Chapter 808 - Kenapa Tidak Menyetubuhi Dirimu Di Depan Semua Orang?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili menatap wajah Ou Ming yang kian suram, dan tertawa dengan gembira. "Meskipun Ou Ming terlihat tinggi dan kuat, tetapi kenyataannya, dia hanya bisa bertahan selama lima menit setiap kalinya, atau kadang-kadang kurang dari tiga menit. Tapi Ou Ming itu arogan dan malu untuk menemui seorang dokter karena disfungsi ereksinya. Ou Ming, hari ini aku dengan hormat menyarankan dirimu untuk pergi ke dokter lebih cepat," kata Yu Lili.

Setelah mendengarkan perkataan Yu Lili, semua orang memandang Ou Ming pada saat bersamaan. Melalui dialog mereka berdua, orang-orang telah merasa curiga dengan hubungan mereka. Setelah mendengarkan cerita mereka … mungkin Ou Ming benar-benar ….

"Apa kau sedang memprovokasi aku?" Ou Ming bersandar dengan malas di sofa itu dan tersenyum lembut. "Apa kau yakin kau tidak orgasme setiap kalinya?"

Yu Lili merasa takut ketika dia melihat senyum Ou Ming yang seperti ini, tetapi wanita itu masih mendengus dan berkata, "Apa kau benar-benar berpikir bahwa kau perkasa? Aku hanya berpura-pura orgasme untuk menyenangkan dirimu setiap kalinya, atau kau akan menyiksaku."

Ou Ming tertawa tanpa memandang wanita itu. Pria itu menurunkan kakinya dan berdiri, berjalan menuju ke arah Yu Lili selangkah demi selangkah. Wanita itu merasa ada sesuatu yang salah dan melangkah mundur tanpa sadar. Tapi Tuan Kedua Qu, yang berada di belakang Yu Lili, langsung mendorong tubuh wanita itu.

Ou Ming memeluk wanita itu dengan seketika. Yu Lili mendongak menatap pria itu dalam keadaan panik dengan sebuah letupan napas yang tiba-tiba. Ou Ming berada sangat dekat dengan dirinya …. Namun, Yu Lili tiba-tiba melihat bayangan di mata Ou Ming itu, yang membuat alarm di hatinya berdering. Sebelum kesadarannya kembali, tubuh Yu Lili didorong dan dibenamkan ke atas sofa.

Seorang wanita cantik yang duduk di sebelahnya langsung menghindar. Yu Lili berjuang untuk berdiri, tetapi sebelum dia berhasil bangun, sebuah tubuh yang panas menindih tubuhnya dan bibirnya dicium tanpa sempat dicegah.

Mulut Ou Ming masih memiliki rasa tembakau dan minuman keras. Sentuhan dan bau yang jelas ini memberi tahu dirinya bahwa itu bukan mimpi!

Tapi … ini masih di tempat umum!

Orang-orang menjerit dan duduk mengelilingi dengan bersemangat. Hati Yu Lili terasa sangat sakit dan dirinya berjuang melepaskan diri dengan kedua tangan dan kakinya. Tapi Ou Ming dengan mudah mencengkeram tangan Yu Lili dan mengangkatnya ke atas kepala wanita itu. Pergelangan tangan Yu Lili begitu ramping sehingga Ou Ming bisa mencengkeram kedua tangan wanita itu dengan satu tangannya.

"Kau selalu menantangku dengan cara yang sama, tidak bisakah kau membuatku jengkel dengan cara yang lain?" Ou Ming berkata tanpa kehangatan di matanya. Tapi matanya itu memancarkan kenikmatan balas dendam. "Kau bilang aku tidak membuat dirimu bahagia. Kenapa tidak menyetubuhi dirimu di depan semua orang?"

Yu Lili gemetar ketakutan dan berteriak, "Apa yang ingin kau lakukan? Kau b*jingan!"

Ou Ming memblokir semua kata-kata Yu Lili kembali ke dalam perut wanita itu, dan tangan besarnya yang lain menyentuh pinggang Yu Lili dengan leluasa dan dengan mudah merobek gaun merah wanita itu. Yu Lili hanya bisa merasakan kedinginan, dan kemudian dadanya terbuka memperlihatkan sebuah bra silikon berwarna merah muda. Orang-orang semakin bersemangat dan mengambil ponsel mereka untuk merekam video satu per satu.

Ciuman Ou Ming datang dengan sebuah perasaan hukuman yang agresif. Aroma dominasi pria yang luar biasa itu membuat Yu Lili merasa takut.

Anehnya, jalinan tubuh mereka memberi wanita itu sebuah perasaan kabur yang memabukkan. Yu Lili tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan suara erangan yang lirih.

Ou Ming memicingkan matanya dan menyeret wanita itu ke atas. Di mana pun tangan pria itu lewat, suara pakaian sobek terdengar.

Gaun Yu Lili sudah robek. Sebagian besar tubuh wanita itu terekspos pada Ou Ming. Kulit putih di punggung Yu Lili, terlihat sensual dan indah, membuat pria itu sulit untuk mengalihkan pandangannya. Pinggangnya yang kencang, payudaranya yang penuh dan montok, dan kulitnya yang halus sudah cukup untuk membuat darah seorang pria panas.

Benar-benar sangat elok!

Seorang wanita cantik seperti itu jarang terlihat!