Chapter 895 - Menggambar Sebuah Karakter Berdasarkan Penampilan Ou Ming

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah mengantar tamu asing itu ke pintu, Xu Cheng memberi tahu Ou Ming bahwa ibunya tadi menelepon.

Xu Cheng merasa ragu-ragu sejenak, lalu berkata, "Nona Shen juga menelepon Anda sore ini. Anda sedang rapat, jadi saya katakan padanya untuk tidak mengganggu Anda. Saya pikir Nona Shen telah mengatakan sesuatu kepada Nyonya Ou."

Xu Cheng tidak mengetahui banyak tentang Nona Shen. Berdasarkan interaksi antara dirinya dengan wanita itu sebelumnya, Xu Cheng sudah menduga bahwa Shen Manting kemungkinan besar akan melakukan hal semacam itu. Misalnya, wanita itu mengetahui tentang Yu Lili dan langsung pergi ke Nyonya Ou untuk mengadu.

"Baiklah, aku akan mengurusnya. Kerjakan saja pekerjaanmu sekarang." Ou Ming mengeluarkan ponselnya dan dengan segera menekan nomor ponsel ibunya.

Nyonya Ou sepertinya sedang sibuk. Ponsel berdering untuk waktu yang lama sebelum ibunya mengangkatnya dan berkata, "Hei, Xiao Ou."

"Bu, ini aku."

"Manting akan datang ke Kotaraja hari ini. Kau harus menjemputnya!"

Mendengar kata-kata ibunya, Ou Ming terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Bu, aku sangat sibuk. Aku tidak punya waktu untuk melakukan itu. Bukankah dia berada di Kotaraja saat ini? Dia ke kantorku kemarin. Kenapa dia tiba-tiba keluar kota?"

"Dia memberitahuku bahwa dia sedang berada di Kota Zhou, yang mana agak jauh dari Kotaraja," kata Nyonya Ou dengan penuh arti. "Aku tahu kau sibuk dengan pekerjaanmu, tapi kau tidak bisa mengabaikan perasaan Manting. Dia adalah tunanganmu! Begitu dia mendengar bahwa aku sakit, dia berencana untuk melakukan perjalanan khusus dari Kota Zhou. Ketika kau bertemu dengannya, ingatlah untuk mengendalikan emosimu, dan cobalah bersikap baik padanya. Selain itu, kudengar kau telah membelikan Manting sebuah vila. Itu bagus sekali! Manting benar-benar gadis yang baik, jadi kau harus memperlakukannya dengan baik."

"Baiklah," kata Ou Ming dengan sedikit tidak sabar, "Aku akan meminta seseorang untuk menjemputnya. Kau tidak perlu terlalu khawatir tentang Manting. Aku sibuk sekarang, jadi aku harus pergi. Dah."

Nyonya Ou merasa sedikit marah dengan putranya. Setelah telepon itu ditutup, dirinya menghela napas tanpa daya. Dia membuka WeChat dan mengirim sebuah pesan pada Shen Manting.

Nyonya Ou: Aku sudah meminta putraku untuk menjemputmu.

Setelah membaca pesan itu, Shen Manting merasa senang dan membalas.

Shen Manting: Benarkah? Itu bagus sekali!

Nyonya Ou: Ya.

Shen Manting: Terima kasih, Bibi!

Saat membaca pesan di ponselnya itu, Shen Manting merasa agak puas dengan dirinya sendiri.

'Aku punya Nyonya Ou di pihakku. Katanya wanita simpanan itu, Yu Lili, adalah seorang yatim piatu. Tunggu dan lihat saja bagaimana aku mengurusnya!'

….

Butuh waktu dua jam bagi Yu Lili untuk menggambar karakter pertamanya. Karakter pria itu memiliki hidung yang mancung, mata cokelat tua yang indah, dan sebuah tahi lalat di bawah mata kirinya. Rambutnya ditata dengan model yang paling modis, desain itu yang paling menonjolkan karakteristik wajahnya yang tampan. Dia tinggi, ramping, dan mengenakan sebuah setelan jas berwarna merah anggur. Yu Lili menggambar karakter tersebut sedang memicingkan matanya ke depan, sambil memegang dasi setengah longgar dengan satu tangannya. Tangan yang lainnya berada di saku celananya. Karakter pria itu terlihat teramat sangat menarik.

Sangat tampan!

Yu Lili sangat bangga dengan kreasinya.

Dibandingkan dengan gaya menggambar komik biasa, gaya menggambar Yu Lili lebih disempurnakan dalam penampilan dan pakaian karakternya. Wanita itu tanpa sengaja menggambarkan karakteristik wajah karakter pria itu, tetapi karakter tersebut terlihat seperti Ou Ming dalam banyak hal.

Yu Lili tersenyum puas, lalu menyimpan gambar karakter itu.

Dia telah menyelesaikan desain sang tokoh utama pria. Sekarang, yang dia butuhkan adalah sang tokoh utama wanitanya.

Yu Lili mengeluarkan ponselnya dan menggunakannya sebagai cermin. Dia tersenyum lembut dan menatap dirinya sendiri di layar ponsel kemudian mulai menggambar di tablet grafis.

Sebagian besar tokoh utama wanita dalam komik adalah para wanita cantik yang berambut panjang. Jadi, Yu Lili menggambarkan dirinya sendiri dengan cara yang paling rupawan. Karakter wanita itu memiliki rambut coklat tua yang panjang dan sebuah raut wajah yang polos, mengenakan sebuah gaun pesta merah yang indah.