Chapter 887 - Membeli Film Porno

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili merasa bahwa perilaku Ou Ming terlalu jahat, jadi dia mengerutkan keningnya dan berkata, "Kenapa kau tidak mundur saja? Tidak terlalu baik untuk selalu menunda pernikahan …"

Mendengar itu, Ou Ming tertawa kecil dan berkata, "Dialah yang ingin menikah denganku, alasan kenapa dia memilihku yaitu karena aku adalah Ou Ming." Dengan kata lain, jika dia bukanlah Ou Ming atau dia adalah pria lain, maka Shen Manting tidak akan memandang dirinya. Pria itu melirik Yu Lili dan berkata, "Jika bukan karena Shen Luo'an yang berada di belakangnya sebagai pendukung Shen Manting, wanita seperti itu bahkan tidak bisa mendapatkan perhatian ibuku."

Shen Luo'an? Yu Lili merasa terkejut dan bertanya, "Shen Luo'an? Salah seorang dari tiga tuan muda di Ibu kota?" Nama itu sangat familier, seperti sambaran petir yang menusuk telinga. Di Ibu kota, siapa yang tidak mengenal Shen Luo'an? Sama seperti tidak ada yang tidak mengenal Ou Ming dan Li Sicheng di Kotaraja. Yu Lili tinggal di Ibu kota selama lebih dari tiga tahun, jadi Shen Luo'an … nama itu terlalu familier!

"Itu dia, Shen Manting adalah adik perempuan Shen Luo'an."

Mata Yu Lili terbelalak lebar dengan tak percaya. Dia tidak peduli mengenai Shen Manting itu sebelumnya, tetapi sekarang, dirinya mulai benar-benar mengenali kekuatan Shen Manting. Ternyata seperti itu …. Tidak heran jika ibu Ou Ming memilih Shen Manting, karena itu adalah pasangan yang tepat, bukan?

'Tapi aku … hanyalah seorang anak yatim piatu yang tidak memiliki identitas, tidak memiliki latar belakang dan tidak memiliki kekuasaan.'

Di lubuk hati Yu Lili, sebuah emosi yang disebut rendah diri mulai memberontak keluar. Sambil menganggukkan kepalanya, dia dengan jelas memahami perbedaan antara Shen Manting dan dirinya sendiri. Wanita itu merasa sedikit tidak enak, jadi dia menundukkan kepalanya, tersenyum dan berkata, "Ayo kita makan, makanannya jadi dingin."

Yu Lili tidak dapat menyembunyikan pikirannya di depan Ou Ming. Pria itu hanya melirik sekilas, dan kemudian dirinya bisa mengetahui bagaimana perasaan wanita itu. Tapi Ou Ming tidak mengungkapkannya. Saat mendengar apa yang dikatakan Yu Lili, pria itu mengangguk dan kembali ke posisi semula untuk duduk. Setelah makan, Ou Ming segera pergi ke ruang kerja karena dia belum menyelesaikan pekerjaannya.

Yu Lili mencuci mangkuk-mangkuknya dan membersihkan dapur. Setelah memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal, dia kembali ke kamar. Setelah menyapa Ou Ming, wanita itu pergi untuk mengambil pakaian yang dikirim ke dry cleaning. Dalam perjalanan untuk mengambil pakaian itu kembali, Yu Lili melihat para penjual yang menjual DVD di pinggir jalan. Kata-kata besar itu tertulis: Tiga keping DVD untuk sepuluh yuan, dan kau dapat memilih yang mana saja.

Jelas terlihat, barang-barang itu semuanya adalah DVD bajakan. Penjual semacam ini mungkin memiliki banyak sumber. Yu Lili menutupi wajahnya dengan syal, cepat-cepat melangkah maju dan berbisik dengan aksen Kanton secara sengaja, "Bos, apakah kau punya film jenis itu?"

Sang Bos mengetahui pekerjaannya, dan ketika dirinya mendengar itu, dia menaikkan alisnya dan berbisik, "Jenis itu lebih mahal, 15 yuan untuk dua keping DVD, dan apakah kau menginginkan yang Jepang, Korea atau Barat, kau hanya tinggal mengatakannya saja, dan aku akan mengambilkan semuanya!"

Wajah Yu Lili memerah, tetapi dia tetap tidak lupa untuk menjaga aksen pura-puranya dan berkata, "Itu terlalu mahal, buatlah lebih murah."

"Nona, ini harga terendah, ya, jika kau membeli dua buah film yang paling populer, aku akan memberimu sebuah film Afrika secara gratis."

Yu Lili hampir menyerah, penjual itu benar-benar memiliki film Afrika?

Dia memberikan uangnya kepada sang penjual, membiarkan pria itu memasukkannya ke dalam sebuah tas hitam, dan dengan cepat pulang ke rumah.