Chapter 874 - Beraninya Anda Menggambarnya!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
'Kartunis …. Kata benda ini tidak ada hubungannya dengan diriku sekarang.'

Yu Lili merasa sedikit malu dan menjawab, "Saya hanya tertarik menggambar, bukan seorang kartunis."

[Xixixi]: Baiklah, kami memiliki penulis naskah di sini, dan kekurangan kartunis pada saat ini. Bisakah Anda menunjukkan kepada saya gaya menggambar Anda?

[YuuuuuLi]: Baik!

Dia menemukan buku yang digambarnya dengan tangan, dan Yu Lili mengambil fotonya dan mengirimkan foto itu kepada sang editor.

[Xixixi]: Luar Biasa! Apa jurusan kuliah Anda?

[YuuuuuLi]: IT.

[Xixixi]: Tidakkah Anda belajar menggambar?

[YuuuuuLi]: Tidak pernah, hanya tertarik saja.

[Xixixi]: Hebat, saya akan memberi Anda sebuah naskah, Anda gambar terlebih dahulu, dan saya periksa nanti. Setuju?

[YuuuuuLi]: Apakah ini sebuah wawancara?

[Xixixi]: Haha, bukan, saya hanya ingin melihat lebih banyak gaya menggambar Anda. Sekarang kami memiliki sebuah rencana untuk melatih para kartunis. Saya pikir gaya menggambar Anda sangat indah dan bebas dari hal-hal vulgar. Anda dapat mencobanya. Kartunis penuh waktu kami memiliki gaji pokok. Ini adalah informasi kesejahteraannya dan Anda dapat mengeklik tautannya.

[YuuuuuLi]: Baik.

Tautan itu adalah rencana kesejahteraan untuk situs web baru ini. Kartunis penuh waktu dijamin gaji pokok 3.000 yuan sebulan dengan komisi penjualan. Selain itu, perbandingan pendapatan penjualan kartunis dan pendapatan situs web tersebut adalah 5:5. Jika sebuah karya bisa menjadi sebuah karya bintang dari situs web tersebut atau sebuah karya blockbuster, maka sang kartunis dapat menghasilkan uang sebanyak ratusan ribu yuan per bulan.

Yu Lili merasa kaget, bahkan sedikit syok. Setelah selesai membaca, dia menelan air liur tanpa bersuara dan menjawab, "Berapa gajinya jika saya tidak bisa mencapai level karya bintang?"

[Xixixi]: Maka Anda hanya bisa mendapatkan gaji bulanan sebesar 3.000 yuan.

3.000 yuan, jika dia pergi mencari sebuah pekerjaan, mungkin gajinya akan lebih tinggi daripada 3.000 yuan, tetapi Ou Ming tidak akan membiarkan dirinya mencari pekerjaan di tempat lain. Itu berarti dirinya hanya bisa bekerja di Grup Ou dengan gaji jauh lebih tinggi daripada orang biasa.

Dahulu, penampilan dirinya terlihat layak, tetapi mereka yang terang-terangan menyanjung dirinya sebenarnya memandang rendah diri mereka sendiri. Yu Lili sudah mengetahui hal ini dengan jelas, jadi dirinya berpikir sejenak dan memutuskan untuk mencobanya.

[YuuuuuLi]: Saya mengerti. Bisakah saya melihat naskah Anda?

[Xixixi]: [Dokumen]

Setelah menerima dokumen itu, Yu Lili membuka dan membacanya. Dengan segera, dia merasa terkejut dengan plot cerita dalam dokumen tersebut. Dalam plot ceritanya, seorang gadis China-Amerika kembali ke China sebagai seorang siswi pertukaran pelajar, tetapi pada hari pertama sekolah, gadis itu terkena bola basket milik seorang bocah laki-laki. Bocah laki-laki itu meminta maaf pada sang tokoh utama wanita. Gadis itu lembut dan murah hati, jadi dia memaafkan bocah laki-laki tersebut. Setelah menerima permintaan maaf bocah laki-laki itu, sang tokoh utama wanita menjadi seorang gadis yang berpengaruh di sekolah.

Ternyata, bocah laki-laki ini adalah siswa paling tampan di sekolah! Karena itu, banyak gadis remaja yang mulai mencari gara-gara dengan sang tokoh utama wanita. Tetapi bocah laki-laki itu mencoba yang terbaik untuk melindungi gadis tersebut, dan akhirnya jatuh cinta dengan gadis itu dan menyatakan cinta padanya. Setelah itu, primadona sekolah keji yang menyukai bocah laki-laki itu melakukan segala upaya yang memungkinkan untuk menyakiti sang tokoh utama wanita. Mereka berkelahi dengan sengit di sekolah.

….

Apa apaan ini? Apakah komik zaman sekarang seperti ini?

Yu Lili menggerak-gerakkan bibirnya dan mengetik, "Apakah plot cerita komik seperti itu akan laku?"

[Xixixi]: Itu adalah sebuah stereotip 1 , tapi semua orang menyukainya. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu.

[YuuuuuLi]: Baik!

Yu Lili mengetahui bahwa sanggahannya tidak efektif. Bagaimanapun juga, itu hanyalah sebuah percobaan.

Dia mengambil penanya dan menggambarnya dengan teliti. Setelah sekitar satu jam, Yu Lili menggambar sebuah karakter. Karena tidak ada prototipe 1 , dia mengambil Su Qianci sebagai prototipe karakternya.

Setelah mengambil fotonya dan mengirimkan foto itu kepada Xixixi, Xixixi menjawab seketika. Tetapi jawabannya adalah sederetan titik dan Xixixi bertanya, "Bukankah itu Su Qianci? Beraninya Anda menggambarnya!"

Berbentuk tetap; berbentuk klise. Model yang mula-mula (model asli) yang menjadi contoh; contoh baku; contoh khas,