Chapter 783 - Dia Dipelihara Seperti Seorang Wanita Simpanan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sambil memegang gelas di tangannya, mata bunga persik yang indah milik Ou Ming itu terlihat penuh dengan rasa ketertarikan. Dia tersenyum sedikit dan bertanya, "Siapa namamu?"

Ketika melihat pria yang semakin mendekat itu, Yu Lili menelan ludah, dengan cepat menundukkan kepalanya dan berkata, "Yu."

"Nama lengkapmu."

"Aku … Li Yu."

"Li Yu?" Setelah mendengar itu, Ou Ming sedikit tersenyum. "Nama yang aneh." Setelah itu, dia mendekati gadis itu tanpa bertanya dan berkata, "Kemarilah."

Tangan Yu Lili ditangkap oleh telapak tangan yang kuat milik pria itu. Gadis itu terlihat memiliki sebuah perasaan terkejut yang tak bisa dijelaskan dan sedikit gugup.

Tangan itu benar-benar berbeda dari tangan Lu Yihan. Tangan Lu Yihan sangat kasar dan besar dan juga membuat Yu Lili merasa aman. Pria ini juga memiliki tangan yang besar, tetapi berbeda dengan tangan Lu Yihan. Tangan tersebut menikmati kekayaan dan kehormatan dan sama sekali berbeda dari kedudukan Lu Yihan, Su Qianci atau dirinya di dalam masyarakat.

Saat diseret ke sofa, Yu Lili merasa ketakutan, jadi gadis itu melangkah mundur dan membiarkan dirinya menjauh dari pria tersebut. Ou Ming tidak peduli, dan menyilangkan kakinya, dan gerakannya tentu saja memperlihatkan gaya kebangsawanannya.

Yu Lili tiba-tiba merasakan perasaan rendah diri.

Pria ini sangat tampan.

Itu tidak ada hubungannya dengan penampilannya, tetapi pria tersebut terlahir seperti itu. Gerak-geriknya yang anggun dan cara dia bersikap menyiratkan bahwa Ou Ming adalah seorang bangsawan sejak lahir. Semua ini membuat pria itu merasa sedikit percaya diri.

"Berapa umurmu?"

"17 …."

"Katakan yang sebenarnya."

"17."

"Benarkah?"

"Umm …" Dengan kepala tertunduk dan tangannya yang berada di pahanya, gadis itu terlihat risau dan memandangi roknya.

Ou Ming menuangkan segelas jus untuk gadis itu dan bertanya, "Apakah kau berada di sini untuk mencari uang sekolahmu?"

Yu Lili terkejut dan mengangkat matanya. "Bagaimana Anda mengetahuinya?"

Tapi setelah mengajukan pertanyaan itu, dia menyadari bahwa Hao Yu baru saja mengatakan hal itu.

Ou Ming tersenyum dan berkata, "Kau terlalu muda untuk melakukan hal-hal seperti ini. Apa kau kuliah?"

"Umm, aku diterima di Universitas Bahasa Asing Kotaraja."

"Apakah kau belajar bahasa?"

"Komputer …."

"Uang kuliahmu tidak cukup?"

"Bukan …" Yu Lili menunduk, "Aku seorang yatim piatu, jadi aku harus mencari uang jika aku ingin kuliah."

Ou Ming hanya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Setelah itu, mereka hanya duduk di sofa secara terpisah. Yu Lili menatap dengan tatapan mata kosong, dan Ou Ming bermain game di mesin permainan. Yu Lili tidak mengetahui sudah berapa lama mereka duduk-duduk. Setelah Ou Ming mengakhiri permainannya, pria itu berdiri dan berkata, "Ayo kita makan sesuatu. Aku lapar."

"Ah?" Yu Lili terkejut dan terpana, dan sama sekali tidak mengetahui apa maksud perkataan pria itu. Sambil mengikuti Ou Ming dengan tertegun, Yu Lili tidak pernah menyantap makanan selezat itu.

Dan juga, dia belum pernah ke tempat kelas atas seperti itu. Sambil makan, Ou Ming menyeringai padanya dan bertanya, "Bagaimana?"

Yu Lili menyeringai kembali sambil makan dan menganggukkan kepalanya. "Enak."

"Kalau begitu aku akan membawamu ke sini lebih sering." Ou Ming tersenyum. Semua hal ini membuat Yu Lili tidak mengetahui harus berbuat apa. Kemudian, Ou Ming membereskan kontrak Yu Lili di tempat hiburan itu, membiarkan gadis itu tinggal di rumahnya, membayar uang kuliahnya, membelikannya banyak pakaian indah dan banyak tas cantik, dan membawanya makan makanan lezat. Pada awalnya, Yu Lili berpikir dirinya bertemu dengan seorang pria yang baik, jadi dia merasa berhutang budi kepada Ou Ming.

Ou Ming memberinya sebuah senyuman jahat dan sebuah kalimat, "Senang mengetahui bahwa kau sedang membayar hutang budi."

"Percayalah padaku. Aku akan mengembalikan uangmu ketika aku sudah dewasa dan menghasilkan uang."

Namun, kemudian Yu Lili mengetahui --- bahwa dirinya dipelihara seperti seorang wanita simpanan.