Chapter 745 - Kebenaran Dari Perselingkuhan Li Sicheng

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara rendah yang terdengar di telinganya itu tumpang tindih dengan suara yang Su Qianci dengar empat tahun lalu. Pada tahun itu, Li Sicheng dipukuli di depan matanya. Ketika dirinya hampir pingsan, suaminya juga mengatakan kalimat ini pada dirinya. Suara itu membawa kembali ingatannya. Mata Su Qianci menjadi masam, tapi dirinya tidak bergerak sedikit pun. Rasanya seperti pria yang sedang tersenyum padanya sambil muntah darah tersebut muncul lagi di depan matanya.

Li Sicheng memeluk Su Qianci dari belakang. Pelukannya dipererat dan pria itu semakin mendekat. Mengubur wajahnya di leher istrinya, dia mencium Su Qianci dengan lembut dan berbisik, "Nyonya Li, selamat ulang tahun."

Tubuh Su Qianci kaku dan tidak bereaksi. Atau, dirinya lupa apa yang harus dilakukannya. Tiba-tiba, terdengar suara ledakan sorak-sorai di sekitar mereka. Cahaya perak yang menutupi bumi dan langit itu mundur dari titik tertentu di bagian atas. Kegelapan kembali menguasai. Musik yang ringan dan menakjubkan berkumandang, dan kupu-kupu berwarna-warni mengepakkan sayap mereka, terbang melayang di seluruh langit.

Kupu-kupu berwarna-warni terbang melayang tinggi di langit. Su Qianci mau tidak mau melihat ke atas. Dia melihat bintang-bintang, sedang bersinar bersama dengan cahaya bulan yang terang. Galaksi itu menghiasi langit malam yang gelap. Kupu-kupu beterbangan di sekitarnya, dan cahaya peraknya masih meliputi tempat itu….

Menakjubkan!

Su Qianci telah hidup selama dua generasi dan belum pernah melihat pemandangan seperti itu.

Sangat menawan!

Hal-hal indah yang telah dia lihat bila digabungkan mungkin kurang mengesankan dibandingkan dengan apa yang sedang dirinya lihat saat ini.

Menyentuh ….

Apakah ini kebenaran dari "perselingkuhan" Li Shicheng?

Tanpa sadar, Su Qianci sudah meneteskan air mata. Di hadapan dirinya, pemandangan cantik ini sudah cukup untuk memuaskan fantasi wanita mana pun. Impian, sempurna, dan menakjubkan. Itu bukan efek khusus dalam sebuah film, atau adegan dalam mimpinya, tetapi siapa sesungguhnya Li Sicheng yang berada di depan matanya.

"Bu! Selamat ulang tahun!"

Suara-suara lembut terdengar dari kejauhan. Suara-suara dari tiga anak kecil yang berkumpul bersama untuk membuat ucapan selamat ulang tahun yang sederhana ini. Li Jianyue mengenakan sebuah gaun putri impian berwarna putih, sambil memegang sebuah kotak hadiah yang besar di tangannya, dia berlari ke arah Su Qianci dengan kaki pendeknya. Ketika gadis kecil itu berlari, rambutnya berkibar tertiup angin. Dengan wajah kecilnya yang merona merah, dia memegang sebuah kotak hadiah yang besar, berseru, "Bu, Bu, ini hadiah ulang tahun yang Ayah berikan padamu!"

Mata Su Qianci menjadi masam saat air matanya menetes. Tetapi pada saat yang bersamaan, dirinya tidak bisa menahan tawanya. "Bagaimana kau bisa berada di sini?"

Li Jianyue memiringkan kepalanya dan menatap ke arah Li Sicheng yang berada di belakang Su Qianci. Gadis kecil itu tersenyum dan berkata, "Ayah membawa kami ke sini, mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Ibu dan kami harus memberi sebuah kejutan besar kepada Ibu!"

Li Sicheng juga tertawa kecil dan mengendurkan pelukannya.

Su Qianci menurunkan tubuhnya dan mengambil kotak hadiah yang dipegang oleh gadis kecil itu. Dia membukanya, dan itu adalah sepasang sepatu kristal yang transparan. Dia melihat sepasang sepatu ini dan sedikit tertegun. Li Jianyue melihat benda itu, mengerjapkan matanya, mendongak menatap Ayah, dan dengan segera tersenyum, berbalik dan berlari kembali dengan kaki pendeknya.

Su Qianci melihat putrinya berlari kembali. Pada saat yang bersamaan, Li Mosen juga berlari keluar, memegang sebuah kotak hadiah yang lebih besar dari kotak Li Jianyue, dan berlari ke arah Su Qianci.