Chapter 784 - Dia Seperti Seorang Kaisar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dalam rangka menghemat uang, ketika kuliah dimulai Yu Lili tidak tinggal di kampus.

Jika gadis itu tidak tinggal di kampus, dia bisa menghemat lebih dari seribu yuan dalam satu semester.

Jadi dia terus tinggal di vila milik Ou Ming. Seperti yang pria itu katakan: Lagi pula vila itu kosong.

Yu Lili tidak mengetahui bahwa vila di mana Ou Ming membiarkan dirinya tinggal itu bernilai semakin mahal hingga beberapa waktu kemudian. Itu dikarenakan gadis tersebut tidak mengetahui tentang harga perumahan saat itu. Di vila besar ini, dia tinggal sendirian selama setengah semester, dan tidak ada yang mengetahui bahwa dirinya tinggal di tempat seperti itu. Namun, suatu hari setelah kelas selesai, Yu Lili langsung menuju ke restoran tempat dirinya bekerja. Sudah pukul sembilan malam lewat setelah gadis itu selesai bekerja.

Menenteng beberapa mi instan pulang ke vila, ketika Yu Lili membuka pintu, dia menemukan sepasang sepatu pria di ambang pintu. Pada saat yang bersamaan, dia mencium aroma yang melayang dari dalam rumah.

Aromanya sangat lezat! Aromanya seperti makanan gaya Barat yang biasa dia makan bersama Ou Ming. Harumnya sangat enak ….

Sambil menenteng mi instan itu, Yu Lili berseru, "Tuan Ou? Apakah itu Anda?"

Terdengar suara-suara pelan dari dalam rumah, dan kemudian sebuah suara laki-laki terdengar, "Ya, ini aku."

Yu Lili merasa lega dan masuk ke dalam setelah mengganti sepatunya di lorong.

Ou Ming sedang duduk di ruang makan, dan tangannya yang besar sedang membuka kotak kemasan makanan.

Yu Lili menghampiri, mengendusnya, dan terkagum-kagum, "Harumnya sangat enak. Anda yang membeli ini?"

"Ya, cuci tanganmu dan makanlah." Ou Ming membuka tutupnya. Melihat seringai Yu Lili, pria itu tersenyum, lalu melihat sekilas ke arah tas belanja di tangan gadis itu. "Apa yang kau beli?"

"Mi instan." Yu Lili mengeluarkan mi itu dan mengguncang-guncangkannya, dan wajahnya terlihat bangga. "Sangat mudah lapar saat tengah malam. Jika itu terjadi, saya bisa makan mi instan. Dengan cara ini, bisa menghemat tenaga dan uang."

Ou Ming mengambil tas belanja itu dengan rasa tidak senang dan melemparkannya ke pinggir. Pria itu berkata, "Kau akan makan makanan ini jika kau lapar? Bukankah kau bekerja? Kenapa kau harus menghemat uang?"

Yu Lili tersipu malu dan berbisik, "Saya harus mengumpulkan uang karena saya harus mengembalikan uang Anda ketika sudah cukup."

Menjadi sedikit rileks, Ou Ming menatap gadis itu dan tiba-tiba tersenyum. Senyumnya yang miring dengan pesona jahat itu membuat wajah Yu Lili memerah. Pria itu memerintah, "Pergi cuci tanganmu."

Yu Lili mengangguk, dan setelah mencuci tangannya, dia mengambil garpu yang disodorkan Ou Ming.

Dia melahap spageti, merasa kelaparan. Dan juga, gadis itu tidak makan sesuatu seperti itu untuk waktu yang lama, jadi dia memakannya dengan sangat cepat.

"Pelan-pelan." Dengan garis bibir tipisnya yang sedikit terangkat, Ou Ming juga mengambil spageti tersebut dan makan dengan anggun. Meskipun Ou Ming adalah seorang pria, dia dididik dengan sangat bagus sejak kecil. Meskipun sebuah makanan yang sederhana, pria itu bisa memakannya seolah-olah makanan itu adalah hidangan pesta. Ou Ming adalah kaisar yang menikmati pesta dengan kebangsawanan yang alami.

Yu Lili tersipu malu, menundukkan kepalanya, dan akhirnya menggulung spagetinya dengan cara yang lebih lambat. Sambil memandang pria itu, dia mempelajari sedikit demi sedikit.

Ou Ming menyadari hal itu dan tidak mengekspos gadis itu. Setelah makan, pria itu mengeluarkan sebuah serbet dengan perlahan untuk menyeka mulutnya dan berkata, "Para gadis seharusnya lebih memperhatikan diri mereka sendiri. Jika tubuhmu sedikit lebih berisi, kau pasti sangat cantik."

Wajah kecil Yu Lili hanya seukuran telapak tangan. Matanya besar tapi tatapannya kosong, dan terlihat agak cekung karena kurang tidur. Mendengar kata-kata Ou Ming, wajah kecil Yu Lili memerah lagi, dia menundukkan kepalanya dan berbisik, "Terima kasih."

Ou Ming terkekeh-kekeh, dan senyum itu sepertinya tertutupi oleh cahaya yang menyala-nyala, langsung memancarkan sinarnya.