama sekali berbeda. Itu seperti novel dan esai. Bagaimana kau bisa membandingkannya! Latar cerita dan gaya menggambarnya sama sekali berbeda dari yang lainnya! Namun, ya … perbandingan itu bertentangan! Aku juga melihat aliran komikmu beberapa hari yang lalu. Ketika kau menerima pembayaran pertamamu, itu setidaknya akan berjumlah enam digit!"

Yu Lili tiba-tiba tersadar, terlalu sulit untuk memercayai apa yang baru saja dikatakan Ye Qianqian. "Tidak mungkin! Itu terlalu berlebihan bukan?"

"Ya, ya, kau akhirnya mengerti! Situs web baru kita juga menjanjikan!" Wajah Ye Qianqian dipenuhi oleh rasa iri. Dia berjalan ke tempat tidur Yu Lili, berbaring, dan berkata, "Tapi kenapa aku tidak bisa terkenal saat menggambar? Dulu aku menggambar …."

"Sebagai seorang pemburu kartunis berbakat, kau lebih hebat daripada seorang kartunis. Jangan menyerah, kau pasti akan menemukan lebih banyak seniman berbakat di masa yang akan datang, dan jumlah komisimu akan menakjubkan."

"Ya. Jika bayaranmu tinggi, maka komisiku juga akan tinggi. Baiklah, aku merasa jauh lebih baik. Ayo kita berbelanja."

Yu Lili menatap Ye Qianqian dengan wajah mengantuk dan berkata, "Aku sangat lelah, aku tidak tidur nyenyak tadi malam. Aku harus tidur setelah menggambar untuk beberapa saat."

"Baiklah. Kau tidurlah selama dua jam, dan kemudian ayo kita belanja."

Yu Lili, "…."

"Sekarang sudah jam satu, jadi kau tidurlah, dan aku akan membangunkanmu nanti jam tiga." kata Ye Qianqian.

"Kakak, aku tidak punya uang. Aku belum menerima gajiku!" Kata Yu Lili.

"Baiklah, aku akan meminjamkanmu uang. Bagaimanapun juga, perusahaan akan membayar gajimu besok, dan membayar biaya kontribusinya lusa. Kau adalah wanita yang sangat kaya, ayo kita pergi."

….

Akhirnya, Ye Qianqian sangat antusias membujuk sehingga Yu Lili bahkan tidak tidur. Dia bangkit dan pergi berbelanja dengan Ye Qianqian.

Tempat di mana Ye Qianqian berbelanja bukanlah tempat yang sama dengan tempat Yu Lili dulu berbelanja dengan Su Qianci. Jika dibandingkan, tempat Ye Qianqian berbelanja lebih hemat biaya.

Banyak pakaian yang modis, tetapi tidak mahal. Yu Lili berbelanja dengan Ye Qianqian sepanjang sore, dan Ye Qianqian kembali dengan banyak barang, sementara Yu Lili hanya membeli beberapa barang saja.

Tentu saja, uangnya dari Ye Qianqian, dan semua barang yang Yu Lili beli harganya hanya 500 yuan saja.

Yang utama, yang paling tinggi (pandai, cakap, dan sebagainya) di antara yang lain.