Chapter 739 - Kau Pantas Mendapatkan Jumlah Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bukan …." Yu Lili merasa sedikit malu dan tersenyum. "Saya bekerja paruh waktu di sini."

"Luar biasa!" Tuan Li memandang tangan wanita itu dan menghela napas. "Pasti sangat sulit. Kulihat tanganmu menjadi kasar. Tanganmu dulu putih dan halus." Lalu pria itu mengulurkan tangan ke arah tangan Yu Lili. Sebelum Tuan Li bisa menyentuhnya, wanita itu menarik tangannya kembali.

Yu Lili tersenyum dengan sedikit canggung. "Bos, apakah Anda membeli bunga untuk istri Anda?"

"Ya, ulang tahun pernikahan, selalu harus melakukan sesuatu." Tuan Li tersenyum, dan matanya menyipit. "Kau sudah pulih? Bisakah kau kembali bekerja setelah liburan?"

"Ya … ya, pekerjaan paruh waktu di sini hanya untuk selama liburan, dan ketika saya sudah selesai, saya akan kembali bekerja."

"Hebat, itu bagus kalau kau rajin. Setelah kau kembali, aku akan memberimu penjelasan tentang posisi barumu."

Yu Lili mengangguk, membungkus bunganya, tersenyum, dan memberikan buket itu padanya. "Sudah selesai, Tuan Li."

"Terima kasih, terima kasih!" Tuan Li mengulurkan tangan dan mengusap punggung tangan wanita itu, entah sengaja atau tidak. Senyum di wajah pria itu menjadi lebih dalam dan semakin dalam. "Berapa?"

Yu Lili tidak terlalu memikirkannya. "Enam ratus yuan."

Tuan Li mengangguk, memegang buket bunga itu dan mengeluarkan dompetnya. Setelah menghitung enam lembar uang kertas, pria itu memberi Yu Lili tiga ratus yuan lagi. "Dibungkus dengan sangat baik. Ini tip untukmu."

"Tuan Li, ini …."

Senyum Tuan Li semakin dalam, tetapi dengan segera dia berkata, "Itu hanyalah tip. Normal bagi para tamu untuk memberikan tip. Apakah kau memandang rendah padaku?"

"Tidak, aku hanya berpikir ini terlalu banyak …." Kemudian Yu Lili ingin mengembalikan uang itu.

Namun, Tuan Li mengambil tangan wanita itu dan mendorongnya kembali. Dia berkata, "Kau pantas mendapatkan jumlah ini."

Yu Lili tidak mempunyai waktu untuk memikirkannya sebelum Tuan Li mengambil bunga itu pergi.

Kau pantas mendapatkan jumlah ini.

Dia merasa kalimat itu sedikit aneh, sambil menoleh ke belakang ke arah pemilik toko. Sang pemilik toko juga menatap Tuan Li dengan sebuah tatapan aneh dan bertanya, "Siapa itu?"

"Bos saya di perusahaan. Kakak Qin, ini adalah uang yang dia bayar untuk bunganya. Haruskah kita membagi-bagi tipnya?"

"Beri aku 600 yuan, dan tip itu untukmu, jadi simpan untuk dirimu sendiri. Tidak mudah untuk hidup sebagai seorang gadis lajang. Tapi aku harus mengingatkanmu sebagai seseorang yang lebih tua, kau harus berhati-hati. Sepertinya dia cukup menyukaimu. Karena dia sudah memiliki keluarga, kau harus menjaga jarak darinya."

"Tentu saja." Yu Lili tersenyum dan mengambil uang itu. Dia berbisik, "Orang ini sangat tua. Jika aku sedang mencari, aku akan mencari seseorang yang tinggi, kaya, dan tampan!"

Kakak Qin terkekeh. "Hei, kau tidak perlu mencari seseorang yang tinggi, kaya, dan tampan, asalkan pria itu memperlakukanmu dengan baik. Lihatlah dirimu, gadis secantik dirimu, mudah untuk mencari pria mana pun."

Hati Yu Lili menghangat dan mengangguk. "Betul!"

"Datanglah dan bantu aku di akhir pekan di masa mendatang. Pekerjaan ini terlalu berat untukku. Terutama sangat melelahkan selama masa liburan ini. Dengan seorang gadis cantik di sini, bisnisku jauh lebih baik. Jika kau kembali lain kali, aku akan memberimu kenaikan gaji. Bagaimana dengan itu?"

"Ya … tapi saya telah dipromosikan baru-baru ini, dan saya akan sibuk di kantor. Kakak Qin, saya akan membantumu ketika saya punya waktu di akhir pekan. Mengenai gajinya, mari kita bicarakan nanti, bolehkah?"