Chapter 908 - Seperti Seekor Ikan Mati

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar jeritan Yu Lili, Ou Ming berhenti dan menarik dirinya keluar dari tubuh wanita itu. Pria itu menyentuh sakunya, dan Yu Lili melihat bahwa Ou Ming memiliki sebotol pelumas. Saat pria itu menaruh sejumlah cairan pada dirinya sendiri, Yu Lili menggigit bibirnya dan memejamkan matanya.

Ou Ming mendorong dirinya kembali ke dalam tubuh wanita itu dan melanjutkan. Yu Lili tidak menangis lagi. Wanita itu dengan patuh memeluk sofa, dan mereka berbaring bersama. Tidak peduli seberapa banyaknya Ou Ming menyentuh dirinya, dia tidak merasakan gairah apa pun sama sekali.

'Satu-satunya yang kurasakan adalah … tidak nyaman.'

Yu Lili berbaring di sofa seperti seekor ikan mati, tanpa gairah sedikit pun.

Ou Ming mengira bahwa dirinya hampir …. Ou Ming bangkit berdiri dengan kesal, mengambil sebatang rokok dari meja, menyalakannya, dan mengisap dengan napas panjang.

Setelah pria itu selesai, Yu Lili merasa kelelahan. Wanita itu telah bekerja keras sepanjang hari hanya untuk pulang guna melakukan hal ini. Sekarang dirinya berbaring di sofa dan menyaksikan Ou Ming yang sedang berpakaian. Yu Lili berkata, "Aku lapar."

Ou Ming mengembuskan asap rokoknya dan menatap wajah polos Yu Lili. Dia mau tidak mau merasa kesal dengan wanita itu.

'Wanita ini selalu memiliki ekspresi seperti itu di wajahnya. Ketika gairahku sedang kuat-kuatnya, dia hanya mengerang. Namun, erangan itu hanyalah basa-basi dan asal-asalan, bukan apa yang ingin kudengar. Bagaimana aku bisa bertahan?'

Mata Ou Ming meredup saat menjawab dengan lirih, "Seseorang akan mengantarkan makan malam pukul delapan." Pria itu sudah selesai berpakaian saat berbicara kemudian mengambil kuncinya.

Yu Lili melihat bahwa Ou Ming akan pergi. Dirinya mulai panik dan bertanya, "Apa yang akan kau lakukan?"

"Aku akan keluar untuk jalan-jalan." Ou Ming melepaskan tangan wanita itu dan pergi dengan cepat.

Yu Lili merasa kecewa. Wanita itu tetap berada di sofa, ekspresi hampa terlihat di wajahnya, dan menyaksikan Ou Ming berjalan keluar dari pintu.

….

Suara-suara itu akhirnya mereda. Shen Manting dapat menebak apa yang telah mereka lakukan dengan begitu banyak suara-suara aneh.

Seks antara seorang pria dan seorang wanita sangatlah esensial 1 . Tanpa seks, dari mana asalnya cinta? Mereka bahkan tidak selaras dengan kehidupan seksualnya. Ou Ming sangat marah. Bagaimana pria itu bisa tahan terhadap sikap acuh tak acuh Yu Lili?

Shen Manting mengambil ponselnya dan menekan nomor ponsel Ou Ming, tetapi tiba-tiba memiliki ide lain. Wanita itu memikirkannya sejenak, lalu menekan nomor ponsel Qiao Ziqing sebagai gantinya. Qiao Ziqing mengangkatnya seketika.

"Halo, Bibi?" Shen Manting menggunakan suaranya yang paling manis karena itu adalah hal yang paling disukai orang-orang.

Qiao Ziqing baru saja menyelesaikan makan malamnya. Dia berada dalam suasana hati yang sangat baik dan berkata, "Ada apa, kenapa kau terdengar begitu senang?"

"Ya," Shen Manting memandang dirinya sendiri di cermin. Dia tersenyum dan merasa bahwa bayangan dirinya terlihat menawan. "Sangat mudah bagi Bibi untuk melihat bahwa aku sedang senang. Bibi tahu, aku sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk Ou Ming. Namun, Bibi mengetahui lebih baik daripada siapa pun bahwa sikap Ou Ming terhadapku agak dingin. Aku takut dia tidak akan datang. Bisakah Bibi menyuruhnya untuk datang?"

"Kau benar-benar gadis yang sangat pintar. Ke mana kau ingin dia pergi?"

Shen Manting berkata dengan puas, "Katakan padanya bahwa Bibi sedang berada di vila Xishan dan Bibi membutuhkannya untuk menjemputmu. Bisakah Bibi melakukan itu untukku?"

"Ya, tentu saja. Aku akan menghubunginya sekarang."

Shen Manting menutup teleponnya dengan penuh kegembiraan. Dia meletakkan ponselnya ke samping dan dengan cepat masuk ke dalam ruang ganti.

….

Ou Ming sedang berada dalam suasana hati yang buruk. Dia sedang dalam perjalanannya menuju sebuah bar untuk minum-minum santai ketika mendapat telepon dari ibunya.

Nyonya Ou mengatakan bahwa dirinya sedang berada di vila Xishan dan membutuhkan tumpangan untuk pulang. Ou Ming langsung merasakan sakit kepala yang melanda.

Meskipun demikian, dia merasa enggan mengemudi untuk menjemput ibunya. Segera setelah itu, Ou Ming pergi ke vila Xishan dan membunyikan bel pintu.

Pintu terbuka dengan cepat. dan Ou Ming melihat seseorang yang tidak dia harapkan. Yang mengejutkan pria itu, Shen Manting berdiri di sana hanya dengan mengenakan sebuah jubah mandi, sebuah raut wajah yang menggoda terlihat di wajah wanita itu.

Perlu sekali; mendasar; hakiki.