Chapter 778 - Barang Bukti Penyelidikan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aku tidak tahu apa yang sedang kau bicarakan. Kau harus memiliki bukti jika kau mengatakan kata-kata ini." Sambil melipat tangannya dan melihat ke arah Yu Lili, Nyonya Li terlihat dipenuhi dengan rasa sukacita, dan kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya dan berkata, "Sepertinya benda-benda itu sangat penting bagimu. Meskipun aku tidak tahu siapa yang melakukannya, tetapi dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Itulah yang harus kau lakukan pada seorang pelacur."

Tapi Yu Lili tidak memercayai wanita itu dan mengulangi, "Kembalikan semuanya padaku!"

"Barang-barangmu tidak ada di sini." Nyonya Li tertawa, "Orang jahat harus dihukum oleh dewa, bagus sekali!"

"Nyonya Li, apakah Anda tidak keberatan bila kami memeriksa ponsel Anda?" Seorang petugas polisi mengulurkan tangannya. Bahkan jika itu adalah sebuah pertanyaan, nada suaranya terdengar seperti petugas polisi itu tidak mengizinkan Nyonya Li untuk menolak permintaannya.

Nyonya Li menghentikan senyumannya, mendengus dan berkata, "Tentu, silakan." Dia mengeluarkan ponselnya dan melemparkan benda itu dengan santai, dan petugas polisi itu dengan sigap menangkapnya.

"Kata sandi."

Setelah Nyonya Li memberi tahu kata sandinya, petugas polisi itu memeriksa pesan teks, catatan panggilan, dan berbagai aplikasi sosial milik wanita itu, tetapi mereka tidak menemukan jejak yang serupa.

"Apakah Anda memiliki ponsel yang lain?"

"Tidak, ponsel saya adalah dual sim card. Siapa yang membutuhkan begitu banyak ponsel zaman sekarang?" Nyonya Li terlihat tidak sabar dan mengambil ponselnya kembali.

"Ponselmu!" Yu Lili memandang ke arah Li De yang sedang terbaring di tempat tidur dan tidak mengucapkan sepatah kata pun, dan berkata, "Beri ponselmu pada mereka."

Di tempat kejadian itu, semua mata tertuju pada Li De. Yu Lili dengan jelas menyadari bahwa ekspresi wajah Nyonya Li mengalami beberapa perubahan halus. Yu Lili merasa semakin yakin, memandangi Li De, dan berkata, "Tuan Li, tolong keluarkan ponselmu dan biarkan kami memeriksanya."

Nyonya Li menghalangi jalan ke arah tempat tidur Li De dan berkata, "Ponselnya rusak ketika dia mengalami kecelakaan mobil. Dia belum membeli ponsel yang baru."

"Itu tidak mungkin." Tatapan mata Yu Lili terlihat tajam dan memelototi wanita itu, "Sudah berapa lama? Bahkan jika ponselnya rusak, bukannya tidak mungkin untuk membeli yang baru. Apalagi ponsel itu tidak rusak sama sekali. Aku melihat ponsel itu di meja samping tempat tidur kemarin, dan benda itu masih utuh. Kau tidak berani mengeluarkannya sekarang, bukankah itu akan menunjukkan sebuah suara hati yang merasa bersalah?"

Nyonya Li menjadi geram dan marah. "Apakah kau harus seagresif itu?"

"Nyonya Li, kaulah yang agresif. Aku sudah menghitung secara kira-kira berapa kerugianku, dan itu sudah mencapai 200.000 yuan, termasuk pakaianku, laptop, serta perabotan di dalam apartemen dan beberapa benda lain yang tidak dapat diukur dengan uang dan kau tidak bisa menggantinya dengan uang!" Mata Yu Lili memerah dan suaranya terdengar nyaring, "Tolong keluarkan ponselnya!"

Para petugas polisi tersebut juga menyadari luapan emosi Yu Lili, mencoba menenangkan wanita itu, dan kemudian mengulurkan tangan ke arah Li De. "Tuan Li, keluarkan ponselnya."

Nyonya Li terlihat sedikit gugup dan dengan bimbang menatap suaminya. Namun, wajah Li De menunjukkan sebuah ekspresi yang mengerikan dan pria itu berkata, "Kami sudah memberi tahu Anda bahwa saya tidak memiliki ponsel. Kemarilah dan cari saja!"

Yu Lili marah, dan dengan lantang berkata, "Kau bangun, pasti disembunyikan di tempat tidur!"

"Kau tidak berhak untuk melakukan itu. Aku bilang aku tidak punya ponsel. Dan juga, aku adalah teman baik Komisaris Zhao. Apakah kalian berani mencarinya?" Suara Li De terdengar sangat keras dan penuh energi.

Kedua petugas polisi itu saling memandang dan akhirnya tidak bergerak. Setelah dipikir-pikir lagi, bahkan jika Li De yang melakukan hal itu, pria itu tidak akan mengakuinya. Li De mungkin menggunakan segala macam cara untuk membuat Yu Lili masuk penjara. Akan merepotkan jika para polisi ini terlibat dalam masalah ini dan pimpinan mereka mungkin menyalahkan mereka.

Ketika melihat perilaku para polisi itu, Yu Lili merasa marah, melangkah maju dan berteriak, "Aku akan mencarinya sendiri! Itu pasti kau, dan aku yakin!"