Chapter 832 - Paksaannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Melihat hal itu, Ou Ming menjadi terbakar oleh amarah. Tetapi pada saat itu juga, pria tersebut malah tertawa. Meletakkan mangkuk di tangannya, Ou Ming memegang sendok di satu tangan dan mengulurkan tangan lainnya. Dalam tatapan ketakutan Yu Lili, Ou Ming meraih dagu wanita itu.

Sambil menambah kekuatan di telapak tangannya, Ou Ming memaksa mulut Yu Lili untuk terbuka, dan menuangkan semua bubur di sendok ke dalam mulut wanita itu. Dia meremas wajah Yu Lili dengan tangan besarnya dan memaksanya untuk mengunyah. Tapi Yu Lili menggertakkan giginya dan memejamkan matanya.

Rasa sakit yang membakar dari pipinya membuat air mata menetes dari matanya. Terasa sakit di sekujur tubuhnya. Akan tetapi, selain rasa sakit pada saat yang sama, hanya terdapat semacam perasaan mati rasa seperti zombie, berlama-lama tanpa minat.

Terasa membosankan untuk hidup … tapi mengapa tidak membiarkan dirinya mati!

Yu Lili merasakan rasa sakit yang mencabik-cabik di dadanya dan dirinya meledak dalam tangis. Melihat air matanya, keteguhan yang telah berkumpul di wajah Ou Ming tiba-tiba bergetar. Tanpa sadar, pria itu sedikit melonggarkan telapak tangannya.

Yu Lili membuka matanya dan mengulurkan tangan dan mencoba menyingkirkan tangan pria itu. Ou Ming tidak bersikeras dan dengan perlahan-lahan melepaskan wanita itu. Mata Yu Lili terlihat merah, dan dia menatap pria tersebut dengan penuh kebencian.

Ou Ming hanya merasakan sebuah gelombang panas di dadanya, dan dia merasa kewalahan karena perasaan tersebut dan tidak dapat bernapas dengan lancar. Ketika hendak berbicara, pria itu melihat Yu Lili membuka mulutnya dan meludah. Bubur yang berada di dalam mulut Yu Lili semuanya disemprotkan keluar olehnya.

Ou Ming memejamkan matanya pada saat yang bersamaan. Wajah dan tubuhnya berlumuran bubur yang sudah setengah dikunyah itu. Ketika mengulurkan tangannya untuk membersihkan dirinya sendiri, tangan Ou Ming dipenuhi dengan kotoran. Dia menatap tangannya. Itu sungguh mengerikan. Dia tidak pernah mencoba menjadi kotor sejauh ini! Melihat itu, wajah pria itu sudah terlihat segelap seperti sebuah dasar panci. Tangannya mengepal dan dia menggertakkan gigi, berkata dengan suara rendah, "Marga Yu!"

Yu Lili tersenyum. Dengan suasana hati yang menyenangkan, dia menatap pria itu dan memberikan jari tengahnya.

Melihat itu, Ou Ming juga tersenyum. Dia membuang sendoknya dan mengulurkan tangan. Setelah melihat aksinya, Yu Lili memejamkan mata, mengangkat kepalanya, dan memperlihatkan lehernya pada pria itu.

Melihat hal itu, Ou Ming merasa hancur hatinya sehingga sulit untuk menahan perasaan tidak nyamannya, dan pria itu merasa kewalahan karenanya.

'Yu Lili berpikir … aku akan membunuhnya?'

Tertegun beberapa saat, tangannya dengan perlahan terkulai. Satu tangan jatuh di bahu Yu Lili, dan yang lainnya jatuh di samping wajah wanita itu. Ou Ming berbisik, "Kenapa kau bersikap seperti ini?" Suaranya pelan, teramat sangat lembut.

Yu Lili merasa aneh. Dia langsung membuka matanya dan menatap pria itu dengan matanya yang lemah dan acuh tak acuh.

"Kenapa kau membuatku marah? Kau tahu, ketika aku sedang tidak marah, aku bersikap sangat lembut padamu, bukankah begitu?" Ou Ming berkata dengan suara lembut, benar-benar seperti kembali ke masa lalu.

Mata Yu Lili terasa masam dan dirinya hampir menangis. Sambil menggigit bibir bawahnya, wanita itu menatap Ou Ming dengan matanya yang terasa panas. Dari sudut pandang Yu Lili, kebencian di mata Ou Ming itu dapat terlihat dengan jelas.

Ou Ming menarik kembali sebelah tangannya, mengambil sebuah saputangan dari sakunya, dan dengan perlahan menyeka tubuhnya. Gerakannya terlihat elegan dan mewah. Dia berbisik, "Keuntungan apa yang akan kau dapatkan setelah menyinggung perasaanku. Itu hanya akan membuatmu semakin malu, Yu Lili, bukankah kau sangat pintar sebelumnya? Setelah keracunan gas itu, apakah otakmu rusak?"

Jelas terlihat, pria itu tidak marah. Jelas terlihat, pria itu sangat lembut. Tetapi pada saat ini, Yu Lili merasa bahwa dirinya teramat sangat malu, dan sangat rendah diri hingga batas paling ekstrem dari dirinya. Seperti yang Ou Ming katakan, dirinya merasa malu. Yu Lili tertawa pelan, dan menyeringai dengan sepasang mata yang berkaca-kaca, "Mungkin karena anak itu."

Kalimat itu membuat raut wajah Ou Ming yang semula terlihat lembut tiba-tiba menjadi dingin dan tajam.