Chapter 831 - Makanlah!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Keluar!" Yu Lili sekali lagi mengambil selimut itu dan menutupi kepalanya. "Ou Ming, apa kau serendah itu? Kau sangat membenciku. Kenapa kau berpura-pura baik? Kau sangat menjijikkan!"

Ou Ming menghentikan tindakannya menarik selimut wanita itu, dan seluruh organ dalam pria itu sepertinya teraduk-aduk oleh kata-kata Yu Lili, dan Ou Ming merasakan sakit yang samar di sekujur tubuhnya. Tetapi dengan sangat cepat, pria itu tersenyum lembut dan berkata, "Sepertinya kau masih sedikit sadar diri. Karena kau memiliki kesadaran ini, aku merasa lega."

Yu Lili meringkuk di dalam selimut, merasa tersiksa di dalam hatinya. Tapi dia menyeringai. "Jadi, bisakah kau keluar sekarang, jangan ganggu aku di sini!"

"Oh." Ou Ming membuka selimutnya dan meraih lengan wanita itu, memaksanya untuk duduk, dan berkata, "Aku tidak takut kalau kau akan lari. Tidak mudah menghasilkan uang selama beberapa tahun ini. Tagihan biaya pengobatanmu itu bukanlah uang dalam jumlah kecil. Jumlahnya mencapai tujuh puluh atau delapan puluh ribu yuan."

Yu Lili berjuang melepaskan diri beberapa kali, dan mendapati bahwa dia tidak bisa menyingkirkan pria itu. Lalu dia duduk di sana dan mencibir, dengan sepasang mata besar yang tampak lemah. Melihat itu, hati Ou Ming bahkan semakin terasa sesak.

Nada bicara Yu Lili terdengar agak masam, berkata, "Apakah kau masih kekurangan uang ini Tuan Ou?"

"Tidak." Ou Ming meraih wanita itu, melipat bantal di sebelahnya, membiarkan Yu Lili bersandar di bantal tersebut, dan kemudian menekankan tangannya di pundak wanita itu. Dia memicingkan mata persiknya, dan berkata perlahan dengan senyum jahatnya, "Hanya saja aku senang melihat seekor ular sepertimu bersusah payah untuk melunasi utang. Itu membuatku merasa sangat keren."

Napas Yu Lili memburu dan dia mengangkat kakinya untuk mencoba menendang pria itu. Tetapi tenaganya sangat kecil sehingga gerakan itu tidak menimbulkan ancaman.

Ou Ming sedikit menaikkan alisnya dan menunjuk ke arah bubur tersebut dan hidangan di sebelah dirinya, berkata, "Jika kau tidak makan apa-apa, bagaimana kau bisa memiliki tenaga untuk mengalahkanku?"

Yu Lili menatap pria itu dan tiba-tiba mengerti apa yang ingin Ou Ming lakukan. Memejamkan matanya, Yu Lili tidak ingin melihat pria itu.

"Jika kau makan sesuatu, pastinya lebih nyaman untuk bekerja, bukan?" Suara Ou Ming terdengar lembut. Dia sepertinya sedang berbicara dengan Yu Lili, dan juga sepertinya mengatakan hal itu pada dirinya sendiri.

Bekerja ….

Menjijikkan!

Yu Lili bahkan merasa semakin jijik di dalam hatinya. Dengan mata terpejam, dia membenamkan kepalanya dan berusaha menjauh dari pria itu.

Melihat gerakan kecil wanita itu, mata Ou Ming berubah menjadi sedikit gelap. Dia mengulurkan tangan, memegangi kepala wanita itu dan membuatnya duduk, memerintah, "Buka mulutmu."

Yu Lili merapatkan bibirnya, dan memalingkan kepalanya dengan mata yang masih terpejam.

"Hari ini jika kau tidak memakan semua makanan ini, aku akan menghitung semua kerugian ekonomi ini padamu." Ou Ming duduk di tempat tidur dan menatap Yu Lili. Setelah menghitung-hitung, dia berkata, "Tidak banyak, lagi pula, bisnis di ibu kota tidak terlalu besar. Hanya puluhan juta yuan."

Yu Lili menjadi marah dan tiba-tiba membuka matanya, berteriak, "Apakah kau tidak merasa malu!"

Ou Ming mengambil kesempatan itu dan memasukkan sendok ke dalam mulut wanita itu.

Yu Lili terkejut dan tertegun untuk sesaat. Pada saat yang sama, dirinya bahkan menjadi semakin marah. Dia memaksakan diri untuk memiringkan kepalanya dan memuntahkan semua bubur yang telah Ou Ming tuangkan ke dalam mulutnya. Bubur itu berhamburan ke seluruh permukaan selimut.

Yu Lili mengeluarkan sisa bubur terakhirnya dan akhirnya meraih selimut itu dan mengusapkannya ke tubuh Ou Ming.

Ou Ming terduduk diam di tempat yang sama, dan jasnya berlumuran bubur. Ketika melihat itu, Yu Lili entah kenapa merasa sedikit segar. Dengan sebuah cibiran, dia bergerak dan membiarkan dirinya berbaring.

Namun, wajah Ou Ming menjadi semakin suram. Lalu dia menarik Yu Lili dengan susah payah, menekan tubuh wanita itu ke samping tempat tidur dan berbisik, "Makanlah!"

Mulut Yu Lili tertutup rapat dan dirinya tetap tak bergerak. Ou Ming mengambil satu sendok bubur dan menjejalkannya ke dalam mulut Yu Lili. Tapi mulut Yu Lili begitu rapat sehingga Ou Ming tidak bisa memasukkan buburnya.