Chapter 886 - Kami Bukan Suami Istri Selama Kami Belum Menikah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming melihat air mata Yu Lili, dan dengan sebuah senyuman di wajah pria itu dan rasa iba di matanya, Ou Ming menundukkan kepalanya untuk menyeka air mata wanita tersebut. "Aku serius, Yu Lili. Aku mempunyai rencana seperti itu empat tahun yang lalu dan aku bahkan sudah menyiapkan gaun pengantin, pesta pernikahan, cincin dan tempatnya, hanya untuk suatu hari, ketika kau akan memberitahuku bahwa kau hamil, lalu aku akan melamarmu, membiarkanmu menikah denganku, menjadi istriku dan menjadi wanita menikah dari Grup Ou."

Akan tetapi, ketika Yu Lili hamil, jawaban yang diberikan kepada pria itu adalah jawaban yang lain. Yu Lili tidak mengetahui bahwa bagaimana Ou Ming membencinya itu setara dengan bagaimana pria itu mencintainya selama empat tahun terakhir. Ketika Ou Ming berbicara, matanya tidak terlihat bercampur dengan emosi lainnya. Matanya seperti lautan yang kelembutannya tak terbatas.

Yu Lili tanpa sadar memikirkan gambar-gambar desain dan gambar-gambar desain lokasi yang dilihatnya secara tidak sengaja di ruang kerja Ou Ming pada waktu terdahulu.

'Apakah hal-hal itu … disiapkan untukku? Sejak empat tahun yang lalu, dia sudah menyiapkan segalanya untukku? Benarkah itu?'

Sulit dipercaya, jadi dia menatap pria itu dan bertanya, "Bagaimana dengan tunanganmu?"

Ou Ming mengerutkan keningnya, dan menatap Yu Lili dengan tidak senang dan berbisik, "Apakah dia mencarimu?"

Pria itu tidak menyangkalnya, jadi itu benar. Shen Manting itu benar-benar tunangannya. Ketika Yu Lili pergi meninggalkan Ou Ming, dirinya mengetahui tentang keberadaan Nona Shen. Selama empat tahun, Shen Manting itu telah bersama dengan Ou Ming, kan? Yu Lili merasa sedikit tidak nyaman.

'Tetapi aku juga tahu bahwa aku tidak mempunyai hak untuk menjelaskan pada Ou Ming bahwa aku tidak bahagia. Sekarang, aku masihlah seorang wanita simpanan.'

Yu Lili menundukkan kepalanya, mengangguk dan menjawab, "Ya, dia meneleponku hari ini, dan aku memblokir nomor ponselnya."

Mendengar itu, Ou Ming tersenyum dengan senang dan berkata, "Bagus sekali."

Yu Lili merasa sedikit bingung. Dia menatap pria itu dan bertanya, "Tidakkah kau ingin bertanya apa yang telah terjadi? Bagaimana jika aku menindas tunanganmu?"

Ou Ming tertawa kecil, mengulurkan tangan untuk menyentuh rambut pendek wanita itu dan berkata, "Tidak perlu khawatir, karena jika dia bertemu denganmu, dia pasti ditindas olehmu."

"Kau tidak menyukainya?"

"Katakan padaku?" Suku kata terakhir Ou Ming terdengar sedikit naik membuat pria itu terlihat jahat.

Yu Lili merasa sangat gembira, tetapi dia mendorong Ou Ming menjauh seolah-olah hal itu agak tidak dapat diterima, dan berkata, "Karena kau tidak menyukainya, kenapa kau bertunangan dengannya?"

"Ibuku yang mengatur pertunangan itu." Ou Ming menarik wanita itu mendekat. "Aku berumur tiga puluh satu tahun. Jika aku tidak menikah, bukan hanya ibuku tetapi ayahku juga akan terus mendesakku untuk melakukan itu karena aku adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarga kami."

Mendengar jawaban yang sudah diduganya, Yu Lili masih merasa agak kecewa. Karena itu diatur oleh orangtuanya, dapat dikatakan bahwa Shen Manting adalah sebuah pilihan yang baik untuk keluarga Ou. Sangatlah penting bahwa kedua keluarga tersebut sangat serasi, bukan?

'Tunangan itu dipilih oleh ibunya secara pribadi, tapi aku bahkan tidak tahu bagaimana penampilan ibunya ….'

Ou Ming memahami kekecewaan Yu Lili, jadi matanya terlihat penuh kebaikan dan tangannya yang besar mengusap rambut pendek wanita itu. "Aku tidak akan menikahinya."

"Lalu kenapa kau bertunangan dengan dia …." Bukankah pertunangan dimaksudkan untuk menikah?

"Kami bukan suami istri selama kami belum menikah. Ibuku sudah mulai mengaturnya lima tahun yang lalu. Jika aku ingin menikahinya, aku akan menjadi seorang pria yang sudah menikah sekarang."