Chapter 873 - Ayo Pergi Ke Rumah Sakit Hari Ini!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pengalaman seksual yang tidak menyenangkan, perilaku seksual, cedera seksual ….

Ou Ming tanpa sadar memikirkan bagaimana dirinya mempermalukan Yu Lili di depan umum di bar Ibu kota itu. "Ah …" Dia merasa sakit kepala dan menggaruk-garuk kepalanya, merasa kesal. Apakah karena hal itu? Setelah kejadian tersebut, Yu Lili sudah mencoba bunuh diri beberapa kali. Sekarang … wanita itu mengalami apati 1 seksual. Ou Ming merasa dirinya benar-benar menjijikkan!

Sekarang apa yang harus dirinya lakukan? Apati seksual, masalah ini bisa besar atau kecil. Jika setiap hari perilaku Yu Lili sama seperti hari ini …. Ou Ming mengetahui bahwa dirinya tidak akan tahan hanya dengan membayangkannya saja. Setelah menutup laptopnya, dia pergi ke samping tempat tidur dan menatap Yu Lili, yang telah tertidur. Dia berbaring dengan gelisah di tempat tidur dan tidur sambil memeluk wanita itu di lengannya.

Keesokan harinya, ketika Yu Lili membuka matanya, dia melihat Ou Ming sedang berpakaian. "Ayo pergi ke rumah sakit hari ini," katanya sambil menyetel kancing mansetnya.

Yu Lili menatapnya dengan ragu-ragu dan bertanya, "Apa yang akan kau lakukan?"

"Aku khawatir tentang dirimu …. Kau terkena apati seksual dan kau terlalu kurus sekarang. Ayo kita minta dokter untuk memulihkan tubuhmu." Ou Ming sudah mengenakan jasnya.

Jas merah anggur, garis yang tegas, gaya jas Ou Ming itu indah. Yu Lili melihat warna yang familier ini. Dia duduk dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak akan pergi ke rumah sakit. Aku hanya sedang berada dalam suasana hati yang buruk belakangan ini. Aku akan baik-baik saja dalam beberapa hari."

Ou Ming menatapnya dan merasa curiga. Dia melihat arloji dan berkata, "Oke, aku ada rapat pemegang saham pukul sepuluh. Aku akan pergi dulu. Kau harus ingat untuk sarapan." Cara mereka bergaul dengan satu sama lain sepertinya tetap sama seperti sebelum-sebelumnya.

Yu Lili merasa tersentuh, dan mengangguk. "Oke."

Ou Ming menghampiri dan memberi wanita itu sebuah ciuman lembut. Lalu pria itu melangkah keluar.

Saat Yu Lili mandi, dia tiba-tiba menyadari apa yang telah dikatakan Ou Ming. Apati seksual. Apa? Yu Lili tiba-tiba memikirkan kondisi dirinya semalam. Sepertinya sedikit benar … tapi bukankah apati seksual itu seharusnya menjadi sebuah masalah bagi orang yang lebih tua?

Setelah Yu Lili selesai mandi, dia keluar untuk mengambil ponselnya dan mencari di Baidu untuk konten terkait. Setelah membaca sebuah artikel pengantar, Yu Lili merasa agak bingung. 'Jika tidak normal karena sedang berada dalam suasana hati yang buruk, Ou Ming akan mencurigai bahwa aku apatis secara seksual. Ini seperti …. Sialan! Tapi itu tidak akan berhasil. Sekarang aku sangat tidak kompeten, bisakah aku hanya mengandalkan Ou Ming sepanjang waktu?'

Laptop Yu Lili telah lama hancur. Dan tidak ada laptop di sampingnya, jadi dirinya harus menggunakan ponselnya untuk mencari pekerjaan.

Tiba-tiba, dirinya melihat sebuah iklan komik, jadi dia mengekliknya, dan sebuah pos berita rekrutmen kartunis yang besar tiba-tiba muncul di layar ponselnya. Yu Lili membuka halaman web itu dengan penasaran dan melihat berbagai gambar kartun terpajang di dalamnya.

Gaya menggambarnya … semuanya jelek.

[Rekrutmen kartunis, masa depan tidak terbatas!]

Yu Lili melihat-lihat web tersebut dan menemukan bahwa banyak gambar-gambar kartun yang tidak sebagus miliknya. Dan situs web ini juga merupakan sebuah situs web baru. Yu Lili tanpa diduga-duga menemukan bahwa ini adalah sebuah situs web baru di bawah Grup Ou. Apakah web itu yang dikatakan Ou Ming untuk mengatur pekerjaan baginya tentang menggambar kartun?

Yu Lili menambahkan QQ 1 dari editor situs web tersebut. Editor melewati proses verifikasi dengan sangat cepat.

[YuuuuuLi]: Halo.

[Xixixi]: Halo! Ini Xixixi. Apakah Anda seorang kartunis yang akan berkontribusi?

Ketiadaan perasaan; emosi, minat; sikap tidak acuh; sikap masa bodoh layanan perangkat lunak pengiriman pesan instan yang dikembangkan oleh raksasa teknologi China Tencent. QQ juga menawarkan layanan yang menyediakan permainan sosial online, musik, belanja, microblogging, film, dan perangkat lunak grup dan obrolan suara.