Chapter 733 - Aku Juga Merindukanmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Oke, apakah sang pemburu sudah siap?"

"Semuanya sudah siap. Anda dapat mulai kapan saja," kata Cheng You, terdiam sesaat, dan bertanya, "Bos, keluarga Bo yang bekerja dengan Tang Mengying empat tahun lalu itu, apakah mereka berkaitan dengan Rong Rui?"

Li Sicheng berdiri di pintu ruangan privat, memegang ponselnya tanpa berbicara. Setelah beberapa saat, pria itu berkata dengan suara pelan, "Aku tidak tahu. Kau tanyakan saja pada Rong Rui."

"Saya tahu kalau Anda mengetahuinya. Apakah Rong Anna itu sepupu Rong Rui? Saya selalu mengetahui bahwa Susu adalah sepupu Rong Rui. Rong Anna ini adalah gadis yang dulu tinggal di keluarga Rong, kan? Orang tua dari Susu mengenali Susu dan membawanya kembali. Itulah sebabnya Anna membenci Susu dan menculiknya empat tahun yang lalu. Mereka adalah yang disebut-sebut sebagai geng perdagangan narkoba, kan?" Suara Cheng You terdengar dipenuhi dengan kecurigaan dan ketakutan. Meskipun asisten itu mengajukan banyak pertanyaan, dirinya tidak bisa mendapatkan sebuah jawaban dari Li Sicheng. Hati Cheng You sangat kecewa. Pada akhirnya, dia hampir terisak-isak. Setelah menghela napas panjang, dia bertanya mengenai salah satu hal yang paling ingin dia ketahui, "Rong Rui, apakah dia ikut ambil bagian dalam perdagangan narkoba?"

"Tidak." Li Sicheng hanya menjawab pertanyaan terakhir itu. Suaranya yang dalam dan lembut membuat hati Cheng You menjadi tenang.

Cheng You menghela napas dan terkekeh-kekeh pelan.

Li Sicheng menyadari perubahan emosi asistennya dan akhirnya berkata, "Sudah ya."

Setelah menutup teleponnya, Li Sicheng melihat jam, dan mohon diri kepada mereka yang berada di ruangan privat itu, dia meninggalkan ruangan tersebut. Keesokan harinya, pria itu mengambil penerbangan pada pukul lima pagi dan berangkat ke Irlandia.

Cheng You sibuk dalam dua hari terakhir. Pada saat ini, wanita itu bahkan tidak punya waktu untuk melepas sepatu hak tingginya sebelum dia memulai video call pada Rong Rui, yang berada jauh di China. Namun, tidak ada jawaban. Dia menelepon dan menemukan bahwa ponsel suaminya dimatikan. Apa yang terjadi? Ketika dia sedang memikirkan mengenai hal itu, tiba-tiba bel pintu hotel berbunyi.

Cheng You bertanya dalam bahasa Inggris, "Siapa itu?"

Itu adalah suara seorang pria muda dengan sebuah senyuman. "Layanan kamar."

Suara ini ….

Cheng You terkejut, dan dia langsung berdiri dari sofa dan membuka pintu.

Rong Rui sedang menggendong putri mereka, berdiri di luar pintu, tersenyum. "Nyonya Rong, apakah Anda membutuhkan layanan kamar?"

Cheng You menatap pria itu untuk waktu yang lama, terkekeh-kekeh, berdiri berjinjit dan memeluk suaminya dengan putri mereka di tengah-tengah.

Raut wajah Rong Rui menjadi lembut. Dia menepuk-nepuk punggung istrinya dengan lembut dan berbisik, "Ada apa?"

Cheng You mendengar suara ini dan meledak dalam tangis. Dia menenangkan dirinya dan bertanya, "Bagaimana kau bisa ada di sini?"

"Putri kita merindukanmu." Rong Rui menggendong gadis kecil itu, membuat Panpan menghadap ke arah Cheng You. Putrinya sedang menjulurkan lidahnya yang merah muda, mengacungkan sebuah kepalan kecil ke arah Cheng You.

Rong Rui tersenyum dengan lembut dan menatap istrinya dengan matanya yang berwarna kuning kecokelatan. Suaranya rendah. "Aku juga merindukanmu."

——————————

Pukul sebelas malam, Lu Yihan masih belum kembali.

Luo Zhan membolak-balikkan badan di tempat tidur, dan masih belum bisa tidur pada pukul dua pagi. Masih belum ada tanda-tanda Lu Yihan akan kembali. Dia mengambil ponsel, menekan nomor Lu Yihan, dan mendapati ponsel pria itu dimatikan. Apa-apaan ini? Ke mana orang ini pergi? Lu Yihan tidak pernah pulang selarut ini. Apakah dirinya salah paham? Lu Yihan sebenarnya tidak pergi keluar?

Luo Zhan bangkit, menyalakan lampu dan masuk ke dalam kamar Lu Yihan. Dia melihat ke sekeliling dan menemukan bahwa barang-barangnya tertata dengan rapi, tetapi … koper di atas lemari sepertinya tidak ada. Dia membuka lemari dan menemukan banyak pakaian Lu Yihan yang menghilang.