Chapter 771 - Memberimu Keadilan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Wajah Nyonya Li memerah, dan dia langsung bergegas menghampiri. Dia menggunakan seluruh kekuatan untuk menyerang Yu Lili dan meraung, "Dasar pel*cur kecil!" Tetapi sebelum dia mendekati gadis itu, dirinya dihentikan oleh sang polisi.

Wajah polisi itu terlihat begitu tertekan sehingga dia berkata dengan marah, "Bisakah Anda diam!"

Yu Lili bahkan tersenyum semakin cantik, menaikkan alisnya dan berkata, "Apa? Tidak bisa menerima fakta? Kau pastilah mempunyai keluarga yang kaya. Kalau tidak, tidak ada pria yang akan menderita karena penampilan yang seperti ini, dan itu akan menjadi mengerikan jika saat mereka melihatmu dan mengompol di tengah malam."

"Tutup mulutmu, pel*cur!" Nyonya Li menjadi marah dan bergegas mendekati Yu Lili.

Polisi itu merasa tidak sabar, dan dia berkata, "Cukup! Jika kalian terus seperti ini, kalian berdua bisa ikut ke kantor polisi bersama saya!"

Li De sedang terbaring di tempat tidur dan ekspresi wajahnya tidak terlalu menyenangkan. Sambil berbaring di tempat tidur, pria itu melihat bahwa Yu Lili begitu kuat dan sensual, dan tidak bisa menahan diri untuk merasa tergoda kembali. Wanita seperti itu, jika dia bisa membawanya ke tempat tidur, bukankah itu akan sangat menyenangkan? Dengan pemikiran ini, mata Li De menjadi semakin panas. Pria itu berkata, "Yu, jaga mulutmu sedikit. Polisi masih berada di sini."

Ketika mendengar itu, Yu Lili memandang Li De yang berada di tempat tidur dan berkata dengan mata dingin, "Tuan Li, aku selalu menghormatimu. Kupikir promosi ini karena kau menghargai kemampuanku di tempat kerja. Aku tidak menyangka kau punya pikiran kotor seperti itu. Jika kau menginginkan sesuatu di masa mendatang, lebih baik mengatakannya dengan terus terang. Maaf. Aku berhenti."

Tuduhan semacam itu membuat wajah Li De terasa terbakar. Dihadapkan dengan raut wajah istrinya yang bertanya-tanya dan mengancamnya, wajah Li De terlihat kelam dan dia berkata, "Yu, kau harus berhati-hati dengan apa yang kau ucapkan. Semua orang di kantor telah menyaksikan bagaimana aku memperlakukanmu. Aku pikir kau akan melakukan pekerjaan itu dan mempromosikan dirimu untuk jabatan tersebut. Bagaimana bisa ada alasan lain? Kau, di sisi lain, apa yang telah aku lakukan sehingga menyinggung dirimu sampai kau menyakiti aku seperti ini? Karena kita semua saling kenal, aku tidak akan menuntutmu dan kita dapat menyelesaikan hal ini secara pribadi. Polisi seharusnya sudah memberitahumu. Bayar saja kompensasinya, dan kami bisa melepaskannya."

Kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu dan berkata, "Aku sudah memberi tahu departemen Sumber Daya Manusia, kau telah dipecat. Di masa mendatang, kau bukanlah karyawanku. Posisi supervisor ini tidak ada hubungannya denganmu. Aku ingin tahu ke mana kau dapat pergi setelah kau meninggalkan perusahaan ini!"

"Ha!" Yu Lili merasa sedikit lucu. "Tuan Li, kau masih berpura-pura. Kami mempunyai sebuah kamera di gerbang komunitas. Polisi itu bisa melihat rekamannya dan mencari tahu tentang fakta tersebut. Itu adalah pembelaan diri untukku, dan kau memaksaku untuk menyetir. Kau yang melakukan ini pada dirimu sendiri, dan aku tidak punya alasan untuk membayar apa pun. Selain itu, ini adalah sebuah kota yang besar. Aku rasa perusahaanmu tidak bagus. Sebenarnya, aku ingin berhenti sejak beberapa waktu yang lalu. Aku yang meminta untuk berhenti sejak awal, apakah kau lupa?"

Wajah Li De semakin kelam. Dia berkata, "Tidak peduli apa pun, kau sekarang bukanlah karyawanku, tetapi kau telah menyebabkan serangkaian kerugian ini, yang mana merupakan faktanya. Jika kau tidak mau memberikan kompensasi, kau harus berhadapan dengan hukum. Yu, aku yakin kau tidak mau masuk penjara?"

Mata Yu Lili berkelebat dan dia melihat ke arah polisi itu. "Tuan, dia yang terlebih dahulu melecehkan saya. Saya mohon lihatlah rekaman kamera pengawas untuk melihatnya."

"Saya sudah memberi tahu rekan-rekan saya. Ayo kita kembali ke kantor polisi dan melihat rekamannya. Jika itu benar, kami pasti akan memberi Anda keadilan. Ayo kita pergi."