Chapter 770 - Masuk Penjara ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara Yu Lili tertahan, tapi dia dengan cepat mengatur pikirannya dan mengatakan hal yang sebenarnya.

Polisi itu mengangguk dan berkata, "Oke, saya mengerti. Kami akan menyelidiki masalah ini dengan saksama, tetapi karena kecelakaan itu disebabkan oleh Anda, istri Li De meminta Anda untuk membayar semuanya, termasuk biaya perbaikan untuk kedua mobil tersebut, dan biaya pengobatan dan kerugian jiwa Li De. Setelah Li De sadar, kami juga akan mengajukan pertanyaan padanya."

"Apa?" Yu Lili tercengang. "Dia ingin saya yang membayar?"

"Tentu saja, kecelakaan itu disebabkan oleh Anda. Mobil yang lain itu terparkir dalam kondisi baik-baik saja, dan Anda menabraknya. Biaya perbaikan kedua mobil dan biaya pengobatan akan berjumlah setidaknya tiga atau empat ratus ribu yuan. Anda harus mempersiapkan diri."

"Tapi itu adalah pembelaan diri!" Wajah Yu Lili pucat.

Tiga atau empat ratus ribu yuan? Di mana dia dapat menemukan uang sebanyak itu! Sekarang dirinya terlalu miskin bahkan untuk makan. Bagaimana dia bisa mencari uang sebanyak itu?

"Kita masih perlu mencari tahu tentang faktanya. Ketika Li De sadar, kita akan berbicara lebih lanjut. Anda baik-baik saja, hanya pingsan. Tangan kiri Li De patah dan dia mengalami gegar otak. Jika dia sadar, berterimakasihlah pada Tuhan, jika mereka tidak menuntut, Anda bisa bebas dengan membayar uang tersebut. Jika dia tidak bangun lagi, saya khawatir Anda akan masuk penjara." Polisi itu menutup bukunya. "Pikirkan tentang hal itu. Kompensasi tersebut sudah pasti. Saya akan pergi menemui Li De."

Setiap ons kekuatannya terkuras. Saat duduk di tempat tidur, wajah Yu Lili terlihat pucat. Ada seorang wanita tua di bangsal itu yang memandang ke arahnya dengan simpatik dan berkata, "Nak, apakah kau baik-baik saja?"

Yu Lili mendongak, matanya terasa panas, dan dia merasa gugup. Tiga atau empat ratus ribu yuan, jika dia tidak bisa membayarnya, apakah dirinya akan masuk penjara?

Mengangkat selimutnya, Yu Lili bangkit dari tempat tidur dan berjalan keluar dengan cepat. Setelah bertanya, dia menemukan bangsal Tuan Li dan pergi ke sana. Tuan Li tinggal di bangsal satu orang yang menyenangkan. Harga bangsal ini bukanlah jumlah yang mampu Yu Lili bayar. Wajahnya menjadi semakin pucat. Yu Lili mengetuk pintu dan berjalan masuk.

Li De sudah sadar. Saat melihat Yu Lili masuk ke dalam, pria itu menunjukkan raut wajah marah. Istri Li De memalingkan kepalanya dan menatap Yu Lili. Wanita itu melangkah maju dan menampar tepat di wajah Yu Lili. Pupil mata Yu Lili menyusut, dan dia melangkah mundur, menghalangi serangan tersebut. Nyonya Li menampar punggung tangan Yu Lili, yang mana membuat suara nyaring.

Polisi itu membuat sebuah transkrip. Ketika melihat adegan ini, dia dengan cepat menghampiri untuk menghentikan mereka. "Hentikan. Polisi masih berada di sini!"

Nyonya Li mendengus dan mencibir, "Ini bukan urusan polisi kalau aku memukul pel*cur yang merayu suamiku. Pel*cur kecil ini memiliki wajah murahan, dan aku dengar bahwa dia dulunya adalah seorang wanita simpanan. Tuan Polisi, sudahkah Anda memeriksa latar belakangnya untuk melihat apakah dia terlibat dalam sejumlah transaksi ilegal?"

Yu Lili menjadi marah, tetapi dia menenangkan dirinya sendiri dan mencibir, "Aku hanya ingin tahu kenapa Tuan Li merayu gadis-gadis di kantor sepanjang waktu. Ternyata Nyonya Li adalah seseorang yang seperti ini. Benar, tidak ada pria yang bersedia menghadapi seorang wanita yang terlihat lebih tua daripada dirinya sendiri. Jika kau tidak memanggil Li De sebagai suamimu, aku benar-benar mengira kau adalah pengasuhnya atau kakak perempuannya."

Wajah Nyonya Li terlihat semakin gelap dan dia berteriak, "Hei!"

Yu Lili bersikap seolah-olah dirinya bahkan tidak mendengar teriakan wanita itu, dan terkekeh-kekeh. "Cukup menyedihkan. Aku hanya ingin tahu kenapa dia selalu bertindak seperti seekor babi di depan para wanita. Ternyata ada alasannya."