Chapter 893 - Mengusir Shen Manting

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah mendengar kata-kata wanita itu, sang penjaga keamanan mengerutkan keningnya dan bertanya, "Siapa nama orang yang Anda maksud?"

"Ou Ming."

Nama Ou Ming adalah nama paling terkenal di kawasan itu. Tentu saja, penjaga keamanan telah mendengar nama tersebut, tetapi dirinya belum pernah melihat Shen Manting.

Petugas keamanan merasa ragu-ragu untuk sesaat. Dia mengeluarkan walkie talkie 1 untuk memanggil rekannya dan berkata, "Lao Li, periksa apakah pemilik lantai 28 sudah kembali. Nona Shen berada di sini untuk menemuinya."

Ketika Yu Lili keluar dari lift, dia membuka pintu dengan kata sandi. Bel pintu di dalam apartemen berdering tanpa henti. Itu adalah sebuah panggilan dari gerbang. Yu Lili menekan tombolnya dan wajah penjaga keamanan muncul di layar.

"Permisi, ini lobi. Seorang wanita bernama Shen berada di sini untuk menemui Anda."

Shen?

Yu Lili mencibir karena dirinya dan Ou Ming baru saja membicarakan tentang Shen Manting. Wanita itu datang kepadanya dengan begitu cepat.

'Apakah Shen Manting masih mengawasiku?'

Namun, Yu Lili berpura-pura tidak mengenal wanita itu dan bertanya dengan nada bicara yang meninggi, "Shen? Aku tidak kenal seorang teman bernama Shen. Apakah dia salah orang?"

Mendengar kata-kata Yu Lili, sang penjaga keamanan memandang Shen Manting dengan aneh dan berkata, "Nona Shen mengatakan bahwa dia adalah tunangan Tuan Ou."

"Dia pasti bercanda! Jika setiap wanita yang mengatakan dirinya adalah tunangan Ou Ming itu mengatakan yang sebenarnya, Ou Ming pastilah seorang pria yang sangat sibuk." Dengan sikap sedikit tidak sabar dan sembrono, Yu Lili menguap dan berkata, "Jangan hubungi aku jika kau menemui situasi yang sama lagi. Biarkan saja. Aku menutup teleponnya sekarang."

Setelah percakapan itu, Yu Lili menutup teleponnya. Dia merasa sangat puas dengan dirinya sendiri.

Yu Lili sangat senang sehingga dia melompat-lompat dan berjalan ke dalam ruang kerja dengan riangnya.

Dia menghubungkan tablet grafis seken yang dia beli kemarin ke komputer Ou Ming.

Yu Lili membuka program Photoshop dan mulai menggambar. Di masa lalu, dia selalu menggambar karakter dari drama TV atau game. Sekarang dia memiliki alasan untuk membuat karakternya sendiri, dia merasa sangat bersemangat. Yu Lili berkhayal tentang gambarnya yang dijual, pihak produser yang membeli hak cipta darinya, dan mendapatkan ketenaran dan kekayaan untuk karyanya. Dia sedang berada dalam suasana hati yang baik!

….

Sementara itu, Shen Manting sedang berada dalam suasana hati yang mengerikan.

Setelah diusir oleh penjaga keamanan, dirinya langsung menjadi marah.

Kembali ke mobil, Shen Manting langsung menghubungi Ou Ming. Namun, bukan Ou Ming yang menjawab teleponnya. Itu adalah asistennya, Xu Cheng.

Xu Cheng memegang ponsel Ou Ming dan berkata dengan sikap hormat, "Nona Shen, selamat siang."

Shen Manting kesal dan berteriak, "Di mana Ou Ming?"

"Tuan Ou sedang sibuk sekarang. Beliau saat ini sedang menegosiasikan kontrak dengan mitra asing. Kasus investasi luar negeri sedang berada pada titik kritis. Jika Nona Shen tidak memiliki hal yang penting, tolong jangan ganggu Tuan Ou." Xu Cheng mengatakan ini dengan nada bicara yang netral, tetapi isi yang diungkapkan asisten itu sangat jelas.

Mendengar kata-kata Xu Cheng, Shen Manting berteriak dengan marah, "Apakah ini caramu berbicara dengan calon istri presidenmu?"

Xu Cheng terkikik-kikik diam-diam, tetapi dia berkata dengan nada bicara yang sama, "Nona Shen, Tuan Ou benar-benar sibuk saat ini. Jika Anda tidak percaya pada saya, saya bisa mengirimkan padamu sebuah video pendek."

Shen Manting bahkan merasa semakin kesal. Dia mencibir, "Oke, kirimkan padaku!"

Xu Cheng menutup telepon, lalu menggunakan ponsel Ou Ming untuk mengirimkan sebuah video pada wanita itu. Kameranya diarahkan ke kantor Ou Ming. Shen Manting melihat Ou Ming sedang berbicara dengan orang asing, dan mereka sepertinya berada di tengah-tengah negosiasi yang alot.

Sebuah alat komunikasi genggam yang dapat mengkomunikasikan dua orang atau lebih dengan menggunakan gelombang radio, dapat melakukan pembicaraan dua arah, berbicara dan mendengar lawan bicara secara bergantian.