Chapter 738 - Meminjam Uang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Keputusan yang tiba-tiba ini membuat anak-anak dan para pengawalnya menjadi tidak siap. Su Qianci meminta mereka untuk berkemas sebelum check out. Sekelompok orang ini pergi ke bandara dengan tergesa-gesa.

Secara kebetulan, Nona Tang yang tidak berhasil berbicara dengan anak-anak beberapa hari yang lalu melihat mereka dengan jelas di belakang. Sambil melenggak-lenggokkan pinggangnya yang seksi, dia meletakkan tangannya di kacamata hitamnya dan bertanya kepada staf meja penerima tamu, "Mereka sudah check out? Begitu cepat?"

"Ya."

"Berapa lama dia memesan kamarnya? Apakah benar-benar seminggu?"

Staf servis hotel itu tersenyum dan tidak berbicara. Nona Tang terkekeh-kekeh dan dengan cepat pergi ke lantai atas.

Su Qianci dengan segera tiba di bandara. Ketika wanita itu hendak mematikan ponselnya, dia melihat sebuah pesan WeChat.

[Yu Lili]: Qianqian, apa kau di sana?

Yu Lili jarang menghubungi Su Qianci terlebih dahulu.

Su Qianci sedikit terkejut dan membalas: Ya.

Yu Lili juga menjawab dengan sangat cepat: Ya … aku sedikit kesulitan uang sekarang. Bisakah aku meminjam uang darimu?

[Qian Qian Su Ci]: Berapa?

[Yu Lili]: 5.000 yuan ….

Su Qianci tidak merasa ragu sebelum dia mengeklik transfer langsung dan mentransfer uang lima ribu yuan miliknya.

[Qian Qian Su Ci]: Aku harus mematikan ponselku. Sedang dalam pesawat.

[Yu Lili]: Terima kasih!

[Teman telah mengonfirmasi penerimaan uang.]

Setelah mendapatkan uang, Yu Lili akhirnya menghela napas lega. Dia dengan cepat membayar sewa apartemen dan akhirnya duduk setelah melihat emoji OK dari pemilik apartemennya. Setelah beristirahat setengah bulan, memar-memar di tubuhnya hampir semuanya pulih.

Akan tetapi, karena dia telah beristirahat selama setengah bulan, dia tidak memiliki penghasilan dari gajinya. Menghabiskan tabungannya setiap hari, kebiasaan belanja lamanya merupakan sebuah beban besar. Dirinya tidak bisa terus seperti ini lagi ….

Dia harus mencari pekerjaan paruh waktu sekarang. Setelah menghitung uang yang tersisa, wanita itu mendapati bahwa dirinya hanya mempunyai sisa uang 300 yuan lebih. Setelah membayar sewa kuartal melalui WeChat, dia hanya memiliki kurang dari 100 yuan di akun bank-nya.

Benar-benar menyedihkan …. Dia membeli semangkuk mie di lantai bawah dan membayarnya 10 yuan melalui WeChat. Yu Lili mulai khawatir tentang kebutuhan hidup selanjutnya. Dia harus mencari pekerjaan paruh waktu sesegera mungkin. Setelah menjelajahi Internet, Yu Lili akhirnya menemukan sebuah pekerjaan paruh waktu di toko bunga.

Ketika dirinya tinggal bersama Ou Ming, dia biasanya pergi ke kelas merangkai bunga dan cukup pandai dalam hal itu. Makan tiga kali sehari, gaji 150 yuan per hari, hanya untuk membantu selama hari libur nasional.

Yu Lili memikirkan mengenai pekerjaan itu dan menghubungi pemilik toko bunga. Dengan segera sang bos memberitahunya agar datang untuk wawancara, setelah itu dia disuruh datang bekerja keesokan harinya. Pemilik toko bunga itu adalah seorang wanita paruh baya dengan temperamen yang lembut.

Selama seharian, pekerjaannya adalah mengemas bunga-bunga dan membantu memindahkan dan memangkas bunga-bunga tersebut …. Dari pukul 8:00 pagi hingga pukul 7:00 malam, Yu Lili hanya dapat berganti pakaian dan pulang ke rumah setelah toko tutup. Sekembalinya ke rumah, Yu Lili roboh di tempat tidur, terlalu lelah untuk mandi.

Secara tidak sengaja, wanita itu melihat foto Ou Ming di dinding, dan tanpa sadar memikirkan senyum dingin dan ironis di wajah pria itu ketika mereka bertemu saat terakhir kali.

Menghela napas, Yu Lili mandi meskipun dirinya lelah dan langsung tertidur di tempat tidur. Keesokan harinya, dia dengan jelas terbiasa dengan intensitas pekerjaan setelah hari sebelumnya. Tetapi dia bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak terduga - bosnya, Tuan Li.

Tuan Li datang dan membeli 99 tangkai mawar. Pria itu melihat Yu Lili yang mengenakan pakaian kerja dan terkejut. "Yu, kenapa kau di sini? Apakah ini tokomu?"