Chapter 827 - Itu Tidak Sama Antara "nona" Dan Nona

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Marga Ou!" Yu Lili meraung, air mata mengalir di wajahnya.

"Kau tidak perlu mengingatkanku akan nama keluargaku!" Ou Ming jatuh dalam suasana hati yang suram, dan dia melangkah maju untuk mendekati wanita itu, dengan senyum sarkastik yang terlihat jelas. "Apakah kau benar-benar menginginkan aku untuk tidur denganmu lagi?"

"Ou Ming, kau … ah!" Yu Lili berteriak. Tidak membiarkan wanita itu menyelesaikan kata-katanya, Ou Ming menarik Yu Lili dengan paksa. Tangannya yang sedang memegang erat pegangan tangga itu ditarik. Kemudian, Ou Ming menyeret wanita itu naik ke atas.

Dokter dan perawat tersebut saling memandang dan mengikuti tanpa bersuara.

Yu Lili berjuang melepaskan diri dengan mata yang merah dan berteriak, "Lepaskan aku! Ou Ming, kau abnormal! Sakit jiwa! Lepaskan aku. Aku bilang, aku tidak punya uang untuk membayar biaya pengobatannya!"

Ou Ming menyeret Yu Lili menaiki tangga. Mendengar kata-kata wanita itu, dia memalingkan matanya yang berkilauan dan tersenyum dengan sarkastik, berkata, "Tidak masalah."

Yu Lili menatap pria itu. Sembari berjuang melepaskan diri, dia berteriak, "Aku tidak membutuhkanmu …"

Aku tidak membutuhkanmu untuk membantuku!

Namun, sebelum Yu Lili menyelesaikan kata-katanya, Ou Ming berkata lagi, "Aku akan meminjamkan uang padamu dan kau bisa membayarku kembali." Meskipun pria itu hanya mengatakan beberapa patah kata, itu terasa seperti sebuah tamparan di wajahnya, membuat wajah Yu Lili menjadi merona merah muda.

Ou Ming menyadari sedikit jeda kalimat wanita itu. Membalikkan badannya, pria itu melirik Yu Lili dengan sebuah senyum tipis. Kemudian melebarkan senyumannya menjadi sebuah senyuman jahat dan bertanya, "Apa kau berpikir bahwa aku akan membantumu membayar uang itu?"

Satu-satunya bagian yang tersisa dari keberuntungan Yu Lili sepenuhnya dikalahkan oleh kalimat terakhir Ou Ming.

Malu …. Pria ini selalu mengetahui bagaimana memberi dirinya penghinaan yang terbesar!

Setelah mendengar itu, Yu Lili mencibir ke arah wajah Ou Ming dan berkata, "Maaf, barusan aku ingin mengatakan bahwa aku tidak membutuhkan hati baikmu yang palsu. Jangan berpura-pura! Apa kau pikir aku tidak tahu apa tujuanmu? Ou Ming, sama seperti kau memahamiku dengan sangat baik, aku juga mengenalmu dengan sangat baik!"

Hanya karena dia mengenal Ou Ming, dirinya merasa takut. Hanya karena dia mengenal Ou Ming, dirinya mengetahui bahwa pria ini telah membiarkannya hidup di dunia ini hanya untuk semakin mempermalukan dirinya dan membalas dendam padanya, tidak lebih. Namun, pria itu tidak pernah membalas dendam kepadanya sebelumnya. Yu Lili tidak mengetahui apa pun tentang tindakan apa yang akan Ou Ming ambil. Apakah … sama seperti pada malam itu, dipermalukan di depan umum ….

Detak jantung Yu Lili bertambah cepat dan wanita itu tidak dapat menghentikan rasa paniknya.

Ou Ming meletakkan lengannya di tubuh wanita itu dan jelas merasakan ketakutan dan rasa panik Yu Lili. Terkejut, raut wajah pria itu menjadi semakin dingin. Dia mencibir, memalingkan muka, dan berkata, "Itu bagus. Aku pikir kau akan bersemangat sampai pada titik itu. Sepertinya aku meremehkan dirimu." Ketika Ou Ming berbicara, mereka sudah memasuki bangsal. Tanpa belas kasihan, dia melemparkan wanita itu ke tempat tidur.

Yu Lili baru saja berguling-guling menuruni tangga, tubuhnya sudah terluka parah. Setelah dilempar, dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

"Periksa dia." Ou Ming mengambil sebuah saputangan dan mengibaskannya ke bagian tubuhnya yang sudah disentuh oleh Yu Lili, seolah-olah sedang menyingkirkan sesuatu yang kotor. Saat melihat tindakan ini, Yu Lili merasa sangat terhina.

Sambil menggertakkan giginya, Yu Lili turun dari tempat tidur dan berkata, "Jangan lakukan itu. Aku tidak punya uang. Jangan paksa aku. Aku ingin meninggalkan rumah sakit. Aku harus pergi!"

"Pegang wanita itu. Periksa dia. Ingatlah untuk melakukan pemeriksaan yang paling mahal, yang mana dapat menyamai status bangsawan Nona Yu, bukankah demikian?" Ou Ming dengan santai duduk di satu sisi, dengan kedua kakinya yang bersilang. Dia memandang Yu Lili dengan tenang dan tersenyum padanya dengan mata setengah terpejam, lalu berkata, "Ini juga baik untuk rekan-rekan kerjamu untuk mengetahui bahwa itu tidak sama antara "Nona" dan Nona."

[Catatan penerjemah: "Nona" dalam bahasa China juga merupakan kata slang untuk pelacur.]